"perempuan dalam pelukan"

2.3K 87 4
                                    

Veranda...

"Sayang, nal.." panggil ku saat aku terbangun dari tidur ku di malam pertama kami..

"Sayang, kamu dimana?" Tapi aku tak mendengar suara nya, bahkan sedari tadi aku bangun, aku hanya sendiri di ranjang kami...

"Mmmhhh.." aku sedikit menggeliat, masih dapat aku rasakan eforia sisa sisa kehangatan cinta semalam, aku tersenyum mengingat nya.. malam pertama ku dengan dia pria terhebat ku...

Segera aku bangun memungut baju yang berserakan di lantai untuk aku gunakan.. saat aku ingin mengambil baju ku, aku melihat kemeja yang keynal gunakan semalam...

Aku tersenyum, kuraih kemeja nya.. masih dapat ku rasakan harum tubuh keynan suami ku..

"Nal..... kamu dimana sayang"...

Aneh.. aku hanya sendirii disini..

"Mana si tuh orang, nyebelin dehhh. Pagi pagi akunya uda ditinggal, iihh keynan nyebelinnn.."

Aku menghentakkan kaki ku kesalll saat aku tau aku ditinggal keynan di kamar sendirian..

Dengan lesuh aku menuju meja makan, tapii.. apa itu? Sebucket mawar putih? Coklat panas? Sandwich? Dan surat?

"Pagi sayang.. maaf aku harus meninggalkan mu, ada yang harus aku kerjakan.. aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu.. makan lah.. oh yah bersiap siap lah jam 6 sore aku akan menjemput mu sayang.."

Iiihhh keynal, nyebelin banget sihhh, mana hp nya gak aktifff, pesan yang aku kirim juga gak dibalas...
Hufftt.. sabar ve sabarrr...
Awas aja tuh anakk....

Fix hari ini hanya aku sendirian di kamar, hp keynal yang sedari tadi gak bisa dihubungi makin menambah daftar kekesalan ku dihari ke-2 ku sebagai seorang istri...

Ku lihat jam di dinding sudah menunjukkan jam 4 lewat 59 menit...

Aku teringat pesan keynal pagi tadi, segera aku bersiap siap, aku sudah tak dabar untuk berjumpa dengan nya. Rasanya ingin aku makan dia...

Jam menunjukkan hampir jam 6 tapi hp keynan masih belum aktif...

Tiba tiba saja aku menjadi khawatir, bagaimna tidak khawatir keynal hilang satu hari ini...

"Kamu dimana sih nall..."

Tiba tiba...

Tersengar suara bel...
Aku segera bergegas membukakan pintunya..

Itu pasti keyna..

Cklekk....

"Nall... kam...u" ucap ku terhenti saat aku melihat 2 pasang anak kecil menggemaskan..

"Hai.. tante cantik.. ikut aku yukk.." mereka segera menarik tangan ku...

"Hey tungguu... kalian mau ajak aku kemana? Aku sedang menunggu seseorangg" mereka tak menghiraukan ku... mereka trus menarikku...

Langkah ku terhenti saat seorang gadis kecil menghampir ku dan memberi kan sekuntum mawar merah pada ku... ia tersenyumm pada ku," ini untuk tante bidadari.." kemudian ia berlalu meninggalkan ku dengan segudang pertanyaannn di kepala ku, aku kembali di seret oleh dua anak ini kemudian langkah ku kembali terhenti saat aku menjumpai seorang anak kecil membawa sekuntum mawar merah untuk ku..

"Ada apa ini? Apa aku sedang diculik oleh makhluk makhluk kecil menggemaskan mu ini tuhan?" Tanya ku dalam hati...

Bisa kalian bayangkan sudah berapa banyak bunga yang aku terima dari bocah bocah misterius nan menggemaskan ini... bagaimana tidak banyak? Baru berapa langkah aku berjalan, ada saja bocah menggemaskan yang menghampiri ku memeberiky sekuntum bunga mawar merah yang harum dan segar..
Sampai lah aku di suatu tepat paling tinggi di hotel yang sedang aku huni bersama keynan tepat dimalam pertama kami....

veranda...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang