17

376 53 1
                                    


3 minggu kemudian

setelah sekian lama penantian mereka,akhir nya kondisi lisa sudah stabil.tiga minggu yang lalu mereka sangat terpukul saat dokter mengatakan jika lisa mengalami henti jantung kembali,tapi atas ijin tuhan akhir nya detak jantung lisa bisa kembali.

kini lisa sudah di pindahkan keruang rawat inap karena kondisi nya yang sudah stabil,namun gadis itu belum juga menunjukan tanda-tanda akan membuka mata nya.

jennie senantiasa selalu berada di dekat lisa,para sahabat jennie dan lisa setiap hari bergantian mengunjungi lisa setelah mereka pulang dari pekerjaan mereka masing-masing.

selama tiga minggu juga jennie tidak pernah pergi ke kantor,ia selalu menyuruh supir nya untuk mengambilkan baju ganti untuk nya karena gadis bermata kucing itu selalu menginap di rumah sakit.

jennie menggenggam lembut tangan kurus kekasih nya itu.wajah gadis berponi itu sedikit tertutup masker oksigen.bagi jennie meskipun kekasih nya itu terlihat sangat pucat namun bagi nya tetap tampan dan cantik.

"honey,apakah mimpi mu sangat indah hingga tak mau bangun?"gumam jennie sendu

hari-hari nya hanya bisa berharap kekasih nya itu cepat sadar.hati nya terasa sakit melihat tubuh kekasih nya itu sudah lama terbaring tak berdaya di atas brangkar rumah sakit.

tiga minggu lalu saat tuan marco di makam kan hanya ada para sahabat jennie dan lisa mengantar tuan marco kepemakaman.

kata teman lisa,tuan marco memang sudah tidak memiliki kerabat ataupun saudara.berita kematian tuan marco sempat menjadi trending topik,bahkan berita tentang kondisi lisa yang koma pun juga ikut menjadi trending topik.

Ceklekk

pintu putih itu terbuka,para sahabat lisa datang berniat menjenguk lisa.hanya ada bambam sehun dan jungkook saja,entah lah taehyung masih bisa di anggap sahabat lisa atau tidak setalah kejadian malam itu.

"jennie makan lah aku membawakan makanan untuk mu"bambam memberikan sebuah paper bag kepada jennie

"terimakasih bam"jennie menerima pemberian bambam.selama ini sahabat lisa atau sahabat jennie lah yang selalu membawakan gadis bermata kucing itu makanan.

"little princess,kenapa kau betah sekali menutup mata mu"ucap sehun yang kini berdiri di samping brangkar lisa.sedangkan jennie berpindah duduk di sofa untuk menyantap makanan yang bambam bawa tadi.

"seperti nya mimpi nya lebih indah"timpa jungkook

"lisa-ya ada banyak hal ingin ku ceritakan,cepat lah bangun jika tidak aku akan sangat marah pada mu"semua orang terkekeh melihat celotehan sehun.

"hyung seperti nya kita harus marah dulu agar dia mau bangun"ujar jungkook pada sehun

"hmm kau tau lisa kan,jika kedua sahabat mu ini sudah merajuk maka akan sangat sulit membujuk nya.maka cepatlah bangun"kali ini bambam yang berucap sambil tertawa.

"hyung lihat jari lisa bergerak"teriak jungkook

jennie yang tengah duduk di sofa pun langsung berjalan cepat menghampiri kekasih nya.

"cepat panggil dokter"perintah sehun

"euhhh"semua orang bisa mendengar lenguhan kecil dari mulut lisa.membuat jennie menangis haru melihat itu.

mata lisa terbuka perlahan,tangan nya reflek terangkat memegangi kepala nya yang terasa sakit.

"honey,are u okey?"tanya jennie membelai kepala lisa pelan

bukan nya menjawab lisa justru melihat sekeliling,pandangan nya masih kabur.tak lama jungkook datang bersama dokter.

sehun menggeser tubuh,memberikan ruang untuk dokter agar bisa memeriksa kondisi lisa.

TRUE LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang