Thank you daddy!

4.2K 115 7
                                    

Haihaii Hari ini pengen next lebih cepet aja lagi gabut soalnya jadi ceritanya mungkin ikutan absurd. Jangan lupa Baca sampe Akhir ya, aku nambahin nama2 cast buat kita menghalu bersamaa xixixi
maafkan ketypoanku lagi males revisi😌

-------

"udah siap?" Gadis yang duduk di jok samping pengemudi itu menggangguk antusias dengan raut wajah yang sumringah.
Ali segera melajukan lamborghini nya membelah Jalanan yang saat ini cukup padat kendaraan, karena semua orang pastinya juga sedang menikmati weekend

Sesuai janji Ali kemarin, ia akan membawa prilly untuk berlibur ke Dufan. Ali ingin menjadi daddy yang baik untuk putri remajanya itu. Sekaligus untuk menghibur kesepiannya karena mungkin ia merindukan Clarissa yang sibuk dengan bisnisnya.

Setelah perjalan satu setengah jam akhirnya Ali dan Prilly tiba di Tempat tujuan.

Ali menggandeng lengan gadis itu posesif karena Ali sangat paham prilly adalah gadis yang over aktif. Awalnya ia menolak Dan merengek tapi akhirnya prilly menurut juga. Kan Sangat tidak lucu kalau Ali sampai kehilangan prilly di Tempat seramai ini ckck, Ali sedikit lebay memang.

Prilly menarik lengan Ali untuk menaiki beberapa wahana yang Ada di dufan, Salah satunya adalah hysteria. Awalnya Ali menolak karena ia sedikit takut dengan ketinggian tapi melihat prilly yang terus merengek akhirnya ia menyetujuinya.

Ali menggenggam tangan prilly erat sembari memejamkan matanya, bibirnya tak henti mengumpatkan sumpah serapah. Citra Ali sebagai CEO terpandang benar benar luruh saat ini.

Berbanding dengan Ali prilly justru tertawa girang kesenangan, apalagi sesekali ia melirikku daddynya yang ketakutan Dan membuatnya benar2 tak dapat menahan tawanya.

"udah puas mainnya" ali menatap prilly jengah. senyum di bibir gadis itu masih senantiasa terukir manis di bibir tipisnya

"eemmm dad mau ice cream" prilly menunjuk Salah satu penjual ice cream yang letaknya tak jauh dari Tempat mereka berdiri

"apaan sih kaya anak kecil"

"ayolah dad pleaseee"

Ali mendengus kesal melihat prilly yang sudah memasang puppy eyesnya. "yaudah tunggu sini"

"yeeeiiyy"

Prilly memilih duduk di sebuah bangku kosong menunggu kembalinya daddynya itu.
Dari kejauhan Prilly melihat Ali yang berjalan ke arahnya dengan membawa sebuah es Krim di tangan kanannya, muka daddynya yg sedikit masam itu membuat dirinya terkekeh pelan

"nih" Ali menyodorkan es Krim yang ia beli tadi pada prilly

"hihii Thankyou dad"

Prilly segera melahap es Krim yang nampak menggiurkan itu, tanpa menyadari Ali yang tak melepaskan sedetikpun pandangannya dari prilly.

Ali merogoh ponselnya di sakunya, ia berniat untuk mengabadikan wajah polos prilly yang sedang menikmati es Krim.
Dia iseng menggunggah foto gadis itu di sosial medianya. walaupun terbilang cuek Dan ketus Ali termasuk seorang lelaki yang memiliki banyak penggemar, seperti karyawan bahkan teman sebayanya juga.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Daddy is My Husband (On hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang