Menjelang malam aku mulai mempersiapkan diriku untuk pergi ke pestanya Liam, dan saat ini aku sudah siap dengan pakaian casualku yang berupa boyfriend jeans, kaus hitam dengan logo "Guns N' Roses", jacket jeans, serta ankle boots. Karena ini bukan acara formal, jadi aku memilih untuk berpakaian seperti ini, dan aku pasti akan berbeda dengan Hailey. Selesai dengan segala hal yang aku perlukan, aku pun mulai melangkahkan kakiku menuju rumah Hailey.
Sesampainya aku didepan pintu rumah Hailey, aku pun mulai menekan bel rumahnya. Pada saat aku menekan bel untuk yang kedua kalinya barulah pintu rumah itu mulai terbuka, yang memunculkan Ibunya Hailey dibaliknya.
"Good evening, aunt Ellie." Ucapku seraya tersenyum manis kearahnya.
"Good evening, Kenya. Masuklah." Ucapnya dan aku pun mulai melangkahkan kakiku untuk masuk. "Kau mencari Hailey?" Tanya nya kemudian.
"Ya, ngomong-ngomong dimana dia?"
"Dia ada di kamarnya. Sejak tadi dia sedang sibuk dengan riasan wajahnya itu." Ucap aunt Ellie yang membuatku sedikit terkekeh.
"Kalau begitu, aku ke kamar Hailey ya, aunt Ellie."
"Ya Kenya." Ucapnya dan aku pun mulai melangkahkan kakiku menuju anak tangga, untuk pergi ke kamar Hailey.
Melangkahkan kakiku menyusuri lorong kecil dengan dua buah pintu berada disebelah kananku dan satu pintu berada di pojok yang posisinya menghadap kearahku, dan itu adalah pintu kamar Hailey.
Melihat pintu itu tidak ditutup dengan rapat, aku pun sedikit mendorongnya masuk lalu menyelusupkan kepalaku untuk mengintip kedalam. "Hailey." Ucapku, dan terlihatlah Hailey yang sedang duduk di meja riasnya.
"Hi, Kenya. Kau sudah datang rupanya." Ucapnya yang kemudian dia mulai memakai lipstick berwarna soft pink pada bibirnya. "Ok, I'm done. Ayo, kita segera berangkat." lanjutnya seraya mengambil clutch bagnya. Dan kami pun mulai berjalan keluar dari kamarnya untuk menuju lantai bawah.
"Ibu, Ayah, aku dan Kenya berangkat, ya?" Ucapnya kepada kedua orang tuanya, ketika kami sudah berada di ruang tv dan mendapati kedua orang tuanya sedang bersantai disana.
"Kalian berdua hati-hati, ya?" Ucap Ibunya Hailey kepada kami berdua.
"Ok."
"Ohya, jangan pulang terlalu larut, ingat itu?" Ucap Ayahnya Hailey seraya memperingatkan.
"Iya, Ayah. Kalau begitu kami berangkat, bye."
"Kami berangkat ya, aunt Ellie dan uncle Mike." Ucapku kepada mereka berdua.
"Iya, bye, selamat bersenang-senang." Ucap Ibunya Hailey dan kami pun mulai melangkahkan kaki kami menuju mobil Hailey.
**
Suasana pesta langsung terasa begitu kami sampai di rumah Liam, dengan suara dentuman musik yang terdengar sampai keluar rumah dan yang pastinya kondisi di rumahnya ini sudah dipenuhi oleh orang-orang yang ingin bersenang-senang.
Berjalan masuk kedalam, aku terus menggandeng tangan Hailey dengan kuat agar aku tidak berpisah darinya, karena memang rumah ini sudah cukup penuh sesak dengan orang-orang. Hailey yang saat ini berada didepanku kelihatan sedang mengarahkan pandangannya kekanan dan kekiri, yang sudah pasti dia sedang mencari keberadaan Liam.
"Oh itu dia. Ayo kita segera ke sana." Serunya seraya menarik tanganku menuju sisi lain dari rumah ini, atau lebih tepatnya sebuah ruangan yang terlihat seperti ruang tamu, atau memang ruang tamu? Entahlah.
Hailey membawaku kearah Liam yang sedang berkumpul dengan beberapa temannya, termasuk Louis dan Niall. Dan ketika kami semakin mendekat kearah mereka, Hailey semakin menarikku dengan cepat. Ish, dasar anak ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
With You
FanfictionWith You everything is different. With You, I feel better. With You, I feel comfortable. With You, I feel safe. I always feel different when I'm With You. Dan aku juga merasa bahwa kau adalah orang yang tepat untukku. Bahwa memang kau lah yang se...