1

2.8K 218 5
                                    

Hallo^^

Fanfict ini udah Completed, lebih menghargai ditinggalin vote atau sekedar Comment. Maaf kalo ada typo karena belum sempet ngedit:-)

Another fanfict written by me :

- The Reason I Love Tom : Calum Hood
- Me And Husband : Calum Hood[Sequel TRILT]
- Under The Tokyo Sky : Michael Clifford
- Poprock Star : Calum Hood


Aku naik ke kelas XI, gak nyangka bentar lagi kelas XII dan keluar dari sekolah ini. Di tahun ajaran baru ini mendapat kelas baru dan seperti biasa, teman baru. Dan untungnya saja teman baruku adalah teman satu ekskul matematikaku. Okay bahasa yang ribet:)

Dulu saat aku kelas X aku sama sekali tidak terlihat, maksudku seperti tidak ada yang mengetahui jika aku sekolah disini. Apalagi aku hanya memiliki satu teman, dan itu temanku saat SMP.

Aku masuk ke kelas baruku, XI. IPS 2. Aku langsung memilih tempat duduk yang pas. Dan kebetulan aku mendapat ruang kelas diatas, jadi aku memilih di dekat jendela agar terkena angin.

Dan sekarang, cukup banyak yang aku kenali. Masih ada wajah teman sekelasku saat di kelas X dulu. Jadi bisa saja aku menambah teman selain Flo.

"Flo, dikelas kita yang cowo tidak ada yang ganteng. Hanya nakal semua". Ucapku dimeja kami berdua, flo adalah teman sebangkuku sekarang. Flo langsung mengedarkan pandangannya ke ruang kelas ini. Dan sambil memasang tampang kecutnya.

"Benar, apalagi mereka teman sekelasku waktu kelas X, dan mereka nakal-nakal". Lalu guru kami memasuki kelas, untuk membentuk struktur organisasi dikelas kami.

***

"Ann". Panggil seseorang. Ternyata itu Flo.

"Ada apa Flo?".

"Kau tau tidak kak Luke? Apa jangan-jangan kau masih menyukai kak calum?".

"Kak Luke? tidak tau. Aku bukan menyukai hanya suka saja melihatnya. Dia imut". Kak Calum adalah seniorku yang akan lulus sebentar lagi. Aku suka padanya saat aku baru masuk kelas X. Ingat bukan mencintai hanya menyukai. Aku suka melihatnya karena, dia imut dan jika tersenyum, gak kuat hihihi.

"Pokoknya kamu harus tau yang namanya kak Luke. Padahal ia berteman dengan Kak Calum, kenapa kamu tidak tau?". Aku memang tidak terlalu mengenali wajah kakak kelas selain Osis, meskipun kak Calum bukan Osis, aku sangat mengenalinya saat Mos dulu dia datang ke sekolah.

"Entahlah Flo, aku hanya tau mantannya kak Calum saja". Aku terkekeh, aku benar-benar mengetahui dengan siapa saja kak Calum berpacaran. Jadi aku ini, Stalker.

To be continued

The Junior Diary : Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang