Selamat Datang di Loizh-ku

23.4K 2K 125
                                    

Loizh, nama ini terinspirasi dari nama tempat yang katanya terkenal angker di sebuah desa. Mereka menyebutnya dengan Leish. Sesuatu yang angker seharusnya berkaitan dengan hal-hal yang berbau horor bukan? Tapi imajinasi dan ide amatiranku mendadak bersatu dan muncul, mendorongku untuk menciptakan sebuah tempat yang berbau hal-hal fantasy tingkat tinggi dalam sebuah tulisan absurd ini.

Ada banyak hal yang ingin kukatakan tentang Loizh ini, meskipun gak semua. Sebagian pembaca dengan pikirannya masing-masing yang membuat karya ini banyak sekali warna. Dari mulai yang negatif hingga yang paling positif.. ^^

Ini adalah karya pertama seumur hidupku yang berhasil kuposting dengan segenap keberanianku yang membutuhkan banyak waktu untuk mengumpulkannya. Harap maklum kalo karya ini betapa absurdnya, betapa amatirannya, betapa payahnya, betapa banyak kesalahan yang terjadi di sepanjang karya ini. Aku sendiri juga gak nyangka kalo karya amatiranku akan banyak yang baca.

Terimakasih buat kalian yang menganggap ini karya paling gaje, susah di pahami dan tidak sesuai pada tempatnya. Terimakasih buat kalian yang memberi banyak sekali kritikan dan saran untuk karya ini. Dan terimakasih juga buat kalian yang menyukai kisah absurd, gaje dan gak sempurna ini, bahkan kalian tetap mendukungku untuk tetap berkarya.

Hanya kalian sang penikmat Loizh yang bisa membaca sampai ke bagian ini, baik yang silent readers ataupun yang antusias readers. Dan—author gaje sekaligus amatiran ini berharap kalian akan terus mengikuti kelanjutan kisah absurd ini dalam versi cetak yang akan terbit secara resmi dalam waktu dekat ini. Dan pastinya akan ada banyak sekali perubahan di versi bukunya, meskipun tidak merubah alur sepenuhnya. Dan tenang saja, tidak ada perubahan tokoh-tokoh penting dalam karya ini karena ternyata mereka memiliki fans masing-masing yang kemungkinan mereka akan mengutuk author kalo sampe tokoh yang mereka suka di hilangkan. Wow!

Terimakasih, terimakasih dan terimakasih sekali lagi buat supportnya selama ini dan harapan-harapan kalian yang membuat author bersemangat hingga Loizh ini bisa terbit. Dan yang pasti, sebagian dari kisah ini akan author unpublish. Jadi jangan sedih buat kalian yang udah baca separuhnya di wattpad tapi gak bisa lanjut yah.. ^^

Kalo yang udah terlanjur sedih dan penasaran tingkat tinggi, kalian bisa Nantikan versi cetaknya yang akan rilis bulan September ini kawan.. ^^

Salam Fantasy, by Irie.. :*

Dan salam hangat dari Karin dan Alex untuk para pembaca Loizh.. :*

Kisah putra Reyneer ini tidak akan pernah usai sampai kalian selesai membacanya.. ^^

Love you all.... Love you all.... Love you all... :*

LoizhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang