Digo
Betapa aku bahagia saat ini wanita yang aku kagumi selama ini,baru saja menerima lamaranku,aku yak sabar untuk hari esok aku akan menikah dengannya,dia akan menjadi nyonya dari nama belakangku,membayangkan saja aku tak berani,tapi tuhan sangat adan sayang kepadaku memberikan kelebihan dalam PENGAGUM DAN CINTA ku selama ini,ya tuhan aku bahagia trimaksih untuk segalnya dan semua mahakasihmu sampai detik ini,tuhan lancarka segalanya untuk besok aku,jadikan pernikahan ini awal kebahgiaanku bersamanya gadis kecilku yang sekarang menjadi wanitaku.
Setelah mengantarkan sisi kekamar dan menyuruhnya kembali istirahat,akupun kembali kekamar,sampainya dikamar aku tak bisa tidur membayangkan terus untuk besok siang walaupun segala kebutuhan pernikahanku sudah siap smuanya karena orang-orangku yang siap mengerjakan tugas-tugas dariku membuat urusan dan perlengkapn pernikahanku tigal beres saja,namun aku sungguh gugup walau aku terkesan dingin dan tegas tapi aku juga manusia biasa yang akan grogi apalagi ini dia gadisku yang aku cintai yang sekarang aku hadapi.SISI percaya aku sangat mencintaimu dan suatu hari nanti kamu akan tau semuanya tentangku kepadamu selama ini,menjadi penggum mu tanpa kamu tau,menjadi cinta sejati tanpa kamu sadari,good night my future wife Sisi,sampai ketemu besok sayang di altar suci pernikahan kita dan aku harp kamu bahagia besok,bantu aku tuhan amin.
*************************************************
SISI
DIGO kamu membuatku bingung untuk saat ini,kenapa aku tak bisa tidur digo,arghhhhh aku ingin tidur tapi sulit banget kenapa di otaku hanya da kamu ,oh my god gimana dengan besok aku gugup,aku takut,apa aku sudah siap,besok aku akan menjadi istrinya tinggal beberapa jam lagi aku akan menjadi istinya,,ya tuhan apa ini nyata aku harap mimpii,namun aku cubit lengan ku sungguh sakit ini nyata,gimana ini,semoga keputusanku kali ini benar,aku akan hidup bahagia denganya,ahhhhh aku rasa butuh istirahat aku harus tidur cepat waktu,agar besok aku fresh...good night my future husband,sweet dreams darl.
************************************
SKIP
TOK TOK TOKK
"Eumz,jam berapa sih ini pagi udah ngasi sarapan aja sih,dia ga tau apa aku tak suka sarapan" dengus sisi masih di atas king size ranjang hotel.
"SISI bangun,tolong buka pintunya sebentar ini akudigo"
"ah digo,OMG ini gimaana dengan wajah ku,ohh muka bantalku pasti ketauan ini aku mesti kekamar mandi cuci muka bisa tengsin donk aku di liat digo,,kenapa sih tuh anak rajin bnget jam 6 pagi udah bnagun aja sih ini kan masih pagi apa dia ga tau aku ngantuk banget."
setelah mencuci mukanya sisipun membuka pintunya,terdapat digo yang masih setia didepan pintu menunggu sisi.
"hi good morning darl" sapa digo kesisi diiringi senyuman mempesona
"Emz hai morning too,eumzz ada apa pagi-pagi gini ko udah mampir kesini,?"
"Hei kmau kenapa,kamu lupakan hari iini pernikahan kita heum,ya kamu mesti bnagun pagi donk,buat nyalon make up ya kamu tau kan urusan cewe,.."ucap digo kesisi dan langsung masuk kedalam kamar sisi tanpa persetujuan terlebih dahulu oleh si empunya.
"OH ,iya aku lupa maaf."jawab sisi merasa bersalah ke digo karena memng dia hampir lupa bahwa hari ini dia akan menikah dengan digo,ucapan sisi membuat digo membalikan badanya dan menatap sisi tajam.
"kekek kke naapa,kamu mmelihattttku sepert tti iiittu dddiiii ggo?" ucap sisi gugup mu ngkin takut juga dengan tatapan digo yang tajam seperti mata elang jiga melihat mangsanya,aww sisi mnagsanya donk yayayaya digo belom waktunya tahan!!!.
"Kenapa kamu berkeringat gitu heumz,kamu gugup,aku memang seperti ini kok kalau melihat apa kamu lupa aku cowo es,..kamu belum mandi hemz,udah aku kesini hanya mau memberikan gaun pengantin ini kekamu ko",
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAGUMM DAN CINTA
DiversosHai guys ini story ke-2 aku,story ini menceritakan tentang sebuah rasa yang amat dalam untuk melihat,menjaga,melindungi dan menyayangi tanpa ingin diketahui oleh pemilik hati yang ia rasa untuk menjadi CINTA SEJATINYA. Dia ada disekitarnya tapi dia...