Ciee yang bacanya udah 300 orang lebih *mata Author berbinar*
Mau dilanjutin ato engga nii??? Hehe
Lanjutin aja yaaa ヽ(´▽`)/
CEKIDOTTT...
.
.
Pertengahan bulan Mei telah tiba... artinya Naruto dan kawan-kawan udah siap nerima hasil bahwa mereka lulus ato tidak.
Naruto berkeringat dingin saat dia mulai mendekati mading yang udah terpang-pang hasil ujian all kelas XII.
"Kyaaa.... itu Naruto-kun!!!!" teriak seorang siswi histeris saat melihat Naruto.
Naruto hanya tersenyum ke arah siswi itu.
"Hey.. hey.. kalian beri jalan Naruto-kun dong!!!" teriak siswi yang lain.
"KYAAAAA!!! NARUTO-KUN... KAMU KERENN!!!!" teriak yang lain.
"Gomen ne.. bolehkah aku melihat papan madingnya?" ucap Naruto sambil tersenyum lebar.
"Bolehh bangetttt!!!" ucap para fansgirlnya kompak.
Mereka akhirnya memberi jalan buat Pangeran Kuning mereka. Naruto mulai menarik nafas. Dia mulai menatap mading dan melihat daftar siswa.
"KYAAAA!!! ITU SASUKE-KUN!!!" ucap salah satu fansgirl Sasuke.
Sasuke hanya melewati mereka dengan tampang coolnya. Dia mulai mendekati Naruto.
"Kau siap Dobe?!" tanyanya.
Naruto menelan ludah.
"Taruhan kita akan dimulai saat melihat hasil ujian kita!" lanjutnya lagi.
"Aku yakin aku yang akan menang!" ucap Naruto dengan PeDenya.
Mereka mulai melihat ke arah mading.
1. Uchiha Sasuke "LULUS"
2. Uzumaki Naruto "LULUS""Hah.. mana nilai akhirnya?!" ucap Naruto kesal.
"Tapi kalo dilihat dari urutan namanya, kayanya aku yang bakal menang!" balas Sasuke sambil menyeringai licik.
"Aku gak yakin! Kita buktikan saja kali ini siapa yang menang! Kita tanya ke Kakashi-sensei!"
Sasuke mengangguk setuju.
Sementara sama fansgirl mereka? Jangan ditanya, mereka setia loh ngeliatin saking ngefansnya..
Naruto nyengir saat melihat ekspresi para fansgirlnya. Tapi beda sama Sasuke yang super duper cuek bebek.
"Huh.. lebih baik ayo kita ke ruang Guru!" ucap Sasuke sambil menyeret Naruto.
"Kyaaa... Jaa ne Naruto-kun, Sasuke-kun!!! WE LOVE YOU !!!!" teriak para fansgirl mereka.
Naruto hanya melambaikan tangannya bikin semua fansgirlnya lumer ditempat.
.
*RUANG GURU*
"Ada apa kalian kemari?" tanya Kakashi-sensei setelah Naruto dan Sasuke dipersilakan duduk.
"Sebelumnya kami minta maaf, kalo boleh tau.. kami ingin mengetahui nilai akhir dari Hasil Ujian kami," ucap Sasuke datar.
Kakashi mangut-mangut dan mulai mencari rekapan Nilai hasil ujian mereka.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya Kakashi menemukannya dan langsung memberikannya pada Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
PKN (Pemilihan Kekasih untuk Naruto)
RomantizmPara fansgirl Naruto selalu genit padanya, namun Naruto sama sekali tak tertarik pada satu orangpun. Kalo bukan karena taruhan dengan Sasuke, dia tidak akan mau memiliki kekasih. . . Hingga pada akhirnya sebuah taruhan itu membuat Naruto sadar bahwa...