Mencintai seseorang tanpa memberitahunya bahwa ku amat mencinatinya lebih dari apapunh membuat ku amat gila,melihat dia bersama laki-laki lain,itulah kebodohan ku hanya bisa melihat dia dari kejauhan,mencari tau tentangnya dari kinerja orang-orang yang amat memuaskan hasilnya bagiku,dengan cara ini aku bisa mengerahui tentangny dan segalanya.
Satria Digo Syarief nama ku,aku terlahir dari keluarga yang cukup mapan bisa di bilang harta keluargaku tidak akan habis tujuh turunan,itu sih kata oma opa dan orang tuaku,kekayaan keluarga ku itu bonus untuku apapun yang aku mau aku bisa dapatkan.Umurku sekarang 25 tahun dan aku memiliki adik perempuan namaya Vivi keyla syarief.
Sekarang aku bekerja diperusahaan ayahku sebagai presdir atau direktur utama orang bilang aku lah si bos besar.sifat ku dingin cuek dengan segalanya tapi aku cukup genius kalau tidak genius ga mungkin kan aku jadi presdir diumur yang muda ini,kalian jgan salah kira aku bekerja di perusahaan ayah ku tidak mudah langsung naik jabatan aku mulai dari nol,pertma masuk menjadi OB (ofice boy).Tokk tok tokk
"Masuk"jawabku datar namun sedikit tegas.
Pintu terbuka menampakan seorang wanita yang amat sexy,ba model profesional,dia sekertaris baruku Angel namanya.
"Maaf pa ini ada laporan yang mesti bapa tanda tangani"sambil menyerahkan map kuning yang berisi laporan tersebut.
"Taro di meja"jawab ku datar tanpa mengalihkan pandangan ku ke wjahy.
"Baik pa"jawabnya centil sungguh menjijikan sekertariaku ini,kalau kerjanya bagus udah aku pecat dia.
"Kenapa kamu masih berdiri sisitu"tanyaku
"hemzz aku menunggu laporanya pa"jawabnya enteng
"Tidak perlu kamu tunggu,lanjutkan pekerjaanmu yang lainya"
Jawabku tegas."Baik lah pa Digo,uhh dasarrr kurang cantik apa sih aku"gerutunya,dasarrr kamu itu cantik tapi tidak tertarik denganmu karena aku sudah mempunyai bidadari ku yang cantik(batinya)
Dretttttt drettt
"Hallo"sapaku ke suara sebrang telefon sana
"Hallo bos,ada info baru,,"jawabnya
"Info apa kenpa dengan dia hah"tanya ku tak sabar.
"Tenang bos dia baik-baik aja hanya sekarang dia bekerja di salah satu cafe deket kantor bos"jawab orang suruhanku pa dudung namanya dia memang jely dan detail menangani apa yang aku suruh,maka dari itu dia bekerja dengan ku cukup lama.Syukurlah bidadariku baik-baik saja,hatiku bisa tenang,ku rasa aku butuh refreshin otak aku.EMZZZ aku akan menemuimu sayang,tunggu aku sayang aku pasti akan menemuimu.
"Oke trimakasih"
"Baik bos"lalu ku mantiakan telefonku dengan pa dudung.
Skip:
Sampainya aku di Cafe Mila's tempat dia bekerja dan ku bisa melihat dia dari kursi yang ku duduki paling pojok dan menghadap kaca agar dia ta mengenali,mengenali kurasa dia takan mengenaliku membayangkan dia hampir tak pernah bersapa denganku waktu di kelas dulu.
"Permisi"suara pelayan cafe ini dan ku memandangya.
"Mau pesan apa pa"tanyanya sopan.
"Aku pesen orange jus saja" jawabku
"Hanya orange jus aja pa,yang lain atau makanany tidak" aih aih ini pelayan cafe tidak tau kah tnpa makanpun aku sudah kenyang cukup melihat bidadariku.
"Tidak"jawabku dingin.
Tak lama pesananku datang dn kalian tau siapa yang mengantar....
Jreng jeng jenggggggggg
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAGUMM DAN CINTA
DiversosHai guys ini story ke-2 aku,story ini menceritakan tentang sebuah rasa yang amat dalam untuk melihat,menjaga,melindungi dan menyayangi tanpa ingin diketahui oleh pemilik hati yang ia rasa untuk menjadi CINTA SEJATINYA. Dia ada disekitarnya tapi dia...