Part 2

1.2K 66 1
                                    

Nama ku sisilia hanafi nama belakangku adalah nama orang tuaku,maksudku singkatan nama mereka so sweetkan mereka hee tap kenyataanya si mereka ga so sweet mungkin dulu kali yah sebelum percetaiann,iya keluargaku broken home klian tau kan nasib dari broken home hemss menyedihkan dan sakity tuh disisni ,duh malah nyanyi kaya cita citata ,begini lah aku anaky bawel,brisik,pendek,idup lagi hahah.Tapi masih adalah poin plusnya,umurku sekarang 24 lebih lah mau ke 25,tua banget yah gw,etss jangan slah aku masih keliatan anak smu loh,kata orang-orang bilang,karna tubuhku kecil,mungil,pendek,jadilah aku kaya anak kecil nah itu slah satu poin plusnya,,hii.
Hari ini aku mulai kerja di cafe mila's,kafe ini punya temen skolah ku dulu namaya mila,aku aja lupa tapi dia tetep ngenalin muka ku,haaa dasar yah muka ku ga berubah-ubah kali yah jadi bnyk tuh yang kenal duluan ma aku,kalu aku tuh lemot ngenalin orang apalagi temen SD jamgan tanya deh siapa aja namanya wajahnya aja lupa gimana pasti sekarang udah bedalah yah orang udah dewasa wkwkw.

Kalian tau kerja di cafe itu cukup nyenengin so bnyak bnget tuh yang dateng,aneh bnget yah gw bnyk orang dateng seneng hemz begitu lah aku,oh lupa aku ga joblo yach!!! Aku punya pacar donk dan aku sayang banget sama dia,cinta banget malah,namanya riyan hambali dia dari keluarga kaya,cukup minder juga sih pacaran ma dia kan aku mah apa atuh cuman pacar selingkuhanya heeee malah nyanyi cita citata lagi,aku rasa aku ngfens ni ma cita citata nyanyi mulu dari tadi yaa,sorry lanjut.aku itu pacaran sama doi lmayan lama udah 3 tahun,awet kan ya iyalah awet orang aku kasih formalin wkwww. Sekian deh tentang ku lebihnya ikutin aja kisah ku cusssss

*****************

"Permisi pa,maaf ini pesananya,selamat menikmati"ucap sisi

"Emzz trimakasih"balas digo

"Tambah cantik"(batin digo)

Tak terasa jam sudah menujukan ja 3 cukup lama digo duduk dan hanya memesan 1 gelas orange jus,tidak memesan apa-apa lagi,begitulah digo selalu memandangi bidadari ciliknya tanpa lelaah.

"Permisi pak,apa bapa mau pesen sesuatu lagi"ucap salah satu pelayan kafe tersebut

"Tidak trimakasih,bentar lagi saya pulang"ucap digo

Digo

Aku terkejut ternyata yang nengantar pesanan minuman ku aadalah sisi,bidadari ku,dan sungguh aku deg-degan banget wajahnya begitu dekat di depan mataku biasanya aku hanya melihat dari kejauhan dan foto-fto hasil jepretan para orang-orang ku.sekarang aku bisa memandang dia sedeket ini dia begith cantik.

Aku pikir dia akan mengenaliku ternyata tidak sama sekali dia biasa saja,sungguh menyedihkan sekali nasibku.





PENGAGUMM DAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang