cemburu..

1.9K 93 25
                                    

"Selamat yah pak keynal, mohon dijaga kandungan bu veranda.. saat ini kandungan bu veranda masih sangat muda dan rentan. Ini saya kasih beberpa vitamin ubtuk menguatkan kandungan bu veranda.." ujar dokter muda setelah selesai memeriksa kandungan veranda..

"Baik dok, saya akan menjaga istri saya lebih ekstra lagi. Terima kasih dokter.."

⚪⚪⚪⚪⚪⚪

"Sayang, aku pusing.. kita pulang sekarang ya, kita kerumah papa dlu.
Papa dan mama ku mungkin sudah sampai dirumah papa kamu. Tadi pagi aku menghubungi mereka untuk datang berkumpul.. aku bilang ada sesuatu yang mau kita bicarakan.." ucap ve dengan nada pelan..

"Ia, tapi aku beli vitamin kamu dulu. Kamu tunggu aku disini dulu ya.. aku sebentar aja kok" ucap keynal lembut dan mengecup mesra kening ve..

Veranda hanya mengganggukan kepala nya..

"Ini pak vitamin nya semuanya, aturam pakai nya juga sudah jelas tertera di setiap bungkus vitamin.." ucap salah satu perawat disana..

"terima kasih suster.."

Pada saat keynal ingin membalikkan badannya tanpa disengaja..

Bukhh...

"Aw..."

"Maaf mbakk, saya gak sengaja.. ada yang luka?" Ucap keynal tanpa melihat wanita yang tanpa ia sengaja tabrak tadi...

"keynal...."

Deghhhh

Keynal tertegun..

"stella..."

"Maaf aku gak sengaja tadi, kamu tidak apa kan?" Ucap keynal keynal datar..

Stella mantan pacar keynal pertama, wanita yang sukses menoreh kan luka dalam pada keynal, wanita yang tega meninggalkan keynal saat ia tahu status keynal dulu, dan memilih pergi dengan pria lain..

Flasback..

"Nall.. kok aku gak pernah liat keluarga kamu setiap ada pertemuan orang tua di sekolah.. papa mama kamu mna nal? Aku ingin berkenalan dengan mereka..." ucap stella pada keynal saat mereka sedang berada di taman belakang sekolah..

Huftt..

Keynal menghela nafas berat nya..

"stell, apa kamu masih mau menerima aku apa ada nya setelah nanti nya aku menceritakan siapa diri aku sebenarnya?"

Stella mengerutkan dahi nya...

"Baiklah aku akan cerita.. aku dilahirkan dari kekhilafan orang tua ku pada saat mereka muda dulu. Sejak kecil aku gak pernah dianggap mereka. Aku selalu diasingkan disembunyikan.. semua keluarga ku tidak pernah mengharapkan kehadiran ku. Dari aku bayi aku sudah diasuh oleh si mbokk.. sampai saat ini aku sendiri stell, aku gak pernah merasakan pelukkan hangat dari mereka.. bahkan aku tidak tahu rasa nya bagaimana rasa nya cinta dari seorang ayah dan ibu.. aku mempunyai seorang adik kecil, dan hanya dia yang menganggap keberadaan ku disana.. tak jarang aku mendapatkan ketidak adilan dari mereka.. aku selalu mendapatkan pukulan tamparan kurungan dari mereka saat aku melakukan kesalahan kecil.. pucak nya saat aku berumur 15 tahun.. aku diusir dari rumah ku sendiri.. aku benar benar dibuang oleh mereka... aku sangat membenci mereka tapi tak bisa aku pungkiri aku sangat merindukan kasih sayang mereka.." jelas keynal panjang lebar...

"Aku takut kamu meninggalkan ku, karena status ku sebagai anak diluar nikah.. aku mencintai mu stell.. ku mohon ttaplah disamping ku.." ucap keynal sambil melihat kedua mata stella..

veranda...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang