2

1.4K 153 6
                                    

Pagi ini aku datang ke sekolah kepagian, Flo belum datang. Biasanya dia memang siang kalau datang.

Aku berdiri di balkon depan kelasku, sambil melihat awan dan tentunya Kak Calum hehehe. Modus mode on.

Dari arah gerbang, aku bisa melihat kedatangan Flo dengan saudaranya yang satu sekolah dengannya hanya dia senior kami. Kubiarkan flo menaruh tasnya di dalam kelas, lalu mengobrol di balkon tadi.

"Flo, kak Calum mana ya?".

"Belum datang? tunggu aja. Dia emang suka siang datang".

Tak lama kemudian, aku bisa melihat batang hidung kak Calum yang sudah kuingat diluar kepala hehehe. "Ann! itu kak Luke yang bersama kak Calum". Aku langsung melihat sosok disamping kak Calum yang sedang berjalan menuju kelasnya.

"Jadi itu yang namanya kak Luke?". Ucapku saat mereka berdua sudah masuk ke lorong yang menuju kelas mereka.

"Gimana? ganteng kan?". Aku hanya mengangguk sebagai jawaban 'iya'.

***

Beberapa bulan kemudian.......

"Kantin yuk ann?". Ajak flo saat suara bel istirahat sudah dibunyikan.

"Ayo". Kami menuruni tangga untuk kelantai bawah. Saat sesampainya aku dan flo dikantin, seperti biasa keadaannya ramai dan perlu berdesakan. Aku dan flo berpencar karna menu yang kita pilih berbeda. Setelah membayar, aku langsung keluar dari kantin. Di pintu kantin, aku berpapasan dengan kak Luke!

oh my god, gakuat

Setelah berpapasan dengan kak Luke, Flo langsung keluar dari kantin sambil membawa beberapa snack untuk dimakan dikelas.

"Flo, tadi aku papasan dengan kak luke, sumpah ya dia ganteng parah". Ucapku bersemangat sedangkan Flo ia sibuk makan snack yang ia beli tadi.

"Seriusan? oh my god aku ga liat, memang dia ganteng".

"Dia kelas XII apa ya?". Tanyaku saat kami sudah sampai dikelas.

"Kalo ga salah kelas XII.IPA 1".

"weh gila anak ipa".

***

Sepulang sekolah aku dijemput oleh kakakku, biasanya aku menunggu ditoko tapi karna malas jalan. Aku menunggu jemputan di sekolah. Aku berjalan ke halaman depan sekolah, sambil menunggu kakakku datang menjemput.

Tak lama kemudian, kak Luke keluar dari sekolah dengan tas dan jaket coklatnya. Ia bawa tasnya di satu bahunya saja. Kak Luke sangat tinggi, mungkin aku hanya selehernya saja. Jemputanku sudah datang, aku langsung menghampiri kakakku yang sudah menunggu di mobil.

"Eh itu siapa sih? kok ganteng?". Ucapnya saat aku baru masuk mobil.

"Yang mana?".

"Itu yang jaket coklat".

"Oh itu kak Luke, seniorku". Kakakku hanya mengangguk lalu menjalankan mobilnya.


To be continued

The Junior Diary : Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang