Hidup Baru

2.6K 100 13
                                    

Peringatann: sedikit adegan 18+
Yang belum cukup umur, jangan baca yahhh, tapi kalo mau baca juga gak apa..



:::::::::::::::::::::

"Saya terima nikahnya jessica veranda binti harry tanumihardja dengan masa kawin dan seperangkat alat solat dibayar tunai"

Aku mendengar suara keynal dengan jelas ketika mengucapkan ijab qabul. Kurasakan kelegaan yang luar biasa, akhirnya aku memeiliki nya seutuhnya, dan aku harap ini akan menjadi awal yang indah babak baru dalam kehidupan ku dan dia kedepan..

Cklek...
"Ve, ayo keluar.. semua nya sudah menunggu kamu didepan.." mama tersenyum pada ku..

"Ma.. aku gugup.." aku menahan tangan mama saat akan keluar dari kamar..

"Hey, anak mama yang cantik, kamu sudah dewasa sekarang, jangan gugup sayang. Ayuk kita keluar, suami mu sudah menunggu mu tidak sabar. Keynal sangat tampan kamu pandai memilih menantu untuk mama. Ayuk nak kita keluar, kamu akan memulai kehidupan baru kamu sebentar lagi.."

Aku menghirup udara dalam dalam berharap mengurangi rasa gugup ku..

"Subahanallah, cakep bener dah kakak gw, yang satu cantik kayak bidadari yang satu ganteng edan" ucap nabilah tiba tiba muncul menghampiri ku dikamar..

"Dek, ma.. aku sudah cantik belum?"

"Uda sayang, sangat cantik.."
"Uda kak, lo cantik kalah deh gw, kak keynal ada kembaran kagak ya, gw mau deh kak"

"Hahahaha" aku dan mama tertawa mendengar ucapan nabilah..

"Ayuk sayang, semua sudah menunggu mu.."

"""""""""""""""""

Keynal pov

Hufftt..

Aku berdiri didepan kaca kamar ku..

"Kak, uda siap belum? Ayuk yda waktu nya.. mama papa dan lainnya sudah menunggu dibawah, jangan kacaan mulu, ntr kaca nya retak, hahahha"

"Ye, kk gugup dek, apa kakak mu tampan? Ada yang kurang belom? Uda wangi belom?" Ucap ku gugup pada viny..

"Uda uda ganteng kokk. Tenang kak ve bakalan gak kedip deh liat kakak ku yang tampan ini"

Ucap viny menggandeng tangan ku keluar dari kamar..

"Wahh anak mama tampan sekali"
"Yah kalah ganteng deh papa dengan mu nak.."

Komentar kedua orang tua ku saat melihat ku turun dari tangga..

"Bro lu ganteng mampus deh bro.., wah kalah ganteng deh gw" ucap farish tiba tiba muncul menggandeng 8stri nya melody yang sedang hamil..

"Selamat ya nal, akhirnya..." ucap melody memeluk ku..

"Wah wah, yang jangan lama lama meluk nya, suami mu gak kalah ganteng lohh ma keynal.."

"Hahahha, cemburuan banget si lo,.."
"Ia nihh cemburuan banget.."

"Ishhh, kalian berdua ini.."

"Ayuk nal, kita da hampir telat ni, ntr keburu kena macet.." ucap mama ku..

"Ia ma.. ayuk keynal uda siap.."

Akhirnya kami sampai juga di rumah kediaman veranda...

"Wah mantu saya tampan sekali ya bu" ucap mama ve saat melihat ku memasuki rumah dengan papa dan mama menggandeng tangan ku..

"Apa sudah bisa dimulai semua nya?" Ucap papa ve,..

Kegugupan ku makin bertambah saat acara akan dimulai...

veranda...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang