Suara dentingan sendok dan garpu memenuhi suasana ruang makan pagi ini. Terlihat gadis cantik yang tengah rapi dengan balutan seragam abu-abu putih itu menuruni tangga dengan eloknya. Dia melemparkan senyum ke arah dua orang yang menunggunya di meja makan.
Cup
"Morning mommy" prilly mengecup lembut pipi ibu nya
"Morning too darling kita sudah menunggumu sayang ayo kita sarapan lihat daddy mu sepertinya dia sangat kelaparan, dia tak henti2nya memainkan sendok garpunya" clarisa melirik ke arah ali sambil terkekeh
Ali membalas malas tatapan clarissa.
"Dasar bayi besar" celetuk prilly disertai tawa renyahnya.
Mereka bertiga menikmati santap paginya dengan nikmat, sesekali terdengar ali yang asik menggodai prilly begitupun sebaliknya mereka berdua sama2 memiliki sifat yg iseng membuat clarissa menggeleng dibuatnya.
-MDMH-
"oke aku berangkat ya mom" prilly mencium punggung tangan clarissa.
"Belajar yang rajin ya sayang" ujar clarisa
Tinntinntinn
Suara klakson membuyarkan acara berpamitan anak dan ibunya itu. Prilly mendengus sebal menatap seseorang yang dengan gaya sok cool sedang duduk di bangku kemudi lamborghini metalic hitam keluaran baru2 ini.
Begitupun sebaliknya lelaki itu menatap dingin ke arah prilly.
"cepatlah sayang sebelum singa itu menerkammu" ujar clarisa sambil mengusap puncak rambut prilly.
Prilly berjalan ke arah lamborgini ali, mendudukkan pantatnya dengan nyaman di bangku samping bangku kemudi ali.
Sepanjang perjalanan tak ada percakapan dari keduanya hanya celotehan radio yang menghilangkan keheningan di dalam mobil.
Dan kali ini lagu Yellow mengalun indah dari saluran radio di mobil ini.
Look at the stars,
Look how they shine for you,
And everything you do,
Yeah, they were all yellow.
I came along,
I wrote a song for you,
And all the things you do,
And it was called "Yellow".
So then I took my turn,
Oh what a thing to have done,
And it was all yellow.Your skin,
Oh yeah your skin and bones,
Turn into
Something beautiful,Entah karena terbawa suasana atau apa ali dan prilly tiba2 menyanyikan bait2 terakhir reff lagu itu bersamaan dan manik mata mereka saling bertemu
Do you know,
You know I love you so,
You know I love you so.Mereka berdua saling bertatapan lekat2, semenit kemudian mereka tersadar dan mengalihkan pandangannya ali kembali fokus menyetir dan prilly menatap keluar jendela.
Suasana hening kembali menyelimuti mereka sampai tak terasa kini lamborgini ali telah berhenti di gerbang sekolah prilly.
Ali beranjak turun dari mobilnya dan diikuti prilly.
ali mengedarkan pandangannya melihat sekolah prilly, ali menggeleng2kan kepala bagaimana bisa anak tirinya bersekolah di tempat yg tidak elite seperti ini. Ini bisa mencoreng nama baiknya.
Dia harus segera menindaki masalah sekolah ini.
"Hoy gue berangkat" ucap prilly tiba2 yg sontak membangunkan ali dari angan2nya
ali mengangguk sembari memandang prilly malas.
"Prillllyyyyyy" triak seseorang yang membuat ali dan prilly sontak menatap ke sumber suara. terlihat seorang gadis sedang lari terengah2 menuju arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy is My Husband (On hold)
RomanceCast - Aliavnand Ferald Diego Fiergano - Sisilvana Prilly Thjotson - Clarissa Jay Vellan - Nicko Ferald Alvaro - Gritte Meyralda Fanders - Justin Albert - Renald Anandio Alvaro - Alecya Rebells