4: Pertama Kali Berantem?!

7.7K 495 0
                                    

Haii! I'm back!
Karena gabut di mobil, alhasil lanjutin ini deh hihi:D
Vote + comment ya, yang ngeliat udah lumayan tapi yang vote baru segitu huhu:(( try to respect guys! Thanks!:)

BRUK!!
Sedang asik-asik berlari, tiba-tiba tubuh gue yang memakai kaos putih polos dan overall selutut warna jeans ini menghantam tubuh orang lain. Kenceng banget! Dan gue yakin yang gue tabrak ini cowok. Karena yang gue tabrak sama sekali gak tumbang. Sedangkan gue udah jatuh dan yang lebih parahnya lagi, lutut gue menghantam aspal. (ceritanya lari nya pas masih di tempat2 parkir gitu ya)

"Eh, lu gapapa?", tanyanya. Gue bener-bener gak peduli siapa dia. Yang jelas dia kayaknya keturunan hulk. KENCENG ABIS TUH BADAN GILAK. Gue diam dan hanya meringis. Tanpa aba-aba, dia langsung menggendong gue (gendong di depan gitu yaa gendong gendong romantis gitu). Gak lupa dia menyelempangkan tas kecil gue yang berisi iPhone, lipbalm, dan dompet itu di tubuhnya. Ternyata dia orang yang gue kenal. Mengetahui itu, gue hanya diam dan membiarkan dia menopang tubuh (berat) gue ini.

Masuklah kita berdua ke rumah besar yang sudah familiar bagi gue. Dari hari pertama shooting (kemarin), disini lah rumah gue. Hmm, maksud gue, "Rumah Inka".

"Loh, Lyra!", Iqbaal terkejut melihat keadaan gue. Ditambah lagi, gue digendong sama Aldi. Ya, si keturunan hulk yang gue maksud adalah Aldi. Aduh gue ga ngerti deh nih anak makan apa dan ngapain aja sampe badan nya sekenceng itu. Ngegym kali ya? Terus abis ngegym nyemilin batu karang. Tau ah! Yang jelas...

GUE GA BISA BAYANGIN IQBAAL BAKAL BEREAKSI KAYAK GIMANA NGELIAT "PACARNYA" *cieelah Lyr gayalu selangit* DIGENDONG SAHABATNYA.

"Sini, sini!", dengan tampang sewot serta nada nyolot dia merampas(?) gue dari gendongan(?) dekapan(?) Aldi. *ngertikan? kayak di oper gitu*

Aduh gue kayak anak batita aja digendong-gendong gini. Ya mau gimana lagi? Gue diem aja ngeliat perlakuan mereka berdua.

"Sewot amat", tukas Aldi dengan nada yang santai tapi terdengar nyolot.

"Gimana ga sewot si? Coba sini pacar lo gue gendong!", balas Iqbaal yang sedang menggendong tubuh gue. Dia ingin menunjukkan bahwa yang Aldi barusan gendong adalah "pacarnya".

"Hah? Pacar?", tanya Aldi. Ya iyalah Aldi belom tau, orang baru jadian kemaren. Iqbaal mendengus dan memutar badannya lalu meninggalkan Aldi dan kebingungannya.

"Aww!", gue meringis kesakitan. Si Iqbaal ga punya perasaan apa gimana sih? Ngobatin nya ga selow abis! "Duh pelan-pelan ngapa, Baal?!", lanjut gue (sedikit) sewot.

Cowo dengan muka (masih) nyolot itu pun mengangkat wajahnya dan mengalihkan pandangannya yang sedang mengarah ke lutut gue beralih ke mata gue. *apaansibahasanya*

"Ngapain tadi sama Aldi?", tanya nya kesal.

"Yaampun ga ngapa-ngapain lah, Baal! Tadi tuh ak...", belum sempat gue melanjutkan kalimat (penjelasan) gue...

"Ga ngapa-ngapain tapi pake digendong-gendong", ucap laki-laki yang sedang berjongkok di hadapan gue ini berusaha terdengar santai. Tapi di kuping gue kedengerannya malah... serem.

"Ya makanya dengerin gue dulu", tukas gue. Waduh, kayaknya gue salah sebut deh. Harusnya kan pake "aku". Yah makin ribet deh nih.

"Tuh, sekarang ngomong aku-kamu nya sama Aldi ya?", sindirnya sambil kembali mengobati luka gue dengan kapas + betadine di tangannya.

"Salah sebut, Baal", ujar gue pasrah. Dia hanya diam seraya mengobati lutut kanan gue. Nah, kesempatan buat jelasin.

"Tadi aku jatoh di parkiran. Abisnya udah telat 1 jam kan jadi aku lari-lari. Terus aku tabrakan deh sama Aldi. Terus jatoh, luka, terus susah jalan, jadi Aldi gendong aku. Udah gitu doang, Baal", jelas gue ke cowo yang ga natap mata gue sama sekali sekarang.

[1] PERI CINTAKU -idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang