Haiii! Maaf yak udah lama banget gak update. Abisnya buntu dan ga mood aja gitu gatau kenapa. Yauda langsung baca aja kuy!
Bruk!
Gue menutup pintu mobil, lalu meminum Green Tea Latte tanpa whipcream ukuran venti yang barusan gue beli dari Starbucks. Gue baru saja masuk ke mobil dari cafe tempat perayaan ulang tahun Amel. Ya, gue dan Iqbaal yang duduk di sebelah kanan gue saat ini baru selesai menghadiri pesta ulang tahun Amel.Gue menoleh ke arah kanan, tampak Iqbaal sedang menyeruput Vanilla Frappucino Extra Caramelnya sambil sibuk mengotak-atik iPhonenya.
"Baal lagi ngapain sih?", tanya gue. "Gak ngapa-ngapain", jawabnya lalu mengunci iPhonenya dan meletakkan minumannya kemudian mulai menjalankan mobil.
Hari ini Iqbaal beda banget. Gue juga gak tau alasannya apa. Kayaknya gue gak ada salah apa-apa deh, gue gak ada masalah juga sama dia. Tapi dia kayak lebih cuek gitu sama gua hari ini. Gak cuma hari ini, dari 2 hari yang lalu dia kayak gini. Bahkan ngechat gue aja suka lupa, padahal kalo lagi sama gue jadi sering banget main hp. Oh iya, jadi hari ini adalah seminggu setelah gue pulang dari Jogja.
Sesampainya di rumah, gue langsung mandi lalu merebahkan badan gue ke kasur. Di otak gue hanya ada Iqbaal. Gue terus berpikir apa yang terjadi sama Iqbaal sampe dia berubah kayak gitu. Gue pun memilih untuk mengambil iPhone gue lalu membuka aplikasi ask.fm kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sangat banyak masuk, seperti biasa.
(bold pertanyaan, italic jawaban)
lagi dimana lyr? Lyraddict TGR
Dimana mana hatiku senangUdah liat instagram blom? SoniQ CantiQ
Liat apa? Belom deh kayaknya, lagi gak log in instagram nihLu harus liat, liat foto foto yang ditag ke Iqbaal
Ada apaan sih?Gue langsung mengubah posisi gue dari tiduran menjadi duduk, lalu membuka aplikasi Instagram. Gue memasukkan username dan password gue, lalu langsung meluncur menuju profil Iqbaal. Gue membuka photos of nya Iqbaal, alias foto-foto yang ditag ke Iqbaal. Mata gue terbelalak setelah melihat banyak banget foto Iqbaal sama seorang cewek yang gak gue kenal [liat mulmed]. Gue memulai aksi stalking gue. Dan ternyata, namanya... Zidny? Dia siapa? Jantung gue berdegup tak beraturan. Biasanya keadaan jantung gue seperti ini karena bahagia. Tapi kali ini tidak.
Gue men-screenshot salah satu foto Iqbaal dengan cewek itu. Ya, salah satu. Masih banyak yang lain.
Line!
Tiba-tiba ada line masuk, gue langsung membukanya, ternyata dari Iqbaal.Iqbaale: hai
Iqbaale: sorry baru ngeline
Lyraak: gppGue keluar dari chat room Iqbaal lalu membuka chat room baru dengan Khalda. Ya, gue kenal sama Khalda.
Lyraak: khal
Lyraak: mo nanya donggLine!
Ada line masuk lagi dari Iqbaal. Gue menarik nafas gue lalu membukanya.Iqbaale: pms?
Lyraak: km kali yang pms
Lyraak: aku mo nanya dong.
Iqbaale: nanya aja sayang
Lyraak: wah msh inget manggil sayang?
Lyraak sent a photo
Lyraak: siapa? gebetan baru?
Iqbaale: temen akuu
Iqbaale: temen doangg sayangg
Lyraak: g ush baik2in aku gt lah wkw
Lyraak: oh temen?
Lyraak: temen y?
Lyraak: temen kok bs bikin lo cuek banget sama cewek lo ya
Iqbaale: cuek gimana sih?
Iqbaale: aku gak cuek sama kamu kok
Iqbaale: kamu lg pms kali ya? orang temen biasa doang kok
Lyraak: pms aja trs pikiran lo
Lyraak: iy prcy kok gue haha
Lyraak: prcy bgt klo itu cm temen
Lyraak: prcy bgt klo lo setiap jalan sm gue cuek bgt bkn gara gara dia
Lyraak: prcy bgt klo lo sk telat chat gue bkn gara gara dia
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] PERI CINTAKU -idr
FanfictionSaat keyakinan menghalangi cinta. Saat cinta terhambat oleh keyakinan. Saat kita mulai jatuh cinta dengan seseorang yang "berbeda" dengan kita. Rasanya bahagia, tapi aneh, sakit, semuanya bercampur menjadi satu. Akankah cinta dapat mengalahkan segal...