Keynal pov
Hampir sudah sebulan lebih aku menikahi wanita yang paling cantik di dunia ini.. sedikit lebay sih..hahahaha..
Veranda....
Wanita itu selalu mewarnai hari hari ku dengan sangat indah, ada saja tingkah nya yang buat aku gemas. Contoh nya setelah kami tinggal di apartement ku, stiap pagi sebelum aku berangkat ke kantor, ve selalu menyiapkan semua kebutuhan ku. Mulai pakaian dasi celana kerja, jas yang nanti nya aku pakai sampai sarapan ku... senang? Ya senang lah bahkan sangat. Dia selalu mencurahkan ku dengan ribuan perhatian nya... sampai suatu hari ia sukses membuat ku terdiam.. bagaimana tidak. Ia menyuruhku untuk mengenakan pakaian serba pink? Mulai kemeja, dasi, dan jas..Flasback
Veranda : sayang baju nya uda aku siapkan di kamar. Aku buatkan kamu sarapan dulu ya. Jangan lama lama dikamar mandi ntar kamu telat...
Keynal: ia ia bawel ah kamu. Ni juga uda siap. Aku mau kopi ya yang agak ngantuk ni. Aku kan lembur tadi malam sama kamu. Hahaha..
Veranda : iihhhh kamu mahh... jangan jerit jerit. Ntar tetangga denger... ia ni aku buatkan kopi.. cepetannn...
Gak lama kemudian...
Verandaaa...... aku menjerit shock, saat melihat pakaian apa yang sudah ve siapkan..
"Apaaan si kamu jerit jerit dari tadi" ucap ve saat mendengar teriakan ku..
"Apaan ni yang, masa aku pakai ini. Malu sayang. Yang lain ya. Ganti ya"
"Gak, kamu harus pakai itu.. aku uda capek capek beliin kemarin buat kamu. Lagi pula kamu kan belum pakai. Cobain dlu dehh.. pasti cocok deh buat kamu, percaya ama aku. Gak ada penolakan cepetan pakai ntar kamu telat.. aku tunggu diluar..." omel ve kemudia keluar dari kamar..
"Huftve masa gw pakai kayak beginian apaan ni serba pink. Ya tuhannn apa kata orang kantor.. runtuh sudah image garang gw dah gara gara bidadari mu.."
Cklek....
"Sayang.. ka... wkwkkwkw hahahaha. Lucu banget si kamu pakai pink. Manis dehh..." ujar ve saat melihat ku keluar dari kamar...
Bagaimana ini dari ujung rambut sampai ujung kaki aku menggunakan warna pink. Bahkan jas dan celana ku juga pinkkk...
"Ve kamu mah tega... ganti ya. Gak pede aku sayangg. Apabkata orang kantor.. celana ama jas nya ganti ya... ya sayang ya?" Ujar ku memelas...
"Awas kamu ganti. Siapa bilang kamu jelek? Ganteng kok. Manis kokk" ve tetep kekeh...
"Uda jangan manyun gtu sarapan yukk, bibir jangan kayak bebek gtu, ntar rezkii nya diambil ayam lo" lagi lagi veranda mengeluarkan steatment aneh nya...
"Serah kamu deh, asal kamu bahagia. Aku mah apa atuhh"..
Pada saat aku lagi memakan sarapan ku.. tiba tiba bel apartemnt ku berbunyi...
"Siapa tuh yang pagi pagi datang..."
"Faris mungkinn, tadi aku suruh dia kemari. Kamu hari ni brangkat bareng farish ya sayang. Aku mau pakai mobil kamu...""Loh mobil kamu kan ada yang, kamu mah aneh aneh aja ihh.."
Cklekk..
"Lama amat si ve buka nya. Mana si keynal. Uda hampir telat ni.. ntr keburu kena macet.." ucap farish yang kemudian masuk..
"Ada tuh lagi sarapan.."
"Nal.. buru... hahahhahahah. Lo kenapa nal. Aneh banget lo. Gak salah tu pink semua... hahahahhaha" seketika tawa farish meledak kala ia melihat ku..
"Lo tanya aja tu ma ve. Gw uda malu banget ni. Masa ia gw pakai pink pink... ke kantor"
"Ve... si keynal ke.." seketika farish terdiam kala mendapat tatapan tatapan tajam dari ve..
"Mamam tu, lo sih pake acara ketawain gw. Gak tau ada singa" ujar ku tanpa dosa...
"Siapa yang singa, dan lo. Ngapain lo ketawa ketawa. Emang ada yang lucu ha?" Sentak ve..
Seketika hening..
"Hehehhe. Gak kok ve. Keynal ganteng kok. Manis lagi... cocok deh ve. Pilihan lo emang ciamik dah.." ucap farish..
Seketika aku mendelik pada farish...
"kamu gak suka? Kali gak suka buang aja tuh pakaiannya.. bakar kalo perlu.." sinis ve pada ku..
"Hehehhe. Gak kok, siapa bilang gak suka... suka kok... bagus ya rish gw pakai pink pink gini. Tambah ganteng gw ya..." ucap ku nyengir bodohh..
"Yuwda sayang jgn cemberut gitu dong. Aku suka kok. Apapun yang kamu sediakan apapun yang kamu kasih aku suka kok, aku sayang kamu.." ucap ku memeluk nya dan mengecup kening nya mesra..
"Yuwda aku brangkat ya..kunci ama stnk di tempat biasa. Kamu hati hati ya kalo mau pergi. Kalo ada apa apa hub aku langsung ya.." ucap ku sambil trus memeluk nya..
"Yuwdaa. Kamu brangkat gih. Hati hati ya sayang. Cepet pulang... aku kangen pasti ama kamu.." ucap ve manja dalam pekukan ku..
"Ehemm.. ya kali mesra nya depan gw.."
Hahahhaha.. seketika aku dan ve sadar kalo sedari tadi ada si buluk farishhh..
"Lo mau gw peluk juga mau gw kecup kening nya? Sini sayang. Jangan cemeburuan gitu dong"
"Najis nal najisss.... uda ah ay o kita pergi..."
"Nal, kayak nya ada yang salah deh nal ama istri lo" faris tiba tiba berkomentar..
"Tau tuhh. Pusing gw.. aneh nya banyak banget.. mnta beliin ini, makan ini, pakai ini, banyak dehhh"
"Apa jangan jangan.."
"Jangan jangan apa? Lo mau bilang istri gw gila, lo yg gila.." ucap pada faris.."Wesss woles mas bro... bukan itu maksd gw.. ve hamil kali ngidamm.. gtu loh nal... soalnya melody kayak gtu juga.."
"Hamil? Beneran?" Aku menjawab antusias
"Ya mana gw tau. Istri istri lo. Gw kan berasumsi nal... lbh baikk lo periksa dehh" ujar faris yang masih serius mengemudi..
Flasback off
Masih banyakk keanehan ve belakngan ni...
Aku aja makin pusing...
Apa mungkin veranda...
dret dret...
1 pesan singat masuk..
From : bidadari.."Sayangg... aku kangen. Cepet pulang aku ada kejutann buat kamu malam ni. Cepetan pulang ya.. i love you keynal.."
Aku tersenyum kala menerima pesan singkat dari ve...
Veranda veranda. Bagaiman pun kamu. Seaneh aneh nya kamu...
Aku tetap mencintai mu sayang..
Aku bergegas pulang. Sudah tak sabr ingin bertemu dengan nya..
Bidadari ku...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
Wah maaf yah cma pendek...
Ntr janji deh update nya cepet...
Bole lah mnta comment ama vote nyaaa
Maaf juga kali ni gak dpt feel nya...
Maafkan author nya ya kwan kawan...