*NARUTO POV*
Ini adalah hari pertama hukumanku karena aku kalah taruhan dengan Si Teme!! Yaah.. bagiku semua ini adalah hukuman.
Hah... masih ada 6 hari buat cari cewe.Aku sebelumnya gak pernah pacaran, jadi aku gak tau rasanya jatuh cinta itu kaya gimana. Haduh aku mesti gimana ya! Aku bener-bener bingung.
Dan.. aku harus jatuh cinta pada siapa? Aku masih inget ucapan Kiba dan Shino waktu malam seusai kelulusan.
Pertama, yang namanya jatuh cinta itu kita mesti merasa deg-degan kalo dekat dia. Oh ayolah, kalo gak deg-degan pasti aku mati kan? Terus deg-degan kaya gimana sih? Ah bingung banget.
Terus yang kedua, katanya kalo kita jatuh cinta itu.. kita selalu inget sama cewe itu. Tunggu! Biar ku coba mikirin seseorang.. tapi gak muncul-muncul.. argghhh aku mesti gimana??
Lama-lama rambutku rontok deh gara-gara aku jambak terus..
*END*
*AUTHOR POV*
Naruto gak henti-hentinya ngacakin rambut kuningnya sampe berantakan bangett. Dia bingung, frustasi, pokonya bener-bener gak beres tuh otaknya.
Ya.. gimana gak bingung kalo lu gak nyoba dulu.. huhh dasar Naruto...
Tiba-tiba ponsel Naruto berdering, ada telpon masuk rupanya.
Naruto : "Ada apa Lee?"
Lee : "Kamu napa bolos?"
Naruto : "Aku lagi pengen di rumah, lagian kan ke sekolah juga ngapain.. udah bebas ini!"
Lee : "Bukan kaya gitu, tapi.. ada masalah nih di sekolah!!"
Naruto : "Masalah apa???!"
Lee : "para Fansgirlmu demo di lapangan!! Bawa-bawa spanduk gitu, terus katanya mereka mau daftar jadi pacar kamu!"
Naruto : "APAHHH???! Terus Sasuke gimana??"
Lee : "Dia juga kewalahan sama fansgirlnya, intinya kalian sekarang lagi diincar!"
Naruto : " fyuuhh.. untung aku gak sekolah,"
Lee : "Untung sih untung, tapi para guru kewalahan sama mereka! Cepet banget gosip kalo kalian lagi lomba nyari cewe nyebar ke seluruh sekolahan kita!! Aku jadi ngeri bangett deh,"
Naruto : "memangnya mereka tau dari mana??"
Lee : "yaa meneketehe, udah dulu ya aku mau bantuin ngurusin guru-guru! Kamu cepet dapet cewe deh biar mereka gak ngerepotin, jaa!!"Lee langsung menutupnya sepihak. Naruto makin bingung dan memijat keningnya.
"Hadeuh.. bagaimana ini!" gumamnya frustasi.
.
Sementara ditempat lain, Sasuke sedang dikejar-kejar sama segerombolan fansnya.
"KYAAAAA!!! MAMA MIKOTO.... PAPA FUGAKU, KAKA ITACHI..........!!!!! TOLONGGG AKUUUUUUUU!!!!!" teriak Sasuke ngacir. Kebayang gak sih, Sasuke yang terkenal ekhem.. cool, dingin, cuek... dia akhirnya teriak-teriak gaje sambil masang muka yang engga banget... imagenya selama ini ancur deh karena para fansnya terus ngincer tuh anak sampe di toilet sekolah juga mereka dobrak! Sadis banget tuh si Ganteng kalem Sasuke lagi pipis malah dibikin kaget setengah mati..
"KYAAAA!!! SASUKE-KUN.... JADILAH PACARKUUUUU!!!" teriak salah satu fansnya.
"NANI!!!!?? ENGGA SASUKE-KUN ITU HARUS JADI PACARKU!!!!" balasnya yang lain.
Sasuke makin terdesak akhirnya naik ke gerbang sekolah yang tinggi bangett.. eh parahnya dia gak bisa turun! Hadeuhh... itu si Sasuke begooo apa oon sih.. padahal buka aja tuh gerbang gak usah so' so-an manjat-manjat... kan jadinya lu gak bisa turun!
Fansnya makin ningkah tuh nekad ngikut manjat demi Sasuke... ada yang loncat-loncat sampe nyopotin sepatu kesayangan Sasuke.. untung aja tuh celananya gak sampe diambil juga.
Pihak sekola kewalahan sama 2 grup para fans NaruSasu. Sampe kepala sekolah mutusin buat ngelapor sama polisi, angkatan laut, angkatan darat, tentara dan pihak keamanan lainnya.
Namun naas, semuanya gak mempan. Jadinya kepala sekolah mutusin kalo sekolah akan diliburkan aja lah...
Iya sih buat para siswa seneng libur gituh... lah ini sekarang giliran para dewan guru yang demo...
Waduhhh... ini ancur banget ya sekolah cuman gara-gara taruhan si Naruto sama si Sasuke, sampe semuanya ngikut demo.. oalahhh pucingg deh otak Tsunade-sensei.. sampe penyakit tuanya kembali kambuh!!!
Tapi Tsunade-sensei untuk beberapa waktu kedepan sembunyi dulu karena di sekolah demo, ditambah dia jadi kaya nenek-nenek peot lagi mau mulihin tuh biar mulus cantik bin bohai lagi.
Sorak deh para murid libur!!! Yeeeeehhhhh ヽ('▽`)/
.
.
Sasuke pulang dengan wajah lesu. Gimana gak lesu coba tuh dia udah dikejar sampe sepatunya ilang satu, ditambah pas pulang kena semprot dari Mama Mikoto karena baju Sasuke soek-soek kaya gembel! Malangnya nasibmu naaak'...
Tapi bagi Sasuke, kamar adalah tempat yang paling aman buat dia bisa ngehindar dari para fansnya.
Beda sama Naruto, dia mondar mandir sambil gigit jari saking paniknya karena dia barusan terima telpon dari Kiba.
*FLASHBACK*
Kiba : "Gawat Naru!! Fans kamu sama Sasuke makin menjadi!! Kepala sekolah udah manggil seluruh pihak berwenang seluruh Jepang gak mempan sama sekali!!
Naruto : "Aduhh.. terus gimana dong??"
Kiba : "Kepala sekolah udah mutusim kalo buat sementara sekolah libur,"
Naruto : "itu bagus dong!!"
Kiba : "bagus gimana??! Para guru sekarang giliran demo karena kalo mereka gak ngajar bagaimana nasib mereka!"
*naruto gak jawab*
Kiba : "Kamu sama Sasuke mesti beresin semuanya! Kalian mesti cepet dapet cewe!! Okee!!"*END*
Cuman gara-gara mereka cari pacar aja sekolah sampe diliburin, gimana kalo mereka nyari calom istri? Pasti seluruh Jepang mogok kerja semua tuh!! Hadeuh... nasib jadi orang ganteng..
oOo
Gimana minna? Makin gak jelas bingits yaa? Ahaha
Maaf deh lagi kekurangan ide ni.. jadinya makin gak paham sama alur ceritanya..
Tapi moga kedepannya gak terlalu gaje yaa..
Salam IkaLianiwati
KAMU SEDANG MEMBACA
PKN (Pemilihan Kekasih untuk Naruto)
RomancePara fansgirl Naruto selalu genit padanya, namun Naruto sama sekali tak tertarik pada satu orangpun. Kalo bukan karena taruhan dengan Sasuke, dia tidak akan mau memiliki kekasih. . . Hingga pada akhirnya sebuah taruhan itu membuat Naruto sadar bahwa...