28 : It's Over

8.2K 737 127
                                    

Huwaaa tidak terasa chapter depan ending gaeees

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huwaaa tidak terasa chapter depan ending gaeees

Wkwkwkwkw

Thank you yang udah baca

Pokonya siap-siap yaa nabung untuk Innocent Wife versi Buku✨👉👈😉

Kalau ada typo tolong tandai😗

.

.

.

"Mas Raka, kamu betulan nggak bisa lobi atasanmu buat naik promosi?"

Raka mendengus. Sudah berkali-kali ia jelaskan tapi Tania tak mau dengar.

"Sayang, aku sudah bilang. Kenaikanku tidak jadi karena tidak achieve target. Aku akan berusaha lagi setelah ini ya." Bagi Raka sebenarnya posisi sekarang sudah cukup. Penghasilannya juga tidak buruk. Tapi entah kenapa Tania terus saja ingin ia naik jabatan. Dan sebenarnya ia cukup tertekan karena hal ini.

Padahal masih ada beberapa tahun ke depan. Masih banyak kesempatan.

"Tapi aku sudah terlanjur bilang sama teman-teman arisanku kalau kamu naik jabatan! Mau ditaro di mana mukaku, Mas?"

Ia menyentak tangan Raka yang berusaha menggenggamnya. Kesal sebenarnya diperlakukan seperti ini oleh istri sendiri. Namun mengingat Tania sedang hamil. Ia mencoba menahannya.

"Sayang, jangan berteriak. Ini di rumah sakit dan kamu sedang bersiap melahirkan. Tolong jaga kesehatanmu..."

Tania membuang muka. Dalam hati gondok sekali karena semua rencananya berantakan. Padahal ia habis ini mau pamer, punya suami kaya dan anak yang lucu. Tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Termasuk kakaknya.

Tania menggigit bibir cemas. Kakaknya memang hanya menikahi duda anak satu. Waktu awal ia pikir, Liam hanya seorang pekerja kantoran biasa. Tak ia duga ternyata pria itu sangat berpengaruh hingga keputusannya yang didengar sampai membuat Raka gagal menang proyek ini.

Bekerja sama dengan jaringan hotel tempat Liam bekerja adalah impian untuk perusahaan jasa kebersihan dan keamanan seperti Raka. Pamornya akan naik. Bagaimana tidak?

Itu hotel bintang lima yang masuk jajaran list paling terkenal. Reviewnya pun selalu bagus, langganan orang-orang berduit untuk staycation di Jakarta.

Ini semua gara-gara Atiya dan Liam!

Kalau saja Liam tidak ikut campur. Kalau saja Atiya tidak menikah dengan pria itu. Suaminya pasti sudah bisa naik jabatan dengan lancar.

Innocent Wife (Segera Terbit) Part LengkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang