NEXT PLAN

3.8K 215 8
                                    

Kyaaa!!! Makasih yang udah terus-terusan request minta di next terus ff gaje ini!!

Yang udah nyempetin baca doang juga gpp, aku sangat berterimakasih (*^_^*)

Ya udah gak banyak deh aku berciprutnya kita langsung aja!!!

.

.

1 message..

From : Dobe
"Teme!! Aku dan Sakura besok mau ke rumah kamu, kita ada rencana buat nyelesain urusan ini sampe tuntas!!"

Sasuke mengernyitkan dahinya ketika dia baca sms dari Naruto.

Gak banyak mikir dia langsung bales pesan Naruto itu.

To : Dobe
"Rencana apa? Diluar banyak yang ngincer kita!"

From : Dobe
"Justru itu kita mesti nuntasin semuanya.. pokonya kita bicarain besok aja. Dan Sakura juga bawa si Hinata yang nyebelin itu, ttebayo!!"

Mata Sasuke terbelalak, "Mau apa sih dia bawa cewe itu?!" gumamnya.

To : Dobe
"Baiklah,"

Sasuke cuman bales singkat sms Naruto, walau sebenarnya dia mikirin dan penasaran rencana apa yang mereka bicarain besok.

*Esok Kemudian*

"Sakura-chan kita mau ngapain sebenarnya??? Ko harus ke rumah sepupu bakamu itu sih???!" ujar Hinata sambil cemberut kesal.

Sakura terkikik geli ngeliat ekspresi Hinata, "Hehe... kita engga ke rumah Naruto ko, cuman ngejemput dia doang buat nunjukkin jalan ke rumah Sasuke," balasnya.

Seketika mata Hinata membulat, "A-apah?? K-k-kita mau ng-ngapain k-k-ke rumah S-sa-sasuke??!" balasnya tergagap.

Sakura mengerutkan dahinya bingung.

"Aduh.. napa aku mesti gagap sih!! Kan Sakura gak tau kalo aku mantan si Ayam itu!!" batin Hinata.

"Hinata-chan... kau kena...."

"Iie, Sakura-chan.. kalo gitu kita langsung berangkat aja yu???" Hinata langsung memotong omongan Sakura, karena gak mau kalo Sakura ngintrogasinya lebih jauh.

"Hm.. baiklah," Sakura langsung menarik tangan Hinata masuk ke mobil purple milik Hinata.

Mereka pun berangkat.

Gak sampe 15 menit mereka tiba di depan gerbang tinggi milik Naruto.

"Ini... rumah si cowo menyebalkan itu?" ucap Hinata sambil membuka kaca mobilnya.

Sakura mengangguk, "Bentar ya aku bukain dulu gerbangnya.." balas Sakura.

Sakura langsung keluar dari mobil dan meninggalkan Hinata yang bengong terkagum-kagum sama rumah Naruto.

Sakura masuk lagi ke dalam mobil Hinata setelah selesai ngebukain gerbang, "Yu masuk..!"

Hinata tersadar dari lamunannya, dia hanya mengangguk lalu menarik gas masuk ke halaman luas milik Naruto.

"Gak nyangka si Baka ini punya rumah semewah ini," gumam Hinata tanpa sadar.

"Kau ngomong sesuatu, Hina-chan??" ucap Sakura heran.

"E-eh.. engga Saku-chan.. hehe.." Hinata nyengir kikuk.

"Yaudah, mobil kamu masukin aja ke garasi disana," balas Sakura sambil nunjukkin tempat yang dimaksud.

PKN (Pemilihan Kekasih untuk Naruto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang