Malam terakhir mereka liburan telah tiba. Naruto dan temen-temennya sibuk nyiapin segala macem tektek bengek untuk acara mereka.
"Oi Kiba.. kau gak liat Sakura?" tanya Naruto.
"Aku gak tau.. Seharian ini aku gak liat dia, kau coba telpon saja!" balas Kiba.
"Ah iya kenapa gak kepikiran!"
Naruto beranjak ke tenda untuk mengambil ponselnya. Dia mulai mengotak ngatik ponselnya mencari nomor hp Sakura.
Tuuuttt....... panggilannya mulai terhuhung.
Sakura : "Moshi-moshi Naru.. ada apa?"
Naruto : "Oi.!!! Kau kemana saja dari tadi gak kesini??!"
Sakura : "Lah.. kan tadi aku bareng Hinata, kau lupa yaa?"
Naruto : "Huh... cewe menyebalkam itu lagi.. cepet kamu kesini.. kita lagi bikin acara nih...!"
Sakura : "wahh.... oke oke aku akan kesana !!"
Naruto : "yaudah deh!"Telepon pun terputus.
Naruto kembali melanjutkan aktivitasnya.Dari jauh Naruto melihat Sasuke berjalan mendekati.
"Oi.. teme!! Sini!!!" teriaknya kegirangan.
Sasuke pun mendekatinya.
"Hm.. kau kemana aja? Mana Karin?? Cepet bantuin, kita mau bikin acara nih buat nanti.." lanjutnya.
Sasuke hanya diam, Naruto sedikit canggung dengan sikapnya.
"Kau marah ya sama aku?" tanyanya.
Sasuke gak respon sedikitpun.
"Emm.. dengarkan aku, aku tau mungkin aku salah.. dan sepupuku juga salah... mohon maafkan aku dan dia, kita udah lama berteman kan? Masa kita harus ngorbanin pertemanan kita yang udah lama ini sih?" bujuk Naruto.
"Hn," balas Sasuke datar, membuat Naruto sweatdrop.
"Hh... baiklah, yang penting kau bisa jawab omonganku. Sekarang ayo bantu aku!" ucap Naruto.
Sasuke pun mulai membantu Naruto.
.
.
Pukul 21.15.. Naruto dan teman-temannya udah beresin semuanya. Mulai dari memancing ikan, nyari kayu bakar dan lain-lain.
Semuanya udah kumpul mengelilingi api unggun minus Sakura dan Karin.
Naruto yang sedang asyik maenin gitar kesayangannya mulai bernyanyi sebuah lagu.. (one more night)
"You and I go hard at each other like we're going to war
You and I go rough, we keep throwing things, and slamming the door
You and I get so damn dysfunctional we stopped keeping score
You and I get sick, yeah I know that we can't do this no more..."
"Oi... Naru!!!!" teriak Sakura dari jauh.
Naruto yang sedang asyik menyanyi terpaksa berhenti dan membalas lambaian tangan Sakura.
Seketika mata Naruto membulat. Ternyata Sakura gak sendirian.
Saat Sakura mendekat, Naruto pun berdiri kesal.
"Kau lagi!!!" pekik Naruto sambil menunjuk ke arah gadis berambut gelap itu.
Gadis itu gak peduli sama Naruto, dia terus berjalan mengikuti Sakura sambil memalingkan wajahnya dari Naruto.
Yang lainnya malah melongo heran.
"Ehm... gomen ne minna-san.. Aku bawa temen-temenku..hehe, aku pikir kita bakalan seru kalo banyakan, iya kan?" ucap Sakura sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
PKN (Pemilihan Kekasih untuk Naruto)
RomancePara fansgirl Naruto selalu genit padanya, namun Naruto sama sekali tak tertarik pada satu orangpun. Kalo bukan karena taruhan dengan Sasuke, dia tidak akan mau memiliki kekasih. . . Hingga pada akhirnya sebuah taruhan itu membuat Naruto sadar bahwa...