STUPID BOYFRIEND

4.2K 214 9
                                    

Pemberitahuan buat para readers yang masih dibawah umur sebaiknya merem aja.. hehe

gomen ya ceritanya mungkin gak akan seru (╥_╥)

next aja ya

.

.

Waktu terus berjalan begitu cepat, NaruHina sekarang agak begitu dekat.

Sakura selalu mendesak Hinata untuk mengajari hal-hal yang gak diketahui Naruto, dan ngejelasin hal yang gak dimengerti oleh Naruto.

Well, perlahan Hinata mulai menyukai Naruto yang polos akan hal cinta. Mereka sekarang sering ketemu, kadang Hinata meminta Naruto untuk sekedar menemaninya berbelanja atau makan.. dan lain sebaginya.

Begitu pun juga Naruto, dia selalu mengingat ucapan teman-temannya tentang ciri-ciri jatuh cinta itu.

Naruto memang konyol banget, kalo tiap deket sama Hinata dia selalu ngomong, "Hina-chan.. ko aku ngerasain aneh banget kalo deket kamu.. rasanya aku grogi, terus pipiku selalu memerah, ditambah lagi, jantungku ngerasa deg-degan kenceng banget... itu kenapa ya??"

Ato juga dia selalu jujur kalo dia selalu mikirin Hinata dan senyum-senyum sendiri. Dan gak sedikit dari itu Hinata selalu tertawa kecil dengan ungkapan polos Naruto.

Hingga suatu waktu, Naruto merasa gelisah. Entah kenapa tuh perasaannya pengen banget ketemu sama Hinata.

Semuanya serba salah, pikirannya melambung berandai-andai.

"Oh ada apa denganku ini? Rasanya aku ingin sekali bertemu dengan Hinata..." gumamnya sambil ngacak-ngacak rambutnya.

"Apa... aku mesti mengajaknya bertemu lagi?"

"Ah kemarin aku baru ketemu,"

"Tapi... aku sangat ingin menemuinya..."

"Ah.. ayolah aku bisa gila kalo gini teruss!!"

Naruto terus aja ngomong sendiri dari tadi. Hingga akhirnya dia mutusin buat ngehubungi ke Hinata.

To : Hinata-chan
"Hina-chan.. aku gelisah banget saat ini.. rasanya aku ingin ketemu sama kamu! Itu... aku kenapa ya?"

-sent-

Naruto lalu menyimpan ponselnya. Dia mondar mandir gak karuan, nungguin Hinata ngebales smsnya.

Drrtt...drrttt...

Ponsel Naruto bergetar. Naruto lansung ngebuka pesannya dengan wajah yang ceria.

From : Hinata-chan
"Itu namanya kamu kangen sama aku Naru-kun.. (^_^) Kamu mau ketemu?"

To : Hinata-chan
"Memangnya kamu mau?"

From : Hinata-chan
"Tentu saja, baiklah aku akan bersiap-siap dulu, nanti kamu jemput ya??"

Naruto sangat senang.

To : Hinata-chan
"Asikk... ヽ(´▽`)/ baiklah..."

Naruto kegirangan, dia langsung pergi ke kamar mandi.

15 menit kemudian Naruto keluar dari kamar mandi, dia langsung mencari pakaiannya dengan semangat.

Dia mengenakan kaos pendek berwarna orange, dipadu jaket hitam... memakai celana berwarna gelap. Kemudian menyisir rambutnya dan memberi jelly agar rambut jabriknya terlihat rapih, gak lupa juga dia pake parfum biar wangi..

PKN (Pemilihan Kekasih untuk Naruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang