Bab 8 : Ying Long

525 88 29
                                    

"Ying Long apa tidak mau bangun? aku rindu" entah sudah berapa hari Bing Yi terjaga hanya untuk menatap pujaannya. Ia tak peduli akan pergantian siang dan malam, tidak peduli kalau tubuh manusia yang dirasukinya juga belum makan, fokus Bing Yi hanya pada Ying Long yang tetap terpejam.

Ia terus menggenggam tangan Zhu Yan, seolah jika melepaskannya Ying Long akan pergi seperti dulu.

"Ying Long, lagi-lagi kau menggunakan kekuatan mu untuk menyelamatkan dunia" Ucap Bing Yi sembari tersenyum sedih, ia mentransfer kekuatannya pada Zhu Yan berharap bahwa Ying Longnya bisa bangun.

"Tidak bisakah sekali saja egois pada dirimu sendiri Ying Long? Berhenti memikirkan dunia yang selalu menganggap mu jahat."Zhu Yan dapat menangkap suara tersebut, setetes air mata turun ke pipinya. Memang dia jahat.

"eunghh" erangan itu membuat Bing Yi semakin mendekat, memeriksa apakah Ying Long kesakitan atau apapun itu.

"Ying Long, kau sudah sadar" Zhu Yan melihat sosok didepannya tersenyum. Kenapa Zhuo dàrén yang kemarin masih ingin membunuhnya kini tersenyum lebar saat ia bangun.

Bing Yi membantu Zhu Yan untuk duduk di kasurnya, ia semakin menggenggam tangan itu dengan erat. "Ying Long, akhirnya kau sadar"

"Ying Long? Siapa maksud Zhuo dàrén?"

"Apa kau tidak mengenal ku Ying Long?" Zhu Yan berfikir sejenak, ingatan terakhirnya adalah saat Zhuo Yichen memeluk dan itu adalah kejadian yang aneh. Zhu Yan kembali menatap lamat Zhuo Yichen didepannya, lalu pandangannya beralih pada sekitar.

Mereka sudah tidak di area terlarang Klan Bing Yi, itu artinya janji yang ia buat dengan sang naga di ingkari. Tapi bagaimana caranya? Zhu Yan menatap tajam orang didepannya.

plakkk

"Berhenti merasuki Zhuo dàrén!! kau naga jelek seharusnya menjaga area terlarang saja tidak usah merasuki tubuh ini"Bing Yi tidak dapat berkata apa-apa, baru saja Ying Long menamparnya di pipi. Hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

"JANGAN DIAM SAJA!! CEPAT KELUAR NAGA JELEK!! " Kini Zhu Yan menaikan nada suaranya. Tamparan kembali di layangkan berharap bahwa Zhuo Yichen bisa sadar segera.

"Ying Long.. " Bing Yi menatap mata Zhu Yan, jika orang didepannya ini bukan Ying Long bagaimana bisa kekuatan Ying Long berada dalam tubuhnya.

"Zhuo dàrén kumohon sadarlah, jangan mau dikuasai oleh naga itu" Zhu Yan hendak melayangkan lagi tamparannya, namun kali ini Bing Yi sudah menahan tangannya. Tatapan Bing Yi berubah jadi tajam, aura kuat memenuhi seisi ruangan menandakan kemarahannya.

plakkk

"ZHUO YICHEN BANGUN!!!"

"Ying Long!!" Bing Yi langsung mendorong Zhu Yan untuk tertidur, ia naik ke atas tubuhnya dan mencengkram kedua tangan Zhu Yan untuk tetap diam. "Berhenti memanggil ku Ying Long, aku Zhao Yuanzhou!!"

Bing Yi baru tersadar, apakah orang didepannya ini benar-benar bukan Ying Long? Tapi dari kelakuannya memang tak terlihat seperti Ying Long. Ying Long adalah sosok yang sangat anggun dan tidak berisik, berbanding terbalik dengan Zhu Yan.

"Bagaimana mungkin kekuatan Ying Long bisa berada ditubuh mu?"Tanya Bing Yi seraya turun dari atas Zhu Yan, Zhu Yan perlahan bangun dan mendudukan dirinya kembali.

"Siapa kau!! Jawab dulu pertanyaan ku, dan jangan coba-coba berbohong"

"Bing Yi"

"Ku bilang kan jangan coba-coba untuk berbohong, ku tanya sekali lagi siapa nama mu"

"Bing Yi" Zhu Yan menghela nafas jengah. "Lalu jika kau Bing Yi maka aku benar Ying Long" ejek Zhu Yan

"Bagaimana kekuatan Ying Long ada ditubuh mu?"

Kill Li Lun FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang