Author's POV
"Hey! Apa yang kalian lakukan disitu?", tanya Hye Ra menatap ke arah 12 laki laki yang hanya terdiam sambil menatapnya.
"Yak! Mumpung kalian ada di pantai, maka bermainlah sepuasnya!", ucap Hye Ra sambil terus memainkan kakinya di dalam air.
Mendengar kata kata Hye Ra, mereka pun mulai melepas sepatu mereka dan berjalan ke arah air.
Setelah mendekati air, mereka merasakan ada yang melempar air ke arah mereka, dan itu adalah.. Hye Ra.
"HAHAHA", tawa Hye Ra meledak saat melihat 12 laki laki itu sudah setengah basah karena ulahnya.
"Awas kau!", ucap Baekhyun dan Chanyeol bersamaan. Mereka berdua langsung berjalan mendekati Hye Ra dan mulai bermain perang air.
Sedangkan member yang lain hanya terkekeh pelan. Suho pun diam diam memainkan kekuatan airnya lalu membantu Hye Ra melawan Chanyeol dan Baekhyun.
Hye Ra yang tidak sadar bahwa Suho membantunya hanya tertawa bangga melihat Chanyeol dan Baekhyun basah kuyup.
"HAHAHA KALIAN LUCU SEKALI", tawa Tao meledak saat melihat Chanyeol dan Baekhyun basah kuyup.
"SUHO HYUNG KAU TEGA!", teriak ChanBaek bersamaan. Tentu saja kedua orang itu menyadarinya. Mereka dengan jelas melihat tangan Suho mulai bermain main dengan air.
"ASTAGA KALIAN LUCU SEKALI HAHAHA", tawa Hye Ra ikutan meledak.
"Yak! Kami itu lebih tua darimu!", ucap Baekhyun.
"Huh? Lebih tua?", tanya Hye Ra setelah tawanya reda.
"Yang seumuran denganmu itu hanya Sehun dan Kai", ucap Chanyeol sambil menunjuk ke arah Sehun dan Kai.
"Jinjja? Waah kalau begitu aku harus memanggil kalian apa? Ahjussi?", ucap Hye Ra sambil tertawa.
Mendengar kata kata Hye Ra, Kai pun ikut tertawa bersamanya.
"Kai-ssi! Kita harus memanggil mereka ahjussi", ucap Hye Ra sambil tetap tertawa.
"KAMI TIDAK SETUA ITU!", pekik Tao sambil mengerucutkan bibirnya.
"Panggil kami oppa", ucap Luhan sambil menghela nafas.
"Tidak mauu ahjussi~", ucap Hye Ra dengan senyum manisnya.
"Awas kau!", Chanyeol dan Baekhyun pun berjalan ke arah Hye Ra lalu mengangkat badannya.
"YAK! APA YANG KALIAN LAKUKAN?! LEPASKAAAN!!!", teriak Hye Ra.
"Ini hukumanmu, Song Hye Ra", ucap Baekhyun.
Mereka berdua pun membawa Hye Ra masuk ke air, lalu menjatuhkan badannya, sehingga semua badannya basah kuyup sekarang.
"AKAN KU BUNUH KALIAN!!!", teriak Hye Ra murka.
"Coba saja", ucap Chanyeol sambil tertawa.
Saat Hye Ra keluar dari air, seketika EXO terdiam sambil menatapnya. Pakaian Hye Ra yang basah membuat pakaian dalamnya terlihat.
'Gulp'
Semua member masih terdiam sampai Hye Ra memanggil mereka.
"Yak! Apa yang kalian lihat?!", ucap Hye Ra bingung dan kesal.
"T-tidak", ucap Tao dan Chanyeol bersamaan.
Dengan cepat, D.O dan Kris berjalan ke arah Hye Ra dan memberi sebuah handuk (entah darimana) yang cukup untuk menutupi tubuhnya itu.
"Pakailah ini", ucap D.O.
"Huh?", tanya Hye Ra bingung.
"Kau harus menutupi pakaian dalammu yang kelihatan", ucap Kris berusaha tenang.
"MWO?!"
----------
05.00 PM
Hye Ra memutar mutarkan badannya di tempat tidur. Hari ini adalah hari yang membuatnya bahagia. Sudah lama dia tidak tertawa selepas itu. Dia kembali mengingat saat Luhan dan Xiumin membelikannya baju baru karena bajunya itu basah kuyup.
Hye Ra terkekeh pelan dan menutup matanya. Hari ini juga hari yang melelahkan. Perlahan Hye Ra pun mulai tertidur pulas.
----------
"Oppa ayo kita pergi ke pantai!!", ucap seorang gadis sambil tersenyum memohon.
Kedua belas namja itu hanya menatapnya.
"Jangan sekarang Hye Ra-ya. Kami tidak bisa", ucap Suho.
"Mwo? Tapi kalian kan sudah berjanji!!"
"Maafkan kami. Kami berjanji, setelah urusan kami selesai, kita akan pergi ke pantai", ucap Lay sambil tersenyum.
"Tapi ka-"
"Hye Ra tak bisakah kau diam?! Kami berjanji setelah urusan kami selesai, okay?!", bentak Sehun yang mulai tersulut emosi.
Urusan mereka itu sudah cukup rumit, dan emosinya semakin terpancing ketika Hye Ra memohon seperti itu.
"Yak! Kenapa kau membentakku?!", ucap Hye Ra kesal. Tetapi, matanya mulai berkaca kaca.
"Sudahlah, kembali ke kamar dan jangan ganggu kami!", ucap Sehun kesal.
"KALIAN MENYEBALKAN!", ucap Hye Ra sambil berlari masuk ke dalam kamarnya.
Sedangkan yang lain hanya menghela nafasnya berat.
"Tidak seharusnya kau membentak Hye Ra seperti itu, Sehun-ah. Itu salah kita juga", ucap Luhan.
"Sudahlah hyung", ucap Sehun lalu menyenderkan badannya ke sofa dan menutup mata.
----------
Alohaa wkwk
Semoga chapter ini ga gaje wkwk
Jangan lupa vote and comment!♥P.s. jangan lupa juga buat baca cerita kedua author 'Hello, US' yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget? •「slow update」
Fiksi Penggemar"Song Hye Ra, apa kau tidak mengenali kami?" Aku tidak tau siapa mereka, sama sekali tidak tau. 12 pria aneh yang memasuki kehidupanku, kembali. "Sebenarnya kalian berhasil menyelamatkannya waktu itu." Aku tidak mati. "Dia melupakan memorinya bersam...