Ada Dia Diantara Kita part 1

1.6K 37 2
                                    

Semilir angin sepoi sore membuai sepasang raga yang sedang berkasih mesra di depan gerbang rumah elit di tepian kota busan " kyu meskipun tugas kamu sudah selesai di sini .kamu akan kembali lagi kan kesini untuk nikahin aku?? Aku takut sebentar lagi akan ada benih di sini" meluncur dalam nada lirih dari bibir mungil yeoja bertubuh sintal sebari menuntun telapak tangan namja yang berkulit pucat itu di perut nya yang masih datar sepasang mata bulat namja pemilik nama cho kyuhyun sulung dari 1 bersaudara yang bernama cho changmin itu menekuri setiap lekuk wajah yeoja di hdapan nya yang sudah di baluti mendung .. Tangan kekar kirinya meremas erat tangan mungil gadis itu.." hummmm" kyuhyun menghirup nafas untuk mengisi kedalam paru-parunya"kamu ga percaya ya min sama aku??" meniti tanya dari 2 ulas bibir namja yang di sapa kyuhyun tersebut..gadis pemilik nama lee sungmin yang masih mengecam bangku kuliah semester akhir di salah satu UNIVERSITAS ternama di busan itu membisu dalam keheningan suasana sore.. Ia menundukan wajahnya untuk menyembunyikan kekalutan hatinya .. Dari namja tampan dalam balutan kemeja ungu lengan panjang itu air mata nya tanpa di undang sudah menggenang di pelupuk matanya .. Gimana dia bisa mempercayai namja yang telah membuat nya menyerahkan mahkotanya.. Jika sudah satu bulan mereka menjalani hubungan namun namja itu sama sekali belum pernah mengutarakan perasaannya.. Semuanya berawal dari sebuah pertemuan tak sengaja satu bulan yang lalu di sebuah restoran elit kota busan di saat kedua nya sama-sama lunc.. Dia dengan teman kuliah nya,sementara kyuhyun dengan rekan kerjanya.. Entah seperti apa perkenalnya hingga semakin hari keduanya semakin akrab bahkan hubungan itu sudah terlampau jauh ketika sebuah party penuh ke glamoran pembukaan club milik teman nya kyuhyun minggu lalu dan menggandeng gadis itu ke party tersebut.
Lantas gadis bertubuh sintal itu dengan suka rela di dorong rasa cinta yang mengebu-gebu di balik dada,dalam keadaan namja itu pengaruh minuman,ia menyerahkan 1-1nya mahkota yang paling berharga untuk namja berkulit pucat itu meski pun belum pernah sekali pun telinganya mendengar kata cinta keluar dari bibir kyuhyun..
Namun perhatian kyuhyun membuat nya nyaman di samping namja itu,sudah satu bulan kyuhyun ditugaskan perusahaan appanya yang bergelut dalam bidang kontraktor yang di seoul untuk memegang pembangunan sebuah pusat perbelanjaan di kota busan .. Telapak tangan kekar kyuhyun terulur untuk mengangkat dagu yeoja di hadapannya.di tatap nanar
Wajah yang sudah dialiri hujan deras yang turun dari sudut mata itu..ujung jemari kyuhyun menepikan ari mata sungmin " jangan menangis..aku akan tanggung jawab kamu hatus percaya sama-"
"Gimana aku bisa percaya sama kamu bahkan detik ini .. Aku belum pernah mendengar perasaan kamu ke aku .. Sementara aku sudah menyerahkan semua"sungmin mampu memotong kalimat kyuhyun namun ia tak mampu lagi melanjutkan kalimat nya .. Suaranya sudah menghilang bersama butir bening..yang kembali menetes dari peraduanya membasahi permukaan wajah nya .. Ia menepis kasar jemari kyuhyun yang hinggap di wajah nya .. Emosinya memuncah meski tertahan lagi di tenggorokan nya .kyuhyun ingin merengkuh selayuh tubuh sintal yang sangat rapuh itu,berniat menghapus kabut.yang menghitam kan hati dan raut wajah yeoja di hadapan nya .namun tangan nya kaku ucapan yang meluncur dari bibir yeoja yang mengenakan mini dress selutut tanpa lengan warna peace itu menghujam sukmanya menimbulkan goresan yang begituh lebar .. Ia mengetap kan bibirnya..mampu mencerna potongan omongan yeoja berusia 22 tahun itu .., namun bibir nya selalu terpasung jika pertanyaan itu meluncur dari bibir mungil yeoja tesebut...

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang