Terima Kasih veranda...

1.9K 86 12
                                    


"Sayangg... aku kangen. Cepet pulang aku ada kejutann buat kamu malam ni. Cepetan pulang ya.. i love you keynal.."

Author pov

Setelah mendapatkan pesan singkat dari veranda, keynal bergegas pulang..

"Assalamualaikum, ve.. aku pulang.."

"Sayang kamu dimna?"

Keynal trus mencari sesosok veranda..

Cklekk..

Sebuah senyuman terukir di bibir keynal..

"Pantesan gak nyaut.. uda tidur toh kamu.."

Secara perlahan lahan, keynal naik ke atas ranjang dan memeluk ve dari belakng. Tanpak ve sedikit menggeliat saat bibir keynal mengecup mesra bahu ve..

"Mmhh, nal? Kamu uda pulang? Maaf aku ketiduran.. kepala aku pusing banget sayang" ujar ve yang kemudian membalikkan tubuh nya menghadap keynal..

"Gak apa sayangg, kamu sakit? Kamu uda makan? Kita kedokter ya?" Ucap keynal khawatir sambil mengusap lembut pipi ve..

"Aku nunggui kamu, aku belum makan.. aku gakk nafsu makan nal.."
Ucap ve manja sambil memainkan kancing kemeja keynal..

Keynal tersenyum, ve terlihat lebih manja malam ini..

"Aku belum masak nal, tadi aku lemes banget tiba tiba.."

"Yuwda kita makan diluar ya, kamu mau makan apa? Besok kita ke dokter ya.." ucap keynal lalu mengecup mesra kening ve..

"Aku pengen sate kacang nal yang dijual dipinggir jalann.."

Keynal mengerutkan dahi nya sejenak..

"Tumben kamu mau makan sate kacang ve? Biasa nya kamu bakalan minta makan di resto jepang favorite kamu"

"Gak apa, aku lagi pengen makan sate aja bareng kamu, kita naik motor aja ya.."

"Kamu lagi sakit sayang, angin malam gak baik untuk kamu.. kita naik mobil aja ya.."

"Gak. Aku pengen naik motor bareng kamu.."

"Tapi ve kamu.."

"Nal.. pengen naik motor, boleh ya.." ujar ve sedikit memelas pada keynal..

Keynal menghela nafas nya, kemudian tersenyum dan mengecup bibir ve sekilas..

"Yuwda yuk, ntr kemalaman, kamu pakai sweater ya. Kamu siap siap gihhh.."

"Yeay, yuwdaa.... tapi nal.. aku pengen pakai kemeja kerja kamu yang lagi kamu gunakan sayang, boleh ya..."

"Ve, kamu kenapa sayang? Kok aneh banget belakangan ini, baju aku uda jorok sayang, uda campur keringat akuu.. uda dehh kamu jangan aneh aneh. Yuk kita berangkat sekarang.."
Ucap keynal dan kemudian turun dari ranjang mereka..

"Nall.. please.. aku suka atoma keringat kamu. Harumm.. uda deh lepasiinn cepat. Aku mau pakai.. ntr kemalaman.."

"Tapi ve.."

"Nal..."

Huftt..

Akhir nya keynal melepaskan kemja nya dengan sedikit menggrutu dan memberikan pada ve..

Ve terlihat tersenyumm saat liat keynal menggurutu kecil..

"Hahahaha, lucu banget sih kamu.. gak ikhals aku pakai kemejanya?"

veranda...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang