kehilangan..

1.6K 81 5
                                    

Athor pov

"Keynal...."

Degh..
Veranda terbangun dari mimpi buruk nya...

Ve lngsng terduduk, sekujur tubuhnya basah oleh peluh peluh keringat yang ia ciptakan, ve masih tampak begitu shock..
"Semoga ini tidak menjadi awal yang buruh tuhan, ku mohon jangan ambil keynal dari ku" ucap ve dalam hati dan berusaha menenangkan diri nya..

"""""""""""""""""""""""""""""

Ve pov

"Viny.." aku harus menghubungi viny sekarang. Aku ahrus tau keadaan keynal ku sekarang...

Tapi tak satu pun telepon ve diangkat oleh viny..

"Ayo vin, angkat telepon kk vin"ujar ve tidak tenang..

"Aku harus ke rumah sakit sekarang, perasaan ku mengatakan aku akan kehilangan keynal, aku tak bisa seperti ini, aku gak mau kehilangan keynal, aku gak mau" ucap ve tak tenang bolak balik di dalam kamarnya..

""""""""""""""""""""""""""

Athor pov

Kondisi ve sangat kacau sekali pasca minpi buruknya. Ia benar benar takut kehilangan keynal.

Pada saat ve hendak mengambil kunci mobil diatas meja samping tempat tidurnya..

Pranggg...

Ve mematung, diam..

Ia berjongkok mengambil bingkai foto yang tanpa sadar ia jatuhkan..

Ve terduduk mengambil serpihan kaca bingkai fto itu, "shhhhh..." ve sedikit meringis karena tangan nya terluka akibat serpihan kaca yang mengenai tangan nya...

Ve menangis memeluk lutut nya, ketakutan nya semakin besar... ve sangat kacau sekarang

Ve berusaha bangun dan langsng bergeges ke rumah sakit..

""""""""""""""""""""""
Flasback on

"Ve.. veranda..." ucap keynal terbata2..

"Nak kamu sadar nak? Alhmdulilahh. Kamu sadar..terima kasih tuhannn, kamu bisa dengar papa nak, ini papa nak, ini mama mu, dan ini viny bidadari kecil mu sayang" ucap radit senang..

Sejak kejadian yang mengharukan itu, papa dan mama serta viny selalu berada disampng keynal, melantunkan doa doa dan harapan agar keynal segera kembali..

"Nakk, ni mama nakk.. kami gak akan meninggalkan mu lagi nakk, maaf kan kami nak" ujar mama keynal terisak sambil memeluk dan mencium tangan keynal tak henti2 nya..

" kakkk, aku kangen kk, aku tau kk pasti kembali pada ku" ucap viny tersenyum bahagia..

"Pa, ma, vin, kaliannm?" Ucapp keynal lemahh..

"Ia ini kami nak, kami akan selalu ada di sampng mu, papa akan panggil kan doker sekarang" ucap radit tersenyum dan mengeluas puncak kepala keynal dengan lembut..

Keynal masih sangat lemah tapi tak dipungkiri ia sangat bahagia, papa mama viny, skrng ada disampng nya dan itu nyata....

Saat radit hendak pergi, keynal menahan tangan radit..
"Terima kasih pah, mah, dan kamu tentu nya dek.." ucap keynal jelas..

"Sssttt... kami yg harus nyaberterima kasih pada mu, kamu jagoan papa.. jangan tinggalin papa lagi nak" ujar radit mulai menangis bahagia..

Keynal hanya menganggukan kepala nya..

Sepninggalan radit,

" dmna ve? Apa dia masih marah pada ku?" Tnya keynal pada mama dan viny

"Tidak sayangg, dia tidak marah lagi padamu, dia gadis yg manis dan cantik. Kamu pinter sekali mencarikan calon menantu untuk kami" ucap mama keynal sambil tersenyumm. Keynal hanya mengerut kan kening nya, ia terlihat sangat bingung atas perkataan mama nya..

veranda...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang