P.s. flashback!
-----------
"Ya! Jeon Jungkook! Aish jinjja!"
Sang gadisㅡJessieㅡmemekik kesal melihat lelaki yang memang sudah menjadi sahabatnya sejak lama bersama Hye Ra itu kini mengambil ponselnya.
"Yak! Kembalikan!"
Tetapi, bukan Jeon Jungkook namanya jika dia langsung memberikan kembali apa yang di ambilnya.
"Poppo~"
"Yak! Neo! Kau gila?!"
"Tidak~ cepatlah beri aku poppo~"
"Andwe! Andwe!"
"Baiklah kalau begitu~"
Jungkook kembali berlari dan kali ini menuju pintu kelas. Hinggaㅡ
BRAK!
"Ah! Appo!!"
Jungkook melihat apa yang baru saja di tabraknya dan baru sadar bahwa itu adalah Hye Ra.
"Oh, astaga! Hye Ra, gwenchana?", di angkatnya pelan gadis itu dan melihat keadaannya.
"Maafkan aku", ujarnya menyesal sampai sebuah jitakan mendarat di keningnya.
"Itu karma untukmu!"
"Apaㅡ"
Kata kata Jungkook langsung di potong oleh Jessie dan dengan cepat dia langsung mengambil ponselnya yang masih berada di tangan lelaki itu.
"Diam! Lihat! Hye Ra kesakitan!"
Tadinya Jungkook ingin membalas perkataan Jessie, tapi langsung teringat denga Hye Ra yang barusan telah jadi 'korban' darinya.
"Hye Ra, jeongmal mian."
Hye Ra yang sedari tadi masih meringis langsung melihat ke arah lelaki itu dan terkekeh.
"Ya, tak apa. Lagipula aku sudah terlalu sering menjadi korbanmu."
"Ah aku benar benar minta maaf."
Jungkook kini nengeluarkan wajah menyesalnya dan membuat Jessie tertawa.
"Astaga, mukamu lucu sekali!"
Tatapan tajam di keluarkan Jungkook dan ter arah pada Jessie. Tapi, tentu Jessie sama sekali tidak takut. Dari semua orang, hanya gadis itu, Hye Ra dan EXO tentunya yang sama sekali tidak akan takut dengan glare Jungkook.
"Kau tau itu hanya sia sia bukan?"
Lelaki itu langsung menghela nafas. Sepertinya dia melupakan fakta itu.
"EXO dimana? Aku tidak melihat mereka sedari tadi", ujar Jessie sambil menatap sekelilingnya.
"Ah, mereka pulang duluan, ingin 'latihan' katanya", Hye Ra memberikan penekanan pada kata latihan. Jessie dan Jungkook langsung mengangguk mengerti. Karena kata latihan berarti melatih kekuatan mereka. Sudah biasa memang, Jungkook bahkan terkadang suka ikut berlatih bersama mereka.
"Hey, ayo pulang! Ini sudah larut tau!", pekik Jessie.
"Ah iya, ayo kita pulang ini sudah malam."
"Kajja!!"
----------
"Hye Ra."
"Hm? Ya, Jungkook?"
"Anu..apa kau sudah tau?"
"Mengenai?"
"Jessie..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget? •「slow update」
Fanfic"Song Hye Ra, apa kau tidak mengenali kami?" Aku tidak tau siapa mereka, sama sekali tidak tau. 12 pria aneh yang memasuki kehidupanku, kembali. "Sebenarnya kalian berhasil menyelamatkannya waktu itu." Aku tidak mati. "Dia melupakan memorinya bersam...