Hampir sudah 1 bulan sejak kejadian itu aku tak bertemu dengan keynal. Aku sengaja memutuskan sgla akses komunikasi. Aku tidak pernah mengangkt telfon nya membls rtsan bhkan mngkin rbuan pesan yg ia kirm kepada ku. Tak jarang juga dia berkunjung ke kantor ku sekdr meminta maaf pada ku.
"keynall..." ujar ku. tanpa sadar aku menyesal telah mengabaikan dia, shbt ku, yg slalu menjaga ku, mengorbankan apa pun demi kebhagian ku, selalu menjadi sandran ku jika ku lelah, yg selalu menguatkan ku jika aku mulai melemah.. keynal shbt ku...
sore ini ku rasa ada sedikiit rasa kehilangan. Tapi aku tak tau.. "kehilangan?" Apa aku mulai kehilangan keynal...
Soal marcell, hub ku dgn marcell baik2 saja, malam itu dia bilng pada ku kalo keynal yg menyerang nya deluan, keynal yg memukul nya deluan, karena cembruu aku lbh memilih marcell.. aku sedikt tidak percaya omongan marcell, tapi marcell berusaha meyakin kan ku.. aku bngung, saat ini aku bnar2 bngung..
"Ting..." sebuah notifikasi tanda pesan..
"Hay kak ve, kenalin aku viny aku adik kak keynal.. aku ingin bertemu dgn mu, boleh kah aku bertemu dgn mu kak ve?"Aku mengerutkan dahi ku. Viny? Adik keynal? Aku tak pernah tau keynal mempunyai adik, aku tak tau asal usul keluarga keynal walaupun aku sudah lumayan lama bershbt dgn nya. Keynal ya keynal sangat lah misterius dingin tapi bila dihadapan ku. Keynal selalu lembut, selalu berusaha membuat ku nyamann..
"Hey viny, salam knal. Boleh kok... kita ketemu di cafe mind, satu jam lagi, kamu tau kan ☺?" Bls ku lngsng... aku pnsaran dengan viny salah satu keluarga keynal..
"Tau kak, oke aku tunggu ya kakk.. terima kasih atas waktu mu kak veranda" bls viny.
Aku segera bergegas tak sabar ingin bertemu dgn nya, adik keynal...
Ketika aku sedang dalam perjalan tak sengaja aku melihat mobil marcell yg ternyata berhenti tepat disampngku..
Aku ingin memanggil nya, tapi apa yg ku lihat...Marcell sedang bercumbu dgn seorg wanita seksi di dalam mbil nya.
Aku menutup mulut ku tak kuasa melihat ini semua. Ini menyakitkan..
Keynal... keynal benarr..
Malam itu keynal berusaha melindungi ku...
Keynal... maafkan aku key..Saat itu aku langsng m3nghub keynal, tapi no keynal tidak aktif..
Ya tuhann keynal kenapa? Ada perasaan yg tak menentu aku tak tau apa itu...Keadaan ku kacau sekali. Tapi aku harus bertemu dgn viny adik keynal...
Aku berusaha agar sampai ke tempat tujuan... aku ingin tau keynal.. keynal..Aku melihat wanita manis berambut sebahu memiliki senyum manis saat melambaikan tangannya pada ku da memgucapkan nama ku "kak veranda" aku sesikit terkjut bagaimna ia tahu aku..
"Hai kak ve aku viny, aku adik dari kak keynal? Ujarnya...
Aku tersenyum pada nya, ia gadis yg manis.. mngapa keynal tidak pernah mencertakan pada ku ttg keluarga nya. Aku kan shbtnya..
"Pasti kk heran mengapa aku bsa mengetahui wajah kk.." ujar nya seakan bsa membaca pikiran ku...
Aku langsng mengangguka kpla ku..
"Bagaimana aku tak tau org yg dicntai kk ku.. org yg berhasil mencuri dngin nya hati kak keynal, bahkan mengubah pandangan kak keynal tentang arti cnta, wajah kk penuh di dinding kamar kerja kak keynal, kebanyakan sih fto candid yg diambil nya. Kk ku emang payahh kak" ucap viny sambil tersenyum sendri
Deg deg deg " keynal mencintaiku?" Ucapku dalam hatii..
Aku makin bersalah pada keynal, aku slalu mengejar cinta semu ku, cinta yg tak seharusnya aku mencintai org brengsek ituu.." malam ituu kak keynal akan makan malam padaku, aku sudah lama tak bertemu kak keynL sudah hampir 10 tahhun aku kehlngan kk ku, kak keynal terlalu bnyak mendaptkan ketidak adilann. Kak keynal tidak pernah mendptkan kasih syg dri kedua org tua kami, kak keynal sejak lahir sudah diaduh oleh si mbok, tak jarmg kak keynal selau dpt pukulan tamparan dari papa kami, kak keynal slalu dianggp anak pembawa sial oleh keluarga ku smpai saat tiba 10tahun yg lalu kak keynal diusir dan benar2 dibuang" viny bercerita semua tentang keynal yg tak pernah aku tahu..
Aku skrg sadar mengapa keynal selalu terlihat murung ketika aku menanyakan soal keluarga nya, aku mulai merasa sangat bersalah..
Aku mengabaikan keynal org yg slalu berusaha menjaga ku..
"Malam itu kak keynal melihat kak marcell pacar kk sedang bermesraan dgn wanita sekai di rstoran itu kakk, kak keynal marahhh, sangat marah.. kak keynal berusaha untuk memberikan penjlsan pada kk, tapi malam itu kk tak mau mendgr penjlsan dri kak keynal, aku ingin bertemu dgn kk hanya ingin meluruskan dan memberitahu segala nya, kak keynal sngt menderita sudah hampir satu bulan ni. Kk mengabaikan kk ku" lanjut viny..
Aku hanya terdiam dan mulai menangis keslahn terbesar ku. Viny segera memberika pelukkan hangat nya pada ku.. aku makin menangis,
" jgn menilai salah pada kk ku, dia org yg sangay baik, dia sangat mencintai kk tanpa harus memksa kk untuk menerima dan menyadri cnta nya untuk kk" ucap viny di sela pelukan kami..
Aku melepaskan pelukkan ku..
" dmna keynal sekrg? Aku tak bsa menghub nya, aku ingin bertemu dgn nya, tlng kasih tau aku dmna keynal vin?" Ycapku sambil melpas pelukan vinyy..Viny menghous airr mataku, ku lihat wajahnya sedih. Hey knp dia. Dia tersiam, tak menjawab pertnyaan ku..
Ku goncangkan sedikit tubuhnya, "dmn keynal vin?"
Viny terlihat sangat bersedih..
Akhirnya ia buka suara.."Kk ku lagi drmh sakit.."
.
.
.
.
.
.TBC
Maaf cerita nya makin gaje,di part selnjut ya author akan menjlskan mengapa keynal ada dirmh sakit...
Terima kasih sudah mau membaca certa gaje ku sejauh ini...