"Special???" Ucap sisi bingung namun diiringi becanda.
"Hahhah martabak kali pake special,digo kamu ada-ada aja sih"
"Liat aku sisi"ucap digo lembut sambil menangkup pipi sisi dan mata mereka saling menatap begitu dekat jaraknya sehingga mereka saling merasakan nafas mereka yang saling menerpa di wajah mereka.
"Apa?"
"Percayalah,kamu special buat aku jauh dari sebelum kita bertemu"
"Hahah digo aku percaya kamu hanya kasihan kan lakuin ini semua karena aku pernah cerita tentang plan aku,udahlah jangan terlalu berlebihan seperti itu,kamu sangat baik apa yang kamu lakuin ini sangat membuatku bahagia"ucap sisi dengan nada bergetar
"Stts sisi ga sama sekali,apa yang kamu ucapkan semuanya salah"jawab digo yang belum selesai menyelesaikan sudah dipotong oleh sisi cepat.
"Cukup digo!! (Sambil mundur bebrapa langkah menjauh dari digo)
Pertemuan kita singkat ga mungkin aku percaya bahwa ku wanita yg special untukmu,ia aku sakit,aku sedih,karena mantan kekasihku.
Tapi digo pleas jangan lakuin ini hanya untuk mengasihaniku karena aku tak membutuhkanya,dan aku mau bilang makasih banyak digo atas ucapan happy birthday dan kejutanya ini sangat menakjubkan benar kata kamu ini memang harapan aku,dan kamulah yang mewujudkanya makasih yah,aku lelah aku duluan ke kamar yah dahh" ucap sisi yang diiringi rasa perih di hatinya air matapun lolos membasahi pipinya.Dan sisipun membalikan badanya melangkah untuk kembali ke kamarnya namu suara digo menghentikanya."Berhenti sisi!!!"
Sisipun berhenti melangkah namun tidak untuk membalikan badanya mengadap sisi.
"Sisi will you marry me pleas"
DEG
Jantung sisi tiba-tiba seperti berhenti berdetak sisi merasa dejavu atas ucapak digo yang spontan namun untu beberapa detik kemudian sisi tersadar.
"Apa dia bilang menikah apa aku salah dengar ahhhh ga mungkin sekilat ini aku rasa ak hanya berhaarap apa yang aku harapkan terwujud di hari ulang tahunku(batin sisi berbicara)"
"Sisi Hanafi bersediakah kamu untuk menjadi wanitaku satu-satunya yang mendapingiku seumur hidup,menjadi ibu dari anak-anak ku,menjadi wanita yang paling aku cintai" Ucap digo dengan memegang tangan sisi dan berjongkok di depan sisi.
"OMG sejak kapan digo sudah jongkok gitu pake pegang tangan aku aduhhh ini jauh dari bayangan aku ini jauh romantis cowo sedingin dia bisa seromantis dan segentle gini..oh god mimpi apa aku tadi,dan apa dia bilang wanita yg paling di cintai,ibu dari anak-anakya,ini harapanku semua siapa yang ga mau coba tapi digo apa dia hanya kasihan kepadaku atau hanya main-main ngga aku ga mau sakit untuk kedua kalinya (batin sisi berhicara dan membetontak)"
Tanpa sisi sadari digo sudah berdiri dan memeluknya erat.
"Ahh lelele pas digoo,apa yang kamu lakuin hah"
"Sisi menikahlah denganku,kita hidup bahagia,membesarkan anak-anak kita bersama,kamu mau kan sisi?" ucap digo serius.
"Digo aku bingung dengan sikapmu,kenapa kamu lakuin ini semua,apa tujuanmu kepadaku,pdahal kita belum genap ketemu selama dua hari digo,apa kamu bilang cinta,bulshit kalau kamu bilang cinta dengan ku secepat itu,menikah itu bukan hal untuk main-main digo..."Cerocos sisi panjang lebar ke digo dengan wajah yang sangat sedih.
"Percaya sama aku sisi aku jauh lebih tau tentang mu sebelum kita bertemu,apapun akan aku lakuin demi kebahagiaan mu,apa kamu masih tidak percya denganku,apa diwajahku ada kebohongan terbesar sehingga kamu tak percaya padaku,aku Satria Digo Syarief sangat mencintai Sisilia Hanafi,sisi sekali lagi menikahlah denganku?" ucap digo dengan berlutut dihadapan sisi sambil mengeluarkan kotak bludru merah yang isinya adalah cicin putih yang di tengahnya ada satu permata yang indah entah dengan harga berapa mahal cicin itu yang pasti cicin itu is the best untuk para wanita,jika digo lamar aku sih aku happy otomatis udah jingkrak-jingkrakan hee ngarep banget NEXT ah....
Sisi masih mencerna ucapan digo,diapun bingung tidak mudah dipercaya namun ini kenyataanya bukan mimpi,seorang Satria yang dikenal dengan nama digo cowo tampan dan tajir alias mapan bisa-bisa melamar sisi yang baru ketemu dan belum mengenal lebih jauh dibanding dengan mantan kekasihnya yang tidak bisa mengambil keputusan untuk serius dalam pernikahan,sisipun menatap mata digobdia mencari titik kebohongan dalam diri dan mata digo namun nihil sisi tak menemukanya,dan jawaban sisilah yang tau dia hanya lelah untuk saat ini dan ingin segera kembali kekamar untuk melanjutkan istrihatnya yang tertunda.
Perlahan sisi menyentuh tangan digo yang masih setia memegang kotak bludru yang berisi cicin,dan menarik digo kedalam pelukanya.
"Kamu tau digo ini sungguh membuatku jantungan sekaligus bahagia,apapun alasan kamu untuku aku harap ini sebuah ketulusan dan kamu akan menjadi laki-laki satu-satunya untuku dan hidup bersama denganku ,menjadi imam untuku dan anak-anakku kelak" sambil memeluk erat tubuh digo.
"Sisi yang kamu maksud dengan ucapanmu itu berati kamu menerimaku?"tanya digo tak sabar pdahal tanpa bertanyapun digo bisa menyimpulkan bahwa sisi menerimanya dasar digo emang yah tengil suka ingin memperjelas ucapan sisi hee.
"Ia digo....kamu harus janji cinta untuku ada dan harus tulus."
"PASTI"
Jawab digo mantap dan mengangkat tubuh sisi sambil brputar-putar ,secara bersamaan letusan kembang api yang cantikpun menghiasai malam yang indah ini untuk mereka yang sekarang memulai kebahagiaan terutama utuk digo yang pasti.
"Ah digo turunin ih," rajuk sisi
"OK,(sambil menurunkan sisi ),"digo pun menarik tangan kiri sisi lembut lalu memasangkan cicin ke jari manis sisi.
"Digo makasih untuk malam ini yah kebahgaiaanku sempurna karenamu,maksih untuk wana baru dalam hidupku,maaf karena aku belum bisa membalas semuanya,aku akan mulai dari sekarang untuk mencintaimu bantu akku yah" ucapan sisi di angguki oleh digo dan digopun memejamkan mtanya lalu perlahan mendekatkan bibirnya kekening sisi,dan sebuah kecupan yang amat tuluspun berlabuh di kening sisi yang mulus.
"BESOK SIAG KITA AKAN GELARKAN PERNIKAHAN SAKRAL KITA DI PANTAI INI"Bisik digo ditelinga sisi dan sisipun shok bukan main,menurut sisi ini semua kejutan yang tak pernah ia bayangkan akan segera terjadi secepat ini.
"A AAAPPA digo kamu ga salah besok,gimana dengan keluarga kita mereka belum tau hubungan kita gak mungkin kan kita menikah tanpa wali? kamu gila apa ini ga kecepatan digo,kejutan yang tadipun jantungku belum normal berdetaknya kamu sekarang menambah membuat jantungku ingin loncat hah"
"Pernikahan ini sengaja tanpa keluarga kita yang tau,aku hanya ingin mengikat cinta kita disini dan semua harapan yang kamu ucapkan waktu itu ijinkan aku mewujudkan disini pashari ulang tahunmu,agar semuanya sempurna aku akn mewujudkan semua keinginmu,dan habiskan liburan kita disini untuk saling mendekatkan diri dan mengenal satu sama lain,setelah liburan kita,aku akan menikahimu lagi di depan semua keluarga dan saksi dan rekan,teman,sahabat kita,kamu ikutin aku aja dan rasain semunya dengan kebahgiaan yang belum pernah kamu dapatkan,sekali lagi aku mohon jangan menagis lagi ,bahagialahwalau itu tanpaaku dan keluargamu,aku ga mau air mata dimanta cantikmu ini jatuh membasahi bulu mata yang lentik,dan pipi chuby ini (sambil mencubit pipi sisi gemes),kamu harus janji jangan ingat laki-laki manapun hanya aku yang ad dihati kamu karena dihatiku hanya ada kamu."
"SIAP BOSS"jawab sisi mantap sambil hormat pada digo ohhh sungguh menggemaskan sisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAGUMM DAN CINTA
RastgeleHai guys ini story ke-2 aku,story ini menceritakan tentang sebuah rasa yang amat dalam untuk melihat,menjaga,melindungi dan menyayangi tanpa ingin diketahui oleh pemilik hati yang ia rasa untuk menjadi CINTA SEJATINYA. Dia ada disekitarnya tapi dia...