3

1.1K 132 5
                                    

A/N : I'm sorry for this part because full of religion act. If you don't like, please be wise readers. Thankyou.

Aku terbiasa sepulang sekolah ke masjid terlebih dahulu karena hari ini aku akan kerja kelompok dengan temanku. Aku dan flo berbeda agama jadi, aku ke masjid bersama claire dan lian. Jarak sekolah dengan masjidku lumayan dekat. Jadi kita tempuh dengan jalan kaki.

Setelah sampai di masjid, aku masuk kedalam masjid dan melepas sepatuku untuk mengambil wudhu. Tapi tunggu itu KAK LUKE DAN KAK CALUM. Mereka ternyata suka sholat disini juga. 

"Ann ada kak luke, kak calum juga ternyata". Ucap claire dengan tatapan kaget. "Sumpah kak Luke ganteng". Ucap claire yang masih kaget.

"Sudahlah claire ini masjid, masa mau liatin orang ganteng di masjid". Aku meninggalkan claire untuk berwudhu.

Setelah selesai sholat, aku pergi lagi ke rumah temanku masih bersama claire dan lian. Aku tidak melihat kak Luke dan Kak Calum, mungkin mereka belum selesai sholat.

***

"Flooo kemarin aku bertemu kak Luke di masjid. Astaga dia sangat tampan flo".

"Serius? oh my god. dia sudah tampan terus rajin sholat lagi, tingkat ketampanannya bertambah".

"Bener flo bener banget, yaudah yuk ke kantin". Aku dan flo berjalan ke kantin, pada saat kami di tangga. Kami mendengar seseorang bernyanyi di kelas kak Luke. Dan karena kami kepo, jadi aku melihat ke kelas itu, dan benar itu kak Luke. Suaranya sangat lucu, tidak fals hanya seperti anak kecil. Aku berdesakan melihatnya karena banyak sekali yang melihatnya bernyanyi. Tapi karna dia menoleh ke arah pintu aku langsung pergi saja ke kantin. Takutnya ia mengenaliku karena aku sering memperhatikannya dimanapun ia berada.

To be continued

The Junior Diary : Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang