P.s. Di chapter ini akan full of FLASHBACK!!!
----------
"Kecelakaan yang kau alami dulu... kamilah penyebabnya."
----------
Author's POV
Seoul, November 2013
Gangnam Apartment"Hya! Baekkie oppa kembalikan!!!", teriak seorang gadis sambil berlari mengejar Byun Baekhyun.
"Ya! Baekhyun!", teriak D.O menatap Baekhyun tajam. Dia sedang memasak untuk makan malam, tetapi teriakan gadis itu membuat konsentrasinya untuk memasak terganggu.
Sementara anggota yang lain hanya menatap Baekhyun dan gadis itu sambil tertawa, ya gadis itu.. Song Hye Ra.
"Tuh dengar!", ucap Hye Ra saat Baekhyun mengembalikan boneka Rilakkuma kesayangannya. Dia menjulurkan lidahnya dan berjalan duduk di sebelah Kris.
"Aish, aku akan membalasmu nanti", ucap Baekhyun kesal.
"Sudahlah Baek", kata Kris sambil menatap keduanya yang masih saling bertatap tajam.
"Kalian berdua ini, terus saja bertengkar", kekeh Lay sambil menatap keduanya.
"Mereka memang pengisi keheningan", ucap Chanyeol lalu tertawa.
"Hey makanan sudah siap! Hye Ra bantu aku untuk menyiapkan meja makan", teriak D.O dari dapur.
"Arraseo, Kyung oppa!", balas Hye Ra sambil memeluk boneka kesayangannya itu dengan erat dan berjalan ke arah dapur.
Setelah Hye Ra pergi, Baekhyun pun berjalan ke arah Chanyeol dan duduk di sebelahnya.
"Kenapa aku bisa jatuh cinta padanya", ucap Baekhyun sambil menghela nafas.
Mendengar itu, semuanya (kecuali D.O dan Hye Ra karena mereka di dapur) menatap ke arah Baekhyun.
"Bukan hanya kau yang jatuh cinta padanya Baek, tetapi kita berdua belas telah jatuh cinta kepadanya", ucap Suho sambil tersenyum tipis.
"Kira kira siapa ya yang dia cintai dari antara kita semua", ucap Baekhyun.
Perkataan itu sukses membuat suasana menjadi hening. Benar, siapa yang akan Hye Ra pilih? Siapa yang akan merebut hati gadis itu dari antara mereka semua?
"Jawabannya akan kita ketahui suatu saat nanti", jawab Sehun dengan tenang.
Seketika semuanya menatap ke arah meja makan. Menatap seorang gadis yang sedang menyiapkan peralatan makan malam dengan hati hati. Dan sesekali juga dia tersenyum seakan bangga dengan hasil penataannya.
"Ayo makan malam!", teriak D.O yang membuat semuanya terbuyar dari lamunan mereka.
"Nde!", teriak Xiumin.
Dengan cepat mereka semua berjalan ke arah meja makan dan duduk di kursi mereka masing masing. Hye Ra pun ikut duduk dan menatap ke arah mereka semua.
"Mari kita makan!", ucapnya senang.
Baru saja Hye Ra ingin mengambil makanan, tangannya langsung di hentikan oleh Baekhyun. Oh tidak.
"Biar aku yang ambilkan. Jika kau yang mengambilnya sendiri, yang ada kau malah menghabiskan seluruh makanan di meja ini", katanya sambil mengambil piring Hye Ra.
"Mwo?! Enak saja! Aku tidak seperti itu!", ucap Hye Ra kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kau seperti itu", kata Baekhyun sambil memberikan piring berisi makanan ke arah Hye Ra.
"Jika aku memiliki kekuatan es seperti Mimin oppa, maka aku sudah membekukan mu daritadi, Baekkie oppa", kata Hye Ra sambil menatap Baekhyun tajam.
"Bisakah kita makan dengan tenang?", tanya Luhan sambil menghela nafasnya.
Mendengar kata kata Luhan, Hye Ra dan Baekhyun pun terdiam dan mulai makan dengan tenang. Sangat tenang.
Setelah makan dan membereskan meja makan, semuanya pun berkumpul di ruang tengah, berbicara dan bercanda dengan sangat senang.
Ya, setelah Hye Ra pindah dan memilih menetap di apartment ini, suasana tidak pernah sepi dan justru menjadi menyenangkan.
Pertama kali mereka bertemu Hye Ra ketika masih di SMA dulu. Awalnya mereka itu sangat dingin kepada Hye Ra. Tetapi, setelah melewati banyak hal, mereka perlahan berubah dan mengizinkan Hye Ra memasuki kehidupan mereka.
Dan bahkan Hye Ra mengetahui tentang kekuatan kekuatan yang mereka miliki. Dulu saat pertama kali di beri tau, Hye Ra terlihat shock dan tidak percaya. Tetapi, sekarang dia sudah menerimanya dan sering meminta EXO untuk menunjukkan kekuatan mereka.
Hye Ra juga membuat nama nama panggilan aneh untuk mereka. Seperti Mimin oppa (Xiumin), Lulu oppa (Luhan), Galaxy oppa (Kris), Leader oppa (Suho, meskipun Kris juga leader, tetapi Suho lebih mendominasi), Unicorn oppa (Lay), Jongdae oppa (hanya Hye Ra yang memanggil Chen dengan nama aslinya), Panda oppa (Tao), Kyung oppa (D.O), Yeollie oppa (Chanyeol), Baekkie oppa (Baekhyun), Jongin oppa (hanya Hye Ra yang memanggil Kai dengan nama aslinya), Hun oppa (Sehun).
Awalnya juga Hye Rin tidak menyetujui adiknya itu tinggal dengan EXO. Yang benar saja, seorang wanita tinggal dengan 12 laki laki. Mereka bisa saja melakukan sesuatu yang buruk terhadap adiknya itu. Tetapi, setelah mengetahui dan mengenal lebih dalam tentang EXO, akhirnya Hye Rin menyetujui permintaan adiknya itu.
----------
Ya, saat saat itu adalah saat yang paling bahagia. Jika saja Tao bisa menghentikan waktu selamanya, maka mereka akan meminta Tao untuk melakukannya. Karena mereka tau satu hal..... kebahagiaan itu tidak bertahan lama.
----------
Yang ini bener bener short banget, ceritanya short flashback gitu wkwk~ nanti di chapter selanjutnya kembali lagi ke masa sekarang~ dan flashback yang lain akan mulai bermunculan di chapter chapter selanjutnya~
Jangan lupa comment and vote!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget? •「slow update」
أدب الهواة"Song Hye Ra, apa kau tidak mengenali kami?" Aku tidak tau siapa mereka, sama sekali tidak tau. 12 pria aneh yang memasuki kehidupanku, kembali. "Sebenarnya kalian berhasil menyelamatkannya waktu itu." Aku tidak mati. "Dia melupakan memorinya bersam...