"Kata orang cinta ituu anugerah, cinta itu indah, cinta itu segala nya, tapi bagi aku cinta itu pengorbanan..."
" mbakk aku mau yang ini" ucap ku saat aku menjatuhkan pilihan ku pada benda kecil yng pasti nya sangat cantik di tangannya nanti
"Wah mas nya pandai yah menentukan pilihann... padti mbaknya bahagia deh dapat ini dri mas nya.." ujar si mbak penjual bya ramah..
Aku hanya tersenyumm
" mmhhh semoga saja semuanya baik baik saja dan lancar, aku sangat mencintainya ya tuhann" ujarku dalam hati..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." ve.. ada yang mau aku omongin ama kamu.. ntr lagi aku jemput ya di kantor kamu.."
"aku juga ada yg mau aku omongin ama kamu, dan ini sangat penting.."
" ywda aku jemput sbntr lagi ya.. bye darl.."Itu lah sepenggal massages yg aku kirim ke dia sebelum aku... aku tau perasaan dia..
Satu jam kemudian
" kita makan siang dimana ve??" Tanya ku pada nya..
" mmhh dirumah kamu aja nan," ucap ve..
" apartment ku??"
" bukann tapi rumah kamu..".....
"Nann... aku mau ngmng sesuatu nann ama kamu...
Mmhh aku.. aku.. selama ini aku sudah menjalin hub dengan adit adik kamu..." ucap ve..Deghh..
" dan sebentar lagi kami akan...."
"Tunangann..." sela ku..
"Nan.. kamu..?? Tanya ve sambil melihat ke arah samping wajahku
Aku tersenyum pura pura dan mulai menatap wajahnya...
" semoga kamu dan adit baik baik saja.. aku turut bahagia mendengarnya ve.." ucap ku sambil menahan sesak yang luar biasa di dada ini"
"Makasi nann.. aku sayang kamu nannn.. btw tadi ada yang mau kamu omongin ama aku.. apa?" Ucap ve sambil memeluk ku...
"Mmhh.. aku lupa ve.. lagian gak penting ve.., hehehhe" ucap ku kikuk...
" kamu pasti bohong nann.. " ucap ve..
" mmhh mana mungkin aku bohong ve, benern dehh.., btw ve.. aku antr kamu aja yah ve sampai rumah.. maaf aku gak bsa ikut acara lunch nya.. aku titip salam aja buat mama, adit, feni,dan papa. Semoga acara kamu sama.."
" nann pls aku mau sekli ini pulang kermh, aku mauu kamu ada disamping ku dan adit" sela ve..
" tapii ve, kamu tau kan bagaimana aku di antara mereka ve terutama papa..." ucap ku pelan pada ve..
" aku tauu bagaimna perasaan kamu nann, tapi demi aku... aku harap kanu mau.." ucap ve memohonn..
"Kamu tidak akan tahu ve bagaimana perasaan akuu saat ini..dan gak akan pernah tahu sayang" ucap ku dalam hati...
"Baik lah ve demi kamu dan adit, lagi pula kapan lagi aku bsa melihat mereka semua, aku sangat merindukan mereka..." ucap ku jujur..
"Flashback on"
"Dek, gimana kabar papa mama feni dan kamu? Apa kalian baik baik saja?" Tnya ku pada adik kedua ku...
Apat ku lihat dia melihat ku sendu..
"Hmm.. pasti kalian baik baik saja.. pasti kalian bahagia.." aku tersenyumm kearah adik ku..