Part13
Cekidot###
Dentingan piano menggema diruangan yang tidak terlalu besar itu. Jari jari lentik nan lincah gadis itu menekan setiap tuts piano hingga terdengar bunyi merdu. Sesekali ia bernyanyi mengikuti alunan piano.
Sarajijima hangsang
meomulleo
Nae simsullo neol kkaetteuryeo
Hwanaego bochaedo
Eobseojilkka bwa
Jongil jongil
Jobasim naego
Boseokcheoreom neol akkineun
Geu saram narangeol~Wendy berhenti memainkan pianonya dan menghembuskan nafas kasar.
"Ini hari penting bagiku tapi tak ada satupun yang mengingatnya bahkan Jaebum sekalipun"
Wendy menekan tuts piano dengan asal. Tanpa sepengetahuannya Taehyung sudah masuk keruang musik dengan diam diam sambil membawa boneka beruang kesukaan Wendy.
"Ta-da Selamat ulang tahun Wendy" ujar Taehyung dengan menirukan suara beruang yang sama sekali tidak mirip.
Wendy menatap kebelakang dan terkejut melihat Taehyung yang bersembunyi di balik boneka teddy bear yang tidak terlalu besar itu. Tapi seketika Wendy kembali cemberut membuat Taehyung heran.
"Kenapa? Kau tidak suka kejutanku?"
Wendy menggeleng pelan.
"Kenapa hanya kau yang mengingat hari ulangtahunku? Bahkan yang lain tidak mengucapkan apapun padaku"Taehyung hanya diam sekaligus bingung saat ini.
"Mungkin mereka sedang membuat kejutan""Yah kuharap juga begitu" Wendy kembali menekan tuts asal.
"Lalu bagaimana dengan ini? Apa kau tidak menerimanya?" Taehyung memainkan boneka teddy bear ditangannya. Wendy tersenyum kecil melihat Taehyung yang berusaha menghiburnya.
"Tentu saja aku mau" Wendy mengambil boneka ditangan Taehyung dan memeluknya erat. Taehyung hanya menatap Wendy dalam diam sebenarnya Taehyung ingin mengatakan sesuatu pada Wendy.
"Ehm Wendy apa kau mau kejutan lagi?"
Wendy mengerutkan keningnya.
"Kejutan? Baiklah. Apa itu?"Taehyung menghembuskan nafas sejenak dan menatap Wendy.
"Wendy sebenarnya aku menyukaimu"Wendy terdiam. Kejutan Taehyung benar benar membuatnya terkejut.
"Sejak kapan?" Hanya itu kata yang terlontar dari Wendy."Sejak kita mulai menjadi sahabat tapi aku berhenti menyukaimu mulai sekarang"
Wendy semakin bingung dengan perkataan Taehyung.
"Apa maksudmu?""Hari ini aku benar benar berhenti menyukaimu. Terima kasih Wendy"
Wendy tersenyum dan mengangguk mengerti maksud dari ucapan Taehyung.
"Kau tertarik pada gadis lain kan?" Wendy asal menebak.
"Hem. Kali ini aku akan berusaha mendapatkannya" Taehyung merasa sangat lega setelah mengelurkan perasaannya selama bertahun tahun.
"Oh ya? Siapa gadis beruntung itu?" Wendy sepertinya mulai menggoda Taehyung.
"Nanti kau juga tau. Bagaimana kau dengan Jaebum?"
Wendy terdiam dan menunduk.
"Tidak terjadi apapun. Kami berteman seperti biasa"Taehyun mengerti kondisi Wendy saat ini.
"Bersabarlah. Jaebum hanya belum tau perasaannya. Ah~aku ada ide!"Wendy menatap Taehyung bingung.
"Apa itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"HIGH SCHOOL MOMENT"
RandomMain Cast: Red velvet's member ^Yeri, Seulgi, Irene, Wendy, Joy With: ^Taehyung&Seokjin {BTS} ^Chanyeol {EXO} ^Jaebum {GOT7} ^Sungjae {BTOB} JUST FOR FICTION ^-^