18: Vacation!

5K 362 11
                                    

Ha-ppy Reading!
Maaf banget ngaret, abis liburan:(

Sudah sebulan setelah gue baikan sama Iqbaal, dan hubungan gue sama Iqbaal baik-baik aja sampe sekarang. Tapi, ada tapinya.

Gue sama Aldi jadi gak deket lagi. Gue gak ngerti kenapa Aldi terkesan kayak jauhin gue gitu. Perasaan gue gak ada salah apa-apa sama dia.

Tapi anehnya, akhir-akhir ini gue jadi kepikiran terus. Setiap shooting juga gue sama Aldi jadi kayak orang gak kenal. Kan jadi gak enak juga.

Sekarang tanggal 19 Desember, hari terakhir kita semua shooting sebelum libur tahun baru. Sekolah gue juga udah libur dari dua hari yang lalu, kalo Iqbaal libur dari satu hari yang lalu.

"Baal, jauhin gue!", erang gue sambil menangis histeris, berusaha pergi dari Iqbaal yang sedang memegang erat kedua lengan gue.

Iqbaal memeluk gue yang masih memberontak.

"Tolong... jauhin gue", lirih gue dramatis dalam pelukan Iqbaal, tangan gue yang mengepal memukul-mukul dada bidang Iqbaal pelan. "Mending lo kejar Chika, Baal", lirih gue lagi masih dengan suara pelan.

Iqbaal merenggangkan pelukannya, lalu menatap lekat mata gue.

"Denger, gue cuma cinta sama lo, Ka", ujar Iqbaal. Gue tersenyum lalu memeluk Iqbaal erat.

"Cut! Bagus!", teriak Kak Pat. Yak, barusan adalah scene terakhir sebelum libur untuk sinetron Hanya Kamu 3. Ceritanya si Chika sama Inka (gue) sahabatan terus si Chika cinta mati sama Iqbaal yang berstatus sebagai cowoknya Inka. Awalnya Inka gak tau, terus akhirnya kebongkar. Inka nya gak tega sama Chika gitu jadinya.

Setelah Kak Pat meneriakkan kata "cut", Iqbaal masih belum juga melepas pelukannya.

"Baal udah ih", ujar gue masih dalam dekapan Iqbaal.

"Kok gitu sih Inka?", jawab Iqbaal. "Ish Inka-Inka! Bangun oi! Ngimpi!", protes gue.

"Hey ini gak mau pada pulang? Udah jam 6 sore loh", tegur Kak Pat. Mendengarnya, gue berusaha melepas dekapan Iqbaal lagi. Tapi nihil, Iqbaal tetep meluk gue. "Gapapa sih kalo masih mau pelukan", lanjut Kak Pat.

Dalam dekapan Iqbaal, gue melirik ke arah Kak Pat yang sudah beranjak dari kursi sutradaranya lalu membantu para crew membereskan beberapa alat-alat shooting, mengabaikan gue dan Iqbaal.

"Baaaaal ih", ujar gue agak merengek. "Apa sihh?", tanya Iqbaal lalu (akhirnya) melepas pelukannya. Gue mengabaikannya lalu menghapus air mata gue tadi sebagai Inka. "Eh kok nangis?", tanya Iqbaal bodoh.

"Lah kan tadi Inka nangis?!", jawab gue geregetan. "Eh iya ya", ujar Iqbaal memperlihatkan deretan giginya. "Pea!", umpat gue sambil mencubit perutnya, membuat Iqbaal meringis.

Tinggal gue sama Iqbaal pemain yang masih ada di lokasi, yang lain udah selesai take dari setengah jam yang lalu. Gue sama Iqbaal agak lebih lama. Makanya sekarang gue sama Iqbaal mau balik, cus.

Sekarang gue sudah membaringkan tubuh gue di atas kasur. Udah mandi, makan, tinggal nyantai.

Gue mengubah posisi gue menjadi tengkurap, lalu mulai membuka aplikasi line. Ternyata Iqbaal udah ngeline setengah jam yang lalu. Kan gue baru buka hp sekarang, jadinya gak tau.

Baaliqjelek: rak 18.30
Baaliqjelek: besok kamu kemanaa 18.30
Lyraak: gak kemanamana aku 19.06
Baaliqjelek: balesnya sewindy ya:)) 19.07
Lyraak: windy siapa lagi baal?!! 19.07
Baaliqjelek: astaga:)) 19.07
Lyraak: awad lu ye windy2 19.07
Baaliqjelek: lha awad siapa?!?!! 19.08
Lyraak: mati w nati baal 19.08
Lyraak: anj typo lagi 19.08
Lyraak: TANYA LAGI NATI SIAPA 19.09
Baaliqjelek: NGAQAQ WKWKWKWKW 19.09
Lyraak: emg besok mau kemanaa 19.10
Baaliqjelek: kamu maunya kemanaa? 19.10
Baaliqjelek: aku free 19.10
Baaliqjelek: yes 19.10
Baaliqjelek: a6 19.10
Lyraak: PAANSI?! 19.10
Baaliqjelek: ih:( 19.11
Lyraak: becanda syt 19.11
Lyraak: *syg 19.11
Lyraak: typo sumpah!!!1!!1!!! 19.11
Baaliqjelek: dikatain shit lagi!!!! 19.11
Lyraak: sayangku ganteng, besok mau kemana!!! 19.12
Baaliqjelek: kok ngegas!!!! 19.12
Baaliqjelek: eh dufan yuk! 19.12
Lyraak: eh ayukk! 19.12
Baaliqjelek: sng bgt lu? 19.12
Lyraak: ih. 19.12
Lyraak: bye. 19.12
Baaliqjelek: ngambekan lw:* 19.13
Baaliqjelek: aku ke rumah kamu besokk 19.13
Lyraak: sokap lo maen2 ke rmh eug? 19.13
Baaliqjelek: monyet ya km:)) 19.13
Baaliqjelek: eh tapi nanggung gak sih kalo dufan doang? kita libur banyak ni 19.13
Lyraak: mau kemana abisnyaa 19.14
Baaliqjelek: ah jungle land aja yuk! 19.14
Baaliqjelek: nginep disana gitu, ayah punya villa disana 19.14
Lyraak: ah serius?? 19.14
Lyraak: mauu!! 19.14
Baaliqjelek: ajak yang lain apa mau berduaan?:p 19.15
Lyraak: ya masa berdua doang satu villa!!! 19.15

[1] PERI CINTAKU -idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang