happy readiiiing! xx
Hari ini tepat 7 hari setelah kejadian berantem gue sama Iqbaal. Dan kayaknya hubungan gue sama Iqbaal udah balik adem lagi sekarang. Kayaknya. Entah kenapa gue masih gak yakin.
Dan untungnya, membaiknya hubungan gue sama Iqbaal tidak membuat hubungan gue sama Aldi jadi memburuk. Ya, untungnya.
Hari ini, jam 2 siang, gue ada janji jalan ke mall sekalian nonton sama Iqbaal. Udah lama banget gue sama Iqbaal gak ke mall. Kenapa lagi kalo bukan gara-gara sibuk shooting.
"Makasih, mba", ucap Iqbaal setelah pesanan kita datang. Sedangkan gue hanya tersenyum ramah kepada waitress yang barusan mengantar pesanan. Sekarang gue dan Iqbaal sedang duduk di sebuah sofa restoran, di depan kita ada mebel kayu yang di atasnya sudah tersedia makanan yang kita pesan.
"Selfie dong", ajaknya. "Jeh si alay", cibir gue sambil tertawa.
"Dih! Kok rese sih?", protesnya dengan tawa sambil mencubit pipi kiri gue.
Iqbaal mulai membuka aplikasi kamera lalu menjepret beberapa foto.
Foto 1: Iqbaal rangkul Lyra, pipi kanan Iqbaal sama Lyra nempel, Iqbaal senyum sambil merem, Lyra merem sambil duckface
Foto 2: Iqbaal cubit pipi kanan Lyra, tetep posisi ngerangkul gitu, Iqbaal senyum gigi, Lyra lirik Iqbaal kesel sambil manyun, pipinya tetep nempel.
Foto 3: Iqbaal tutup muka Lyra pake satu tangan, masih posisi ngerangkul, Lyra tutup muka Iqbaal pake dua tangan.
Foto 4: Iqbaal rangkul Lyra, Lyra mencet kedua pipi Iqbaal pake satu tangan, jadi bibir Iqbaal monyong gitu, Iqbaal lirik Lyra jutek, Lyra ketawa lepas sambil ngeliatin Iqbaal
"Asik", kata itu terlontar dari mulut Iqbaal setelah kita selesai selfie. Iqbaal yang masih belum melepas rangkulannya pun meng-grid keempat foto itu agar menjadi satu foto. "Relationship goals banget ni saik", ujar Iqbaal sambil terus memperhatikan fotonya. "Alay lo sumpah", cibir gue sambil menoyor kepalanya pelan.
"Ishh akitt", keluh Iqbaal sambil memanyunkan bibirnya. "Uuu kaciannn", ejek gue sambil mengelus-elus punggung tangannya yang masih berada di pundak kanan gue.
Iqbaal pun mengunggah foto barusan ke Instagram.
iqbaal.e
[foto tadi]
There's two sweet things in the picture. Our relationship and the girl besides me. But the second was sweeter❤
❤7492
view all comments...
elenaavs: so sweet banget sumpah astaga cape liatnya
soniqs_: tabah soniq liatnya tabah
salshabillaadr: aciee udah adem lagi skrg uhuy
salshaloovaa: @salshabillaadr aciee jombloo ngiri xD
lisaalya: tuh pipi apa cireng nempel amat, kuadh dd mah kuadh
lyrakarikaac: paansi sok romantis bgt captionnya alay u
lyraddicttt: @lyrakarikaac jahat banget lyra HAHAHH
hanaasdf: captionnya ih luar biasa:( atit ati dd
zidnylicious: idih cocokan sama zidny kemana mana yaelah
iqbaal.e: @salshabillaadr tengs for ur help sal
iqbaal.e: sokap y? hm @lyrakarikaac"Nonton ini aja yuk!", ajak Iqbaal antusias setelah kita sudah sampai ke bioskop sambil menunjuk poster film Relationshit. "Ih ih ada Salsha", ujar gue mengabaikan perkataan Iqbaal sambil sibuk menunjuk-nunjuk wajah Salsha pada poster itu. Yap, Salsha ikut berperan dalam film itu.
"Dih kan dikacangin", gumam Iqbaal sambil menatap gue melas. "Eh apa?", tanya gue seraya tertawa karena wajah Iqbaal yang sekarang makin melas.
"Aku bilang nonton ini aja", ulang Iqbaal dengan wajah (masih) melas. "HAHAHAHA iya-iya ayo", jawab gue dengan tawa gue yang meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] PERI CINTAKU -idr
FanfictionSaat keyakinan menghalangi cinta. Saat cinta terhambat oleh keyakinan. Saat kita mulai jatuh cinta dengan seseorang yang "berbeda" dengan kita. Rasanya bahagia, tapi aneh, sakit, semuanya bercampur menjadi satu. Akankah cinta dapat mengalahkan segal...