Part 19: Medusa

86 8 0
                                    


ImUr8: "Girlssss.. I'm in Korea now. Have a little time for me? I miss you a bunch"

Chat ID Kiko dan fotonya yang swag muncul sebagai notifikasi pesan obrolan di layar smartphone ku.

YeoRi: "Have a lotta time sissy... I miss you too. Mau ketemu dimana?"

Segera kubalas pesannya di ruang chat grup. Sebelumnya Kiko dan Hyorin unnie mengundangku ke chat grup. Hanya saja karena saat itu notifikasinya tertumpuk notifikasi dari para haters, aku tidak menyadari undangan mereka untuk bergabung ke dalam chat group.

Menyebalkan saat para haters menemukan akun pribadiku. Aku harus menghapusnya, mengganti nomer ponselku, membuat akun baru, menginformasikannya lagi pada orang-orang terdekatku. Hah.. Sangat merepotkan.

Setelah semua tekanan dan cobaan, akhirnya aku bisa sedikit bernapas sekarang. Hubunganku dengan keluargaku baik-baik saja. Begitu juga dengan tunanganku. Bahkana aku tinggal di mansion nya sekarang. Tapi dengan Nari.. Sudah dua bulan terakhir kami tidak banyak berbicara. Kenyataan bahwa kesalahpahaman diantara kami telah berakhir, tidak membuat hubungan kami kembali seperti dulu.

Sun_Flower: "Sekalian antar aku mencari kado untuk suamiku ya guys,"

Hyorin unnie membalas chat di ruang chat group. Ohya, beberapa hari lagi adalah anniversary mereka. Moment yang special tentunya. Aku ikut senang pernikahan Taeyang oppa dan Hyorin unnie berjalan lancar.

YeoRi: "Nee unnie, dengan senang hati :-* "

ImUr8: "Yaapp.. Yaapp.. Can't wait to see you guys <3<3, bagaimana jika kita bertemu di cafe K?"

Sun_Flower: "Cafe K? Okay"

Sun_Flower: "Jam berapa?"

ImUr8: "Aku selesai pemotretan 2 jam lagi."

ImUr8: "Bagaimana?"

YeoRi: "Okay sissy"

Sun_Flower: "goodddddyyy <3"
**

Cafe K, sebuah cafe dengan konsep minimalis dan elegan. Sekilas kanopi dan teralis putih dengan banyak pot bunga di sisi jendela membuat suasana cafe sekilas terasa nuansa Venice nya. Hyorin unnie duduk di sudut ruangan, lokasi yang sedikit tersembunyi dihalangi beberapa tanaman hias. Hahaha.. Aku rasa itu adalah meja untuk sepasang kekasih. Jadi kali ini kami akan mengadakan kasual date bertiga?

"Long time no see Yeosin~ah"
"Unnie.. Apa kabar?"
Kami berbagi pelukan ringan sejenak. Senang melihat Hyorin unnie lagi. Aku pribadi sebagai wanita mengagumi kecantikannya, apalagi seorang namja ya, pantas saja Taeyang oppa tidak bisa lepas darinya.

"Baik.. Kau bagaimana? Sudah lebih aman sekarang?"
Unnie memegang erat kedua sisi lenganku, pandangannya seperti mengobservasi. Kelihatannya unnie masih agak khawatir dengan kondisiku akhir-akhir ini. Terutama sejak ia mendengar cerita tentang sasaeng fans yang sudah memporak-porandakan apartemenku dua bulan lalu.

"Ne.. Jauh lebih baik. Maksudku, aku sudah bisa menanggapi mereka lebih santai"
Jawabku ringan. Sasaeng fans itu, mereka ada tiga orang. Para polisi berhasil menemukan mereka dan kini mereka sedang dalam proses peradilan. Dan efeknya.. Yah, kini semua orang tau bahwa aku adalah keponakan JYP, tunangan Lee Seungri. Walau itupun membawa reaksi positif-negatif dari para VIPs, Seungri nampaknya jauh lebih bahagia sekarang. Tidak ada yang perlu disembunyikan lagi.

"Ya. Lebih baik begitu. Kau jalani hidupmu dengan baik, lupakan saja tingkah mereka"
"Ne unnie.. Btw Kiko belum datang?"
Aku agak penasaran kenapa Kiko belum datang juga. Kuedarkan pandanganku di sekitar meja. Cafe ini tidak terlalu ramai padahal sebentar lagi jam makan siang. Mungkin karena ini cafe baru?

Boy of My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang