"Suamiiii!! "
Jungkook mencari Seokjin, berjalan dengan langkah terhuyung nya, menuju dapur.
Disana Seokjin suaminya duduk ngopi sambil baca koran pagi.
Mata Jungkook langsung segar dengan penampakan paginya yang indah.
Tidak ingin membuang kesempatan emas, Jungkook langsung menghampiri Suaminya dan langsung menyeruduk dada telanjang Seokjin.
"Suami kenapa telanjang pagi-pagi, suka ya dilihatin sama para pelayan wanita itu!" Ujar nya sambil gigi nya dengan cekatan mengigiti dada Seokjin yang terekspos bebas.
"Kau lihat disini ada pelayan hm? " Seokjin menampar bokong sexy kesukaannya itu gemas.
"Aniya! Untung tidak ada kalau ada mungkin Suami sudah Kookie kebiri! " Seokjin tertawa mendengar penuturan suaminya.
Maka demi keselamatan Burung panjang nya diapun akhirnya membawa Jungkook kekamar kembali.
Hari ini hari minggu, waktunya si Ahjussi tua bermesraan dengan Sugar Baby nya sampai puas.
Didalam kamar untungnya para bocil masih pada tidur, jadi Seokjin merebahkan Jungkook diranjang kemudian langsung menyerang lidah simanis dengan lidah panjangnya yang profesional membelit lidah yang paling muda hingga terjadi pertukaran saliva yang hebat.
Karena terbawa nafsu Seokjin melucuti piama Jungkook dan memulai sesi mereka.
Mereka bermain hebat sampai Jungkook tanpa sadar memekik karena kehebatan bermain suaminya, saat hendak mendekati puncak tiba-tiba pintu kamar yang terhubung dengan kamar para baby's terbuka.
Dua anak kembar Jungkook terlihat berjalan menghampiri orang tua mereka yang sedang bergelut mesra, belum menyadari kehadiran anak-anaknya.
"Papa? " Suara Jaehwan membuat Seokjin dan Jungkook terkejut, tanpa sengaja Jungkook mendorong Seokjin dengan kekuatan nya yang penuh hingga membuat suaminya terjungkal jatuh kebawah.
"Baby!! "
Brugh!!
"Ahhhhh! " Erang Seokjin merasakan bokong sexy nya membentur lantai.
Jungkook langsung bergegas menaiki anaknya ke atas ranjang dan menutupi tubuh telanjang nya dengan selimut.
Seokjin cemberut melihat wajah polos para balita itu kemudian dengan kaki menghentak Seokjin masuk kamar mandi.
Jungkook terkekeh melihat nya, burung suaminya masih bangun karena mereka memang tadi tanggung belum keluar sudah dikejutkan oleh kedatangan anaknya yang tiba-tiba macam tuyul.
"Kalian bangun ya hmmm, lapar? " Tanya Jungkook membelai rambut lebat putra kesayangannya itu.
Hwan dan Jeha mengangguk kemudian merangsek masuk kepangkuan Jungkook.
"Papa ama Didy tenapa? Teliak-teliak? " Tanya Hwan akhirnya penasaran dengan kegiatan Papa dan Daddy nya.
"Ohhh itu, Papa main kuda-kudaan sama Daddy, main kuda-kudaan saat pagi itu enak makanya Papa minta main, tapi kalian menganggu. Padahal tadi sedikit lagi ribuan calon adik kalian itu menyembur. "
Jungkook sudah gila, itu yang Seokjin teriakan dalam otaknya, saat dia keluar dari kamar mandi dan mendengar percakapan para bayi itu.
Maka untuk mengendalikan Suaminya agar tidak melakukan hal aneh lagi, Seokjin langsung mengambil Si kembar setelah selesai berpakaian.
"Sayang, sebaiknya kau mandi dulu, Baby's biar Daddy yang urus, Jena juga sepertinya sudah bangun. "
Jungkook melihat kearah suaminya, Tampan dan gagah dengan pakaiannya pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Funny Family
HumorKeluarga Kim yang lucu melebihi pelawak Hanya sebagai selingan saat gak ada ide jadi update gak menentu. Tidak ada berkesinambungan antara chap 1 ke yang lain. Seperti one-shot tapi bukan. Paham kan hehehe 🤣🤣🤣