veranda oh veranda...

2.1K 90 11
                                    

Begitu banyak tingkah laku ajaib veranda semenjak hamil ini...

Kebawelannya meningkat dratis..
Kadang dia lebay, belum lagi aku pusing dengan keinginan keinginan alias "ngidam" nya yang riwehh...

Tapi bagaimana pun dia, aku akan terus mencintai nya.

Cklekk..

"Keynal, kamu dimana sayang? Kok dari tadi aku gak liat kamu? Keyyy, iihh mana sih kamu? Keynal, anak pak putra menantunya papi, suami ku dan papi nya calonn anak anak ku..." - veranda...

Apa aku bilang, dia bawel sekali dan sedikit lebay bukan? Padahal baru saja aku bersama nya beberapa menit yang laluu...

"Ve, aku disini sayang? Kamu kenapa?" Ucapku sambil menghampirinya..

"Iihhh kamu mahh aku kan kangen, kamu mah ngilang mulu tau" ucap nya manyun manyun lucu sambil memeluk ku..

"Kamu mah lebay sayang, baru juga beberpa menit yang lalu aku sama kamu... gimana kalo aku tinggal dinas kamu ini.." ucap ku terkekeh sambil memeluk tubuh nya..

" iiihh si jahat.. " jwb nya sambil mencubit perut ku...

Aku meringiss sedikit karena cubitanny..

"Nall, makan seafood yuk.. aku lagi pengen makan kepiting nal.."

Aku tersenyumm dan menganggukan kepala ku..

"Akuu ganti baju duluu ya..."
"Gak usahh gitu aja, uda ganteng... ayuk nall" ucap nya sambil menarik narik lengan kuu..

"Ve... masa aku kayak gini malu ve... aku hanya pake celana pendek rumahan dan baju kaos hitam oblong ku... gantiii ya sayang, janji deh bentaran aj..." ucap ku memelass padanya.. bagaimana tidak aku memelas.. pakaian ku seperti ini.. dia ngajak makan di resto seafood yang lumayan ramai pengunjung nya...

" gak apa sayang sekali sekali, uda gitu aja, ayuk nal, aku laparr, ntr anak kita ileran lohh.. kamu mau anak kita ileran gara gara kamu kelamaan?" Ucap ve yang menyeret ku keluar rumahhh..

"Iihhh kamu mah, yuwda Ntr aku ambil kunci mobilnya.."

Sepanjang perjalanan ia terus melihat ku, senyum senyum gak jelas...

Ya tuhannn... veranda oh veranda...

"Uda sampai.. mau sampe kapan kamu liatin aku sambil senyum senyum gitu?"

" loh kok cepat ya? Kamu terbang ya? Kok gak kerasa ya... yuwda yukk aku lapar..." ucap nya polos sambil menarik narik tangan ku agar keluar dari mobil..

" ve aku gak pede ni masukk, anek ve pakaian ku, kita makan di resto yang lagi rame rame nya ve.. liat tuh pada pake baju baguss.. aku kayak mau tidur ve... kamu mah curang,, uda ganti baju dari awal.." protes ku pada nya..

"Hahhaha kamu mah bawel banget, kamu tetap gantemg kokk, uda yukkk, tapi tunggu dulu. Awas ya kalo kamu di dalem genit genit ama yang lain..." ucap nya galak...

"Ye siapa juga yang mau genit, yang ada cew cew yang pada naksir aku..." ucap ku PD

"Iihhh ngeselinn, uda yukk, awas ya mata nya jelalatan.." ancaman veranda..

Aku hanya menggeleng gelengkan kepala ku...

Mana mungkin aku genit mata ku jelalatan kalo disamping ku sudah ada bidadari ku..

sepanjang perjalanan veranda terus memeluk lengan ku dengan posesif, menjaga ku dari tatapan wanita wanita yang hendak menggoda ku..

.
.
.
.
.
.

veranda...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang