" Yakhhh digo...!!!"triak sisi lalu berdiri memukuli dada bidang digo yang berdiri di samping ranjang sisi,sisi berdiri di atas ranjang sehingga kini tinggi mereka sejajar.
Kenapa memangnya kalau aku lihat tubuh polos kamu??"tanya digo menantang wajah sisi yang sejajar denganya kini dengan gaya sisi bertolak pinggang di depan digo(menggemaskan),sebenernya dalam hati digo terbesit ingin menggoda sisi,..
"Kamu mesum!!!"umpat sisi
"Yakhh,kenapa kamu bilang mesum!! lagi pula apa salahnya suami bukain baju istrinya??!!apa kamu mau orang lain yang mengantikanya!!! dan melihat tubuh polosmu,emz lagi pula kita udah pernah liat tubuh kita masing-masing ini bukan ,yang pertama kalinya kan kamu polos di depanku,kamu masih ingat kan waktu kita di bali siapa yang masuk lebih dulu ke kamar mandi ??saat aku lagi mandi dengan keadaan naked lalu kamu menciumku dengan SANGAT agresif"ucap digo lantang dengan menekan kata sangat.
Sisi malu dengan jawaban digo dan ucapan digo yang lantang mengingatkan sisi saat kejadian di bali,pipi chubynya memerah seperti kepiting rebus....
Sisi malu abis...Kenapa tiba-tiba hawa di kamar ini panas membuatku gerah,padahal hujan belum juga berhenti dan Ace di ruangan ini nyala ko
"Kenapa diam!!tadi triak'-triak,jangan-jangan lagi bayangin waktu kita di bali yah???"
Blushh
Sisi merona malu kenapa sih digo hrus membahas aib itu lagi..ini sangat memalukan untuk sisi.
"Ya..ngg siapa jugga yan...g lagi bay..angin,"jawab sisi gugup sambil salah tingkah dengan gelagat tubuhnya yang ga mau diam seperti cacing kepanasan.Digo hanya senyum melihat sisi salah tingkah digo semakin ingin menggodanya
"Kenapa jawabnya gugup gitu,ahh jangan-jangan kamu ingin mengulang lagi kejadian wak...."belum sempat menyelesaikan ucapanya sisi sudah memukul dada bidang digo,memukul-mukul cantik dengan bertubi-tubi kenapa dibilang memukul cantik karna tenaga sisi ga akan terasa sakit pukulanya untuk digo..
"Yakhh digo...kamu mesum banget,ahhhh aku malu "ucap sisi masih dengan memukul-mukul digo,digo tersenyum gemas karna tingkah sisi sekerang seperti anak kecil yang sedang marah ke ayahnya,liat wajah sisi yang merah karna malu bercampur karna kesal dengan kakinya yang di hentak-hentakan di atas kasur membuat digo gemas tujuh keliling..digo tiba-tiba melingkarkan tanganya di pinggang sisi bukanya menghentikan pukulan dari sisi ia malah menarik pinggang sisi memdekat ke arah tubuhnya yang sedang berdiri di depan sisi dengam cepat digo membalikan sisi dan mendorong sisi ke ranjangnya dan alhasil digo menindih tubuh sisi...sisi melotot karna ulah digo dia terus memberontak dan berteriak mingkin jika ada orang di luar kamar mereka pasti mengira sisi di perkosa haha kelakuan mereka memang sangat aneh.
"Digooooo lepasin ga,ahhh kamu mau ngapain sih,aku teriak nih!!!"ancam sisi setelah membetontak dari digo kini mereka sedang slaing menatap sisi menatao digo dengan jengkel namun digo meatap sisi dengan teduh di iringi senyuman menggoda sisi.
Glekk
Sisi melan salivanya susah seprti menelan obat kapsul yang sangat besar...lebay
"Bukannya sedari tadi kamu udah teriak hah"ucap digo dekat ke telinga sisi ah ini bukan ucapan namun bisikan setan..sial digo menggoda sisi,sisi baru mencerna semuanya
"Kenapa wajah kamu merah sayang..."mampuslah kou si..rona wajahmu terlihat jelas pasti digo semakin suka menggodamu.
"Sayang...jangan diam saja,aku lebih suka kamu berteriak namaku DIGOOOO...ah seperti itu sayang"
Sial bisikan digo seprti mantra untuk sisi hingga tidak berkutik seperti semua anggota tubuh sisi blank
Otaknya tak bisa berfutar memikirkan gimana caranya lepas dari jeratan godaan digo."Si...!!"panggil digo
Sambil menguncangkan tubuh sisi sisi tidak menyadari kini digio sudah kembali berdiri seprti semula."Huh??"hanya itu yang keluar dari mulut cantiknya
"Hey bangun jangan ngimpi terus aku tau kamu mengharapkannya tapi ga buat sekarang sayang kamu masih kurang sehat"
Sisi bingung apa sih maksud digo kini kesadaranya sudah kembali.."Yakk!!"sisi berteriak digo hanya tertawa terbahak-bahak sambil menarik tangan sisi untuk duduk.
"Males sama kamu ah!!"sisi kesal dia di kerjai oleh suaminya sendiri..
"Maaf sayang"digo memeluk sisi dan membisikan kata maafnya
"Sisi mengangguk ia..sisi tidak bisa marah hanya msalah sepele ah bukan masalah hanya digodai suaminya.
"Istirahatlah sayang"digo melepaskan pelukanya dan berdiri
"Aku mesti bertemu dengan mantan kamu!!"sisi menaikaln satu alisnya tanda tanya,dengan kata mantan suaminya mulai mengajak perang kenapa mesti menyindir itukan masalalu.
Ah ia tadi aku bersama ryan kemana dia??
Cup
Satu kecupan mendarat mulus kebibir sisi,sisi terkejut dan mebulatkan bola matanya tajam.
Setajam silet."Habisnya ngelamun aja!!"ucap digo sebelum kena protes sisi,sisi hanya mencebikan bibirnya dan digopun mengecup kening sisi lama lalu berlalu dari hadapan sisi,sisi hanya mampu memandang tubuh digo sampai hilang di balik pintu kamarnya.
Apa yang mau digo lakuin,dan mau apa di menemui ryan!!
Sisi terus saja bertanya-tanya dalam batinya namun rasa lemas dan pusing mendadak menyerangnya,sisi butuh istirahat banyak dan kini sisi berbaring dan terlelap,menunggu digo hadir ke dalam mimpinya..
(Met bobo cantik)*****
Ryan pov
Aku mestinya senang melihat sisi ada yang menghawatirkanya selain diriku,tapi rasa ini masih tidak rela jika sisi kini berpaling dariku..aku egois memang!!
Aku pernah menyakitinya dengan cintaku yang berpaling ke Indryana padahal aku sangat tau mereka bertiga bersahabat bisa di bilang aku memgencani sahabat kekasihku.
Tapi aku hanya main-main saja,karna kecerobohankulah indryana membodohiku menjebakku dalam tanggungjawab yang tak bisa aku hindari hingga aku mengorbankan cinta tulus sisi.Aku bodoh yah aku memang sangat bodoh meninggalkan sisi,aku menyesal sangat saat kini cintaku semakin kuat kesisi namun kenyataan sisi sudah memberikan cintanya ke orang lain dan dia laki-laki yang sukses di atasku,keluarga kaya raya yang konon orang bilang kekayaanya taakan habis untuk 7 turunanya.
Satria digo syarif namanya siapa yang tidak tau CEO muda cerdas seperti dia.
Tapi aku masih heran kenapa sisi bisa mengenal Digo dan kenapa hubunganya begitu dekat aku merasa mereka memiliki hubungan selain kekasih..??
Kenyataan hari ini cukup membuatku tersadar aku memang tidak pantas untuk sisi,aku laki-laki brengsek yang terlalu sering memyakitinya..
Maafkan aku si,aku berdoa semoga kamu bahagia denganya..Namun tetap ijinkan aku mengagumimu sebagai pujaan hatiku,,selamnya aku akan menyayangimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAGUMM DAN CINTA
RandomHai guys ini story ke-2 aku,story ini menceritakan tentang sebuah rasa yang amat dalam untuk melihat,menjaga,melindungi dan menyayangi tanpa ingin diketahui oleh pemilik hati yang ia rasa untuk menjadi CINTA SEJATINYA. Dia ada disekitarnya tapi dia...