That man

4.9K 391 13
                                    

Orang aneh pertama adalah manusia serigala. Tidak seperti manusia serigala yg sering kami lihat diacara tv atau di komik milik jer. Manusia serigala yg sering kami lihat adalah seorang pria tampan dengan otot ototnya yg menghiasi tubuhnya. Sangat menarik perhatian kaum hawa. Tapi ini berbeda manusia serigala ini rupanya sangat buruk, sekujur tubuhnya penuh dengan bulu. Dia hanya menggunakan secarik kain di bagian tengah tubuhnya, seperti tarzan. Dia memiliki janggut yg lebat dan panjang nyaris menutupi seluruh wajahnya. Matanya kuning dan giginya merah. Mengerikan !!!
Dia mengguncang guncang kan teralis kandangnya dan meraung. Banyak penonton yg menjerit karena ketakutan dengan raunganya yg sangat kencang, sejujurnya aku juga ingin menjerit, tapi aku tidak mau terlihat seperti bayi.
dia masih meraung dan melompat kesana kemari didalam kandangnya. Kemudian di tenang ketika ada seseorang berjalan menaiki panggung, dia mr.tall.
"Tuan tuan dan nyonya nyonya. Selamat datang di Cirque Du Freak, rumah bagi insan manusia yg paling menakjubkan di seluruh dunia. Kami adalah sirkus yg sudah ada dari dulu. Kami mengadakan tur selama lebih dari 500 tahun. Menghadirkan hal hal yg fantastis dari generasi ke generasi. Walaupun seperti itu tujuan kami tetaplah sama yaitu "memukau dan membuat bulu kuduk anda berdiri!" . Kami akan menunjukan pertunjukan yg menarik yg tidak akan anda temui di tempat lain. Anda yg merasa takut sebaiknya cepat pergi. Saya yakin ada beberapa orang yg datang malam ini berpikir bahwa pertunjukan ini hanya lelucon. Tiap yg anda saksikan adalah nyata. Tiap pelakunya unik. Dan tidak ada yg berbahaya" katanya panjang lebar.
Demikianlah akhir pidato pembukanya sebelum akhirnya dia turun dari panggung. Dan dua orang wanita dengan pakaian mengkilap menaiki panggung dan membuka kandang manusia serigala tadi. Beberapa orang ada yg takut tapi tidak pergi.
Si manusia serigala mengoceh dan melolong saat dia keluar dari kandangnya, sampai salah satu wanita itu menghipnotisnya. Dan wanita itu menggiringnya ke arah penonton, mereka mengizinkan penonton untuk menyentuhnya. Jer mengusapnya waktu dia lewat tapi aku tidak melakukannya karena takut dia menggigitku.
"Seperti apa rasanya?" Tanyaku sepelan mungkin.
"Bulunya tajam. Seperti landak. Baunya juga aneh seperti karet terbakar" kata jer.
Pertunjukan manusia serigala itu mengerikan sekaligus menakjubkan. Dia menggigit tangan seorang penonton hingga menjerit dan darahnya mengucur keluar. Penonton menjerit, hingga kemudian mr.tall naik keatas panggung membawa kantung. Dan mr.tall mengambil sesuatu dari kantung itu dan menaburkannya ke tangan penonton itu, seketika tangannya kembali seperti semula dan penonton dibuat takjub. Itu terlihat seperti bubuk dan kelap kelip, itu keren sekali maksudku bubuknya. Sampai beberapa saat kemudian pertunjukan manusia serigala itu berakhir. Dan berlanjut ke pertunjukan selanjutnya hingga di pertunjukan orang aneh yg terakhir.
"Tuan tuan dan nyonya nyonya. Pertunjukan kami yg terakhir merupakan pertunjukan yg unik dan mencengangkan. Pertunjukan ini juga agak berbahaya, jadi saya minta anda tidak mengeluarkan suara dan jangan bertepuk tangan sebelum kami menyatakan aman untuk melakukannya" kata mr.tall
Seisi gedung menjadi senyap. Mr.tall turun dari panggung dan menyerukan nama orang aneh berikutnya dengan suara pelan "mr. Axciel kozlovsky dan madam octa"
Cahaya lampu meredup dan seorang pria naik keatas panggung dengan jubah yg menjuntai dibelakangnya. Pria itu tinggi dan atletis, kulitnya sangat putih. Rambutnya yg pirang dan pipinya yg tirus, rahangnya tegas, hidungnya mancung, bibirnya yg merah sangat kontras dengan kulitnya dan matanya yg indah, bersinar seakan dua buah lampu yg menyinari kegelapan diruangan ini. Tunggu dulu aku rasa dia bukan orang yg masuk dalam kategori orang orang freak, tapi kenapa dia berada disini. Dan tiba tiba saat aku sibuk menjelajahi rupanya, mata itu mata yg memancarkan keindahan menatapku dengan seringaiannya tercetak jelas dibibirnya. aku tertegun hingga aku baru sadar mata itu, mata yg menatapku dengan intens, yg hanya karena tatapan intensnya membuat tubuhku tidak bisa bergerak dan kepalaku bahkan mataku tidak bisa bergerak kearah lain seakan hanya dengan sedetik saja aku mengalihkan pandanganku darinya tubuhku akan hancur. Itu artinya pria itu adalah pria yg tadi. Untuk yg kedua kalinya aku terpesona padanya ini sungguh menakjubkan. Wait a sec apa tadi aku bilang terpesona. Tidak mungkin dia seorang pria dan aku pria, aku tidak mungkin terpesona pada seorang pria. Tapi jantung ku dia berdetak dengan cepat, aku tidak mungkin mengidap penyakit jantungan bukan. Aku harus pulang kerumah dan pergi ke dokter. Aku tidak mau punya penyakit jantungan. Kemudian dia membungkuk dan tersenyum kearah penonton tidak lebih tepatnya menyeringai padaku. Aku mau pulang sungguh, dia tampak menakutkan dengan tatapannya yg seakan akan menelanjangiku. Tapi saat aku ingin pulang dan mengajak jer pergi dari sini. Aku terdiam wajah jer terlihat pucat, kulitnya tampak seperti mr.axciel itu dan tubuh jer bergemetar hebat, dia terperangah keras. Aku menatapnya dengan heran. Mata jer seolah olah terpaku padanya yg sedang menyeringai kearahku. Pikiran yg berkelebat di benakku adalah jer seperti melihat hantu!.

TBC
==========<<<<<<>>>>>>>>=========
yohoho itu ken jadinya pulang apa kga ya??
Terus si jer ketakuttan banget tuh kayanya!?
Oh ya itu pertunjukan orang anehnya gua skip ya biar langsung cepet ke konfliknya aja hehehee
Cielxken, (a secret)xjer ,nanti kedepannya bakal ada cast baru buat jadi topnya jer *yaelah belom juga konflik uda mkirin cast baru aja gua

Pict : jeremy rowland

Silakan kritik dan sarannya
Vomentnya .. xiexie ;)

My Damn MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang