Hari ini sangat cerah secerah hati seorang insan yang duduk sambil tersenyum bahagia..
"Hari ini ka sisi kenapa senyum-senyum sendiri ga jelas kaya orang gila"ucap lili sang adik yang sedari tadi menyaksikan kakanya yang terus saja tersenyum.
"Huss ngawur"tegur afian ayahnya,sisi masih asyik dengan dunia hayalanya.
Flashback on
"Hai sayang"sapa ryan saat turun dari mobil,hari ini entah mengapa ryan ingin sekali bertemu dengan sisi,walaupun ryan sudah ditolak mentah-mentah oleh sisi untuk merajut hubungan kembali.
Ryan memang sangat mencintai sisi kata maaf mungkin tidak bisa menyenbuhkan luka yang sudah ryan toreh ke dalam hati sisi.Ryan akan bersabar dia akan memulainya dari nol,dari persahabatan awal yang baik menurut ryan."Berhenti memanggil ku dengan kalimat itu"dengus sisi tidak suka dengan sapaan ryan,ryan tidak mengidahkan ucapan sisi yang tidak bersahabat itu.
"Ada apa??"tanya sisi
"Em aku mau ajak kamu lunch mau yah,ya anggap aja seorang teman ngajak makan bersama"
"Yakin hanya itu!!"tanya sisi sambil menaikan salah satu alisnya
"Ia sisi ku sayang,ayo kita makan di tempat biasa"ajak ryan sambil menarik tubuh sisi agar masuk ke dalam mobil sportnya.
SKIP
Suasana di resto berkhas jepang cukup ramai membuat sisi sedikit tidak nyaman.
"Kenapa sih?"tanya ryan
"Kamu ga suka makan disini,ini kan tempat faforit kita"tambahnya lagi"Bukan itu,disini cukup ramai hari ini ,aku ga suka tempat padat dan brisik kaya gini"keluh sisi manja
"Oh iya tumben hari ini resto begitu ramai,udah nikmatin aja"yang di angguki sisi
"Ohya sekarang kamu kerja dimana?kamu kan dah ga kerja di cafe lagi kan??"tanya ryan lembut ryan memang mengetahui itu dari mila waktu beberapa hari lalu saat ta sengaja bertemu di salah satu mall.
"Entahlah sampai sekrang aku belum dapat kerja,udah ada chanel buat masuk kerja malah ketemu.."seketika sisi menghentikan ucapanya
"Mampus bisa keceplosan,ryan ga boleh tau hubunganku dengan digo"batin sisi
"Ketemu siapa??"tanya ryan aneh karena sisi berbicara tidak sampai habis
"Oh ngga maksud aku emz ketemu orang gila haa"ucap sisi di iringin ketawa garing
"Emz kamu cute banget sih,tambah cinta"balas ryan malah tidak nyambung membuat sisi mencebikan bibirnya
"Oh kamu tenang aja soal kerjaan kamu bisa kerja di perusahaan aku,terserah kamu mau masuk di bagian apa aja,aku akan urus semuanya buat kamu"
"Hah kamu serius!!"
"Serius tapi ada syaratnya"
"Ah males kalau udah pake syarat gini,kenapa sih manusia selalu kaya gini ga pernah tulus and free githu!!"batin sisi
"Heh males ah kalau ada syaratnya,kamu itu yah udah bikin aku terbang satu menit yang lalu tiba-tiba ngejatuhin aku ke jurang,males ah"jawab sisi cemberut
"Dengerin dulu napa sih syaratnya"ucap ryan sambil mecubit pipi sisi gemas
"Apa!!"
"Syaratnya asal kamu tetap tersenyum dan lembut seperti sisi yang dulu,jangan ngindarin aku lagi,pleas aku serius masing cinta sama kamu,tapi aku sadar cinta kamu ke aku udah ga ada,cinta ga bisa di paksain tapi kita masih bisa kan sahabatan seperti dulu kita masih sekolah"ucap ryan serius dan langsung di respon baik oleh sisi,dengan antusias sisi menganggukan kepalnya tanda setuju dengan syarat ryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGAGUMM DAN CINTA
RandomHai guys ini story ke-2 aku,story ini menceritakan tentang sebuah rasa yang amat dalam untuk melihat,menjaga,melindungi dan menyayangi tanpa ingin diketahui oleh pemilik hati yang ia rasa untuk menjadi CINTA SEJATINYA. Dia ada disekitarnya tapi dia...