"Ann!!! kak lukee!!". Teriak Flo yang sedang di balkon depan kelas. Aku langsung ngacir ke tempat Flo berdiri. Kulihat ubun-ubun kak Luke yang baru datang kesekolah. Aku heran kenapa dia tidak bersama kak Calum?. "Sumpah ya Ann, dia ganteng banget". Ucap Flo saat kak Luke masuk ke dalam kelasnya.
"Iya bener banget, yaudah yuk masuk". Aku kembali duduk di kursiku. Lalu, Claire datang ke bangkuku sambil membawa ponselnya.
"Ann, kak luke udah punya pacar". Ucapnya sambil menunjukan status bbm kak Luke dari 'available' menjadi 'Camilla'.
Kaya ada pait-paitnya gitu.
Camilla adalah teman sekelasnya, jadi wajar saja jika mereka saling suka. Lalu Claire menunjukan profile bbm kak camilla yang sudah diganti menjadi 'luke'. Semenjak saat itulah, mereka sering pulang bareng, naik motor bareng, dan lain-lain.
Gak cemburu sih, cuma pait aja liatnya HAHAHA.
Ya aku tahu sih diriku ini siapa, hanya junior cupu yang mengharapkan pangeran. Tapi sebenarnya aku tidak cinta dengan Luke, kau tau hanya mengagumi. Tapi tetap saja apapun yang berhubungan dengan kak Luke dan itu menyayat hati akan tetap sakit. Dan inilah yang aku rasakan. Tapi tidak apa, masih bisa ditunggu akhir dari hubungan mereka. Apalagi, aku masih bisa menstalk sosial media milik Kak Luke ia juga sudah memfollback-ku dan invite di Blackberry Messanger.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The Junior Diary : Luke Hemmings
Fanfiction~Every love story is beautiful but Ours is my favorite~ dedicated to my senior, Patrick Part 1-13》True Story