"Need help?"
----------
Author's POV
"No, it's okay", ucap Hye Ra kepada Kris.
Kris menatap Hye Ra dan langsung mengambil nampan yang ada di tangan Hye Ra. Dengan tenang, dia berjalan ke arah EXO, meninggalkan Hye Ra yang kaget dan juga kesal atas perbuatannya itu.
'Apa apaan dia?!', pikir Hye Ra kesal.
Dengan muka kesalnya Hye Ra berjalan mengikuti Kris dari belakang. Sedangkan Kris hanya menunjukkan muka dingin tanpa ekspresinya, lalu menaruh nampan yang berisi 12 kopi itu di atas meja.
"Silahkan duduk", kata Kris sambil menunjuk ke arah kursi kosong yang menghadap ke arah mereka semua.
"Aku? Untuk apa?", tanya Hye Ra tetap dengan muka kesalnya.
"Bisakah kau tidak bertanya? Apa susahnya untuk duduk?", jawab Kris dengan dingin.
Sedangkan yang lain hanya melihat ke arah Kris dan Hye Ra secara bergantian.
"Aku harus kembali bekerja", ucap Hye Ra sambil berbalik dan mulai pergi.
Tetapi, baru saja satu langkah, tangannya sudah di tarik dan membuatnya jatuh terduduk di kursi yang di tunjuk Kris tadi.
"Ah!", teriak Hye Ra saat dia terduduk. Dengan cepat dia melihat ke arah orang yang menariknya. Laki laki itu menatapnya tajam.
"Tenang saja, kami sudah meminta izin untuk meminjammu. Dan Sehun, jangan menggenggam tangannya terlalu keras", ucap Kris.
Dan laki laki yang tadi menariknya dan bernama Sehun itu langsung melepas genggamannya dari tangan Hye Ra.
"Apa sebenarnya yang kalian inginkan?!", kata Hye Ra kesal.
"Kami? Kami hanya ingin berkenalan denganmu", kata Kris.
"Apa? Berkenalan?", tanya Hye Ra lagi. Bingung.
'Orang orang aneh', pikirnya.
"Kami tidak aneh", ucap Luhan.
Hye Ra menganga.
'Bagaimana laki laki itu tau pikiranku? Apa dia bisa membaca pikiran?', pikirnya lagi.
"Ya, aku bisa membaca pikiran", kata Luhan dengan tenang.
"A-apa? Kau pasti bercanda", kata Hye Ra tak percaya.
"Yasudah jika kau tak percaya, Ms. Song Hye Ra", ucapnya dingin.
"Sudah! Lebih baik kita berkenalan terlebih dahulu. Di mulai dari kau Xiumin", ucap Kris.
Hye Ra hanya menatap mereka satu persatu.
"Namaku Kim Minseok atau kau bisa memanggilku Xiumin", ucap Xiumin.
"Namaku Xi Luhan, kau bisa memanggilku Luhan."
"Namaku Kim Junmyeon atau biasa di panggil Suho. Aku dan Kris adalah leader disini", ucap Suho sambil menatap Kris.
"Baiklah, namaku Wu Yifan. Kau bisa memanggilku Kris", kata Kris dengan suara dinginnya.
"Namaku Kim Jongdae atau kau bisa memanggilku Chen."
"Namaku Byun Baekhyun. Kau bisa memanggilku Baekhyun."
"Halo, namaku Zhang Yixing atau kau bisa memanggilku Lay", ucap Lay sambil tersenyum ke arah Hye Ra.
Hye Ra hanya menatapnya, lalu tersenyum tipis ke arah Lay.
"Namaku Huang Zi Tao. Kau bisa memanggilku Tao", kata Tao.
"Namaku Do Kyungsoo. Kau bisa memanggilku D.O."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget? •「slow update」
Fanfic"Song Hye Ra, apa kau tidak mengenali kami?" Aku tidak tau siapa mereka, sama sekali tidak tau. 12 pria aneh yang memasuki kehidupanku, kembali. "Sebenarnya kalian berhasil menyelamatkannya waktu itu." Aku tidak mati. "Dia melupakan memorinya bersam...