OTO BEACH

5.6K 278 4
                                    

Pukul 14.00

"Yeeee.... kita sudah sampai!!!!" teriak Karin. Naruto dan semua temen-temennya turun dari mobil.

"Yosh!! Akhirnya kita sampai juga!" sorak Naruto dengan riangnya.

Mereka langsung berlari ke arah pantai. Tanpa basa-basi mereka langsung mendirikan tenda disana.

Tenda pertama ditempati oleh Sakura dan Karin. Tenda kedua ditempati oleh Naruto, Sasuke, Lee dan Sai. Dan tenda ketiga oleh Shikamaru, Chouji, Kiba dan Shino.

Mereka semua berlomba mendirikan tenda.

.

2 jam berlalu, mereka sudah membereskan semuanya. Mulai dari tenda, kayu bakar, tempat duduk dan lain-lain.

Suasana sore mereka nikmati untuk bermain di pesisir pantai, kecuali Sakura.

"Naru...... sini deh!!!" teriak Sakura. Naruto kemudian menghampiri Sakura.

"Hosh..hosh..Ada apa?" tanya Naruto sambil ngos-ngosan. Sakura memberinya minum.

"Gak papa, aku cuman minta ditemenin aja," balas Sakura.

"Ah kau ini! Aku lagi asyik, ttebayo!"

Sakura cekikikan liat Naruto sedikit cemberut.

"Naru... Karin dan Sasuke udah lama ya pacarannya?" tanya Sakura.

Naruto mengerutkan dahinya dan menatap ke arah Sakura. Semburat merah terukir diwajah Sakura.

Naruto ketawa melihat Sakura.
"Haha.. kau menyukainya ya?" tanya Naruto.

"Iya...eh maksudku tidak.. eh tidak juga.. eh tidak mungkin!!!!" ucap Sakura refleks.

Naruto semakin menjadi menertawakan Sakura yang gelagapan karena pertanyaannya. Sakura malah cemberut melihat Naruto guling-guling ngetawain dia.

Darah pun semakin naik ke otak Sakura, semakin naik.. semakin naik.. mulai berasap... wajahnya memerah...

Dan akhirnya.....

Jduaaakkkks.........

Sakura menghantam habis-habisan Naruto sampai dia terpental jauh ke langit...

Siyuuuuuuuutttttttt.............. bleeesaaaaaattttt.........

Cling....

Naruto hilang di udara....

Malangnya nasib Naruto.....

PKN (Pemilihan Kekasih untuk Naruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang