Part 5

843 43 0
                                    

Hari ini Digo dapat tiket liburan dari oma,opa dan orang tuanya,ya walau liburan masih di area indonesia namun kota itu kota favoritnya yaitu pulau dewata kita kota Bali.Tidak menunggu lama digopun pergi karena menurutnya dia ingin merifreshkan otak dan hatinya yang sedang galau ini,dan pantai Bali tempat yang tepat sekali untuknya.

Skip

Sialnya digo sesampainya di kota bali ketika digo ingin mencari hotel untuk tempatnya menginap untuk beberapa hari ,dompet dan hp nya di jambret ketika dia sedang menunggu taxi sambil menelfon seseorang.

"Hei jambret sialan loe"triak digo saat itu

"Gimana ini aku jadi gelandangan nih kalau kaya gini,sepeser uangpun ga ada dalam sakupun,ya salam jambret sialann hp aku pke di jambret juga maruk banget loe;ga sekalian ni koper loe bawa juga yang isinya kolor aku huft"gerutu digo emosi.

Namun saat digo mau menyebrang digo melihat seseorang yang amat femiliar dan sangat ia hafal ketika seseorang itu menengok ke arahnya,rasa penasaran digopun membuatnya menghampiri seseorang tersebut semakin jelas dan benar bahwa dia tidak salah liat.

"Kenapa dia ada disini,kebetulankah,oh sadar digo didunia ini tidak ada yang namanya kebetulan dan ini takdir,"(batin digo)

Digo ingin menghampiri seseorang tersebut namun di lawan arah digo melihat mobil melaju kencang dan posisi mobil itu tepat akan menabrak seseorang yang sangat digi kenal.

"AWAS"triak digo sambil berlari ke arah seseorang tersebut dan menarik seseorang tersebut ke samping alhasil digopun terjatuh tertindih oleh seseorang tersebut,jika digo telat sedikit saja otomatis seseorang tersebut tertabrak mobil tersebut.

"KAMU SUDAH GILA HAH,KAMU INGIN MATI UDAH GA MAU HIDUP LAGI APA YANG ADA DI OTAK MU HAH"

PENGAGUMM DAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang