#17

1K 97 3
                                    

Huhuhu T.T udah part17 nih.....
Happy reading aja deh yaa :)

###
8bulan kemudian.

Yeri menatap papan pengumuman dihadapannya matanya terus mencari nama dan kelas untuknya. Sudah berkali-kali ia mencari tapi tetap saja tidak ketemu sampai matanya melihat namaKim Yeri tertera dengan tulisan tebal.

"Huh~ jadi aku dikelas 3-1. Sekarang kita lihat siapa teman sekelasku"

Kemudian Yeri melihat nama-nama teman sekelasnya yang beberapa dikenalnya dan beberapa lagi tidak. Yeri jadi kesal melihat ia dan teman-temannya tidak kesal.

"Jaebum, Seulgi dan Joy kelas 3-2 dan Sungjae bersama Wendy dikelas 3-3. Apa ini hari sialku!?"guman Yeri.

"Kau tidak lihat aku berada dikelas yang sama denganmu"

Yeri hanya bersikap cuek dan menatap orang yang disampingnya. Kim Taehyung.

"Aku tau tapi aku tidak peduli!" Ujar Yeri dan segera meninggalkan Taehyung tapi Taehyung segera menahannya.

"Sampai kapan kau akan bersikap seperti ini? Ini sudah 8 bulan Yeri" Taehyung tidak berbalik menatap Yeri hanya saja ia tetap menggengam Yeri.

"Bagimu ini memang mudah tapi bagiku akan berbeda!"
Yeri segera melepas genggaman Taehyung dan memilih masuk kedalam kelas barunya. Yeri memejamkan matanya sebentar saat duduk disalah satu kursi dan merapalkan doa serta harapannya.

Aku hanya ingin lulus di tingkat akhir ini dan menikmati masa sekolahku dengan tenang.

###
"YERI!!!"

Yeri terkejut saat Joy memeluknya dari belakang sementara Yeri sedang asyik dengan makanannya.

"Joy? Wah! Selama liburan kita tidak pernah bertemu dan kau tidak mengajakku berlibur di pulau Jeju" Yeri segera merajuk begitu melihat Joy. Joy jadi tidak enak dan senyum cengengesan.

"Maaf Yeri, tapi kau kan demam saat itu jadi mana mungkin bisa ikut" Joy berkata dengan jujur memang benar saat liburan Yeri sedang demam sehingga tidak bisa ikut liburan.

Yeri menatap Joy dengan pandangan meneliti. Yeri merasa ada yang berbeda dari penampilannya.
"Kurasa ada yang berbeda. Ah! Rambutmu!" Ujar Yeri sambil menjentikkan jari.

"Kenapa? Apa tidak cocok?" Joy jadi khawatir dan memegang rambutnya. Yeri segera menggeleng cepat kemudian mengacungkan 2 jempol pada Joy.

"Kau terlihat cantik!. Oh ya dimana yang lain?" Tanya Yeri

Bukannya menjawab Joy malah menyerobot minuman Yeri kemudian menunjuk kearah belakang Yeri. Yeri segera melihat kebelakang dan memang teman-temannya sedang berjalan menuju arah mereka.

"Wendy!!! Rambutmu keren sekali!!" Yeri langsung histeris melihat rambut merah menyala Wendy.

"Tentu saja aku ingin tampil berani dan beda" jawab Wendy yang mengelus rambutnya.

"Well sepertinya kita berdua tetap bertahan dengan gaya rambut kita"ujar Seulgi dan merangkul bahu Yeri. Yeri tersenyum jahil dan segera menggelengkan kepalanya.

"Tidak tidak. Aku juga mengganti model rambutku" Yeri segera membuka cepolan rambutnya dan terlihatlah rambut pirangnya diberi sedikit sentuhan pink serta silver.

"Jahat! Kalian tidak mengajakku!" Rajuk Seulgi sambil berpura-pura menangis.

"Hey ladies! Apa kami boleh bergabung?"

Gadis-gadis itu menatap kearah sumber suara dan terlihatlah Jaebum, Sungjae beserta Taehyung.

"Yak! Kenapa lama sekali?" Wendy langsung mencecar mereka.

"HIGH SCHOOL MOMENT"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang