Pranggg!!
"KIM JAEHWAN!! KIM JEHAAAA!! BARANG MANA LAGI YANG KALIAN PECAHKAN!! "
Teriakan melengking yang tidak pernah absen terdengar di Mansion milik seorang pengusaha Sukses bernama Kim Seokjin.
Mau itu pagi, Siang, atau bahkan tengah malam saat semua pada tidur, teriakan selalu terdengar.
Pelakunya adalah dua bocah nakal yang suka cari kegaduhan..
Mereka adalah Kim Jaehwan, dan Kim Jeha.Anak kembar seiras keturunan dari Kim Seokjin sang penyumbang benih bersama Jeon Jungkook yang menampung Sumbangan benih dari Seokjin hingga akhirnya terjadi pembuahan dan jadilah dua bocah nakal copy paste sang Papa.
Jungkook saat ini benar-benar menatap tajam dua anak kembar yang baru berusia 3 Tahun tersebut yang sekarang sudah menampilkan cengiran lucunya agar tidak dimarahi oleh Papa cantik mereka.
"Kenapa gucci nya bisa pecah, kalian apakan? " Tanya Jungkook memasang muka garangnya.
"Dydi tendang, papa! " Eja sang kakak sulung sambil menunjuk sang Daddy yang daritadi berdiri dibelakang Jungkook sambil menjulurkan lidahnya mengejek si kembar.
"Jangan bohong Hwan, Papa tidak pernah mengajarkan bohong. " Ucap sang Papa sambil menasehati sang anak.
Namun bersyukur atau malah sial, otak Jeha si bungsu yang kelewat jenius pun langsung berucap.
"Tapi Papa, Didy uga bowong ama ami! " Serunya membuat Seokjin melotot horor, takut bocil nya ini mengadu pada induknya tentang rahasia nya yang terjaga apik di lemari perpustakaan pribadi nya.
"Bohong apa Jeha? " Tanya Jungkook menatap sang Suami juga anaknya bingung.
"Didy biyang dak boleh biyang Papa, alo Didy cuka nonton poyoyo! Papa Didy boong kan? "
Jungkook menatap sang Suami dengan pandangan bingung.
"Pororo? " Tanya si Papa muda berusia 24 Tahun itu.
Seokjin meringis untungnya anak-anak nya itu masih kecil, jadi tidak mengerti tentang apa yang sering dia tonton saat diruang kerjanya.
"Papa, Daddy nonton dewasa di ruang kerja nya, katanya mau dipraktikkan dengan Papa kalau main. "
Tiba-tiba putra sulung Seokjin Kim Soobin menyahuti dengan pakaian Sekolah nya yang rapih.
Jungkook membola begitu tahu maksud pororo dari anak-anak nya.
"Yak! Kim Seokjin!! Dasar kau Ahjussi tua berengsek!! " Jungkook langsung lari mengejar suaminya yang sudah lebih dulu berlari menghindari maut.
Total lupa jika permasalahan utama yaitu gucci mahal seharga US$ 3M , lenyap hancur lebur gara-gara ulah si kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Funny Family
UmorismoKeluarga Kim yang lucu melebihi pelawak Hanya sebagai selingan saat gak ada ide jadi update gak menentu. Tidak ada berkesinambungan antara chap 1 ke yang lain. Seperti one-shot tapi bukan. Paham kan hehehe 🤣🤣🤣