Yiayyy \(^-^)/
Balik lagi ama Sseuldy di Part 2 ini ~^-^~
HOPE U LIKE IT :*
Cekidot/? :v.
.
.
.
.
.
.
.
.AUTHOR POV
"MWO?!! AKU?!!"
"Wae? Kau tidak bisa dance? Huh! Sudah kuduga" Taehyung melipat kedua tangannya didada dan tertawa hambar.
"Sudahlah Taehyung jangan seperti itu. Mungkin Yeri tidak suka dance" ujar Jaebum menengahi perdebatan diantara mereka berdua.
"Ani.. aku akan ikut klub dance ini!" ujar Yeri dan menatap Taehyung tajam.
"Jinjja? Kyaa akhirnya~ Yeri-a aku senang kau bergabung disini ^0^" ujar Seulgi sambil memeluk Yeri.
"Jaebum-a bagaimana kalau kita membuat tradisi kita seperti biasa. Kau tau kan?" ujar Taehyung dan merangkul Jaebum.
"Ah boleh juga. Aku hampir lupa tradisi itu kkk~." ujar Jaebum yang disambut protes dari Seulgi.
"Oh ayolah Yeri kan siswi baru disini. Dan lagi dia itu pindahan dari London." protes Seulgi.
"Aniya.. tradisi tetap tradisi. Yeri-a perlihatkan skill dancemu. Itu tradisi sebelum kau benar-benar menjadi anggota klub ini" ujar Sungjae dan mulai menghidupkan musik kembali.
Saat musik berputar Yeri hanya diam bagai patung. Merasa gugup karena ini pertama kalinya ia dance didepan banyak orang.
"Ayo Yeri kau pasti bisa. Hana dul set.." batin Yeri.
Kemudian Yeri mulai menggerakkan tubuhnya sesuai irama musik. Menggerakkan tubuhnya dengan lincah tanpa ada keraguan sedikit pun. Seulgi dan Sungjae menatap Yeri dengan kagum tidak percaya kalau Yeri akan selincah ini. Hingga musik berhenti dan Yeri ikut berhenti dengan nafas terengah. Bulir-bulir keringat bercucuran dari keningnya. Yeri tersenyum setelah dancenya selesai.
Prok prok prok
Jaebum bertepuk tangan dan diikuti yang lain. Yeri tersenyum lega melihat teman-temannya bertepuk tangan."Kim Yeri-ssi ternyata kau disini" ujar suara seorang siswi dari balik pintu.
"Joy-ssi? A-ada apa?" ujar Yeri sedikit canggung karena baru kali ini Joy berbicara padanya.
"A-aku disuruh untuk mencarimu karena guru Kang ingin bertemu denganmu" ujar Joy dengan kepala tertunduk.
"Ah arraseo. Eumm semuanya aku minta maaf tapi aku harus kembali ke kelas. Terima kasih atas semuanya" ujar Yeri dan membungkukkan badannya.
Yeri akan melangkah pergi tapi Jaebum menahan tangan Yeri. Yeri menatap Jaebum bingung. Kedua alisnya berkerut.
"Jangan lupa besok sepulang sekolah kau harus latihan. Satu lagi jangan datang terlambat. Kau mengerti?" ujar Jaebum dan kedua bibirnya membentuk senyuman yang dibalas senyuman oleh Yeri.
"Arraseo Jaebum-ssi. Aku pergi dulu" Yeri membungkuk sebelum benar-benar pergi dari ruangan itu bersama Joy.
###
Seokjin duduk dikursi favoritnya dikelas. Dipojok belakang Seokjin sangat menyukai tempat itu. Seorang gadis menghampiri Seokjin dengan duduk disampingnya.
"Kali ini apa lagi JooHyun-a" ucap Seokjin yang sepertinya tau maksud dari gadis ini duduk disampingnya.
"Ishh sudah kukatakan aku lebih suka dipanggil Irene" ucap gadis itu. Irene. Dengan muka yang ditekuk.
"Arraseo. Kali ini ada apa?" tanya Seokjin
"Minggu ini kau ikut acara party penerimaan siswa baru kan?" tanya Irene sambil memperhatikan Seokjin dengan berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
"HIGH SCHOOL MOMENT"
RandomMain Cast: Red velvet's member ^Yeri, Seulgi, Irene, Wendy, Joy With: ^Taehyung&Seokjin {BTS} ^Chanyeol {EXO} ^Jaebum {GOT7} ^Sungjae {BTOB} JUST FOR FICTION ^-^