5

904 124 7
                                    

"Ann dipanggil Mr. Alvise". Ucap salah satu temanku. Mr. Alvise adalah guru geografi di sekolahku. Aku langsung ke kantor guru untuk menemui Mr. Alvise.

"Ada apa Mr?". Ucapku saat sedang berhadapan dengan Mr. Alvise.

"Ann kamu ikut lomba geografi ya? bareng Joe". Aku kaget, yang benar saja ikut lomba geografi. Padahal aku saja tidak suka geografi.

"Kok ga yang lain aja Mr?". Ucapku dengan tampang memelas.

"Karna yang lain udah ikut yang Sydney School. Nanti kamu lombanya di Sydney Internation School. Nanti pembinaan ya, jangan lupa bawa pasphoto besok". Aku sih nurut-nurut aja lagian untuk pengalaman juga kan.

PERLOMBAAN GEOGRAFI.

Aku telah bersiap untuk lomba. Aku pergi ke mobil yang akan membawa kami ke SIS, dan kalian tahu? tempat dudukku menghadap ke Kak Luke dan Kak Milla. Fyi, mereka ikut lomba juga tetapi kak luke ikut biologi sedangkan kak milla entahlah-_-

Didepan mataku, mereka berpelukan sambil tertawa-tawa. Dari cara Kak Luke memeluknya saja sudah seperti tidak ingin dilepaskan. Jadi ya begitulah

Sejenak mataku bertemu dengan mata Kak luke bagaimana tidak memperhatikan? sedari tadi mereka ada didepanku disamping kananku jalan yang pemandangannya tidak mengenakan sedangkan disamping kiri ada temanku, Joe. Gila saja jika memperhatikan Joe.

Sesampainya di SIS, Aku melupakan kejadian tadi di mobil. Yang terpenting sekarang aku mengikuti lomba.

***

Sepulang dari perlombaan, aku duduk seperti tadi. Karena mobilnya penuh. Jadi mau bagaimana lagi? tidak bisa pindah tempat.

Pulangnya juga sama, mereka berpelukan malah kak Milla hampir tertidur di dada kak Luke. how strong i am?

sekitar 45 menitanlah aku merasa panas, jadi biarkan saja. Aku mengalihkan perhatian dengan sibuk memainkan kuku-kukuku tapi tetap saja pergerakan mereka membuat aku penasaran. Rasa penasaran dan panas yang terjadi bersamaan.


To be continued

The Junior Diary : Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang